Typo bertebaran
Follow akun aku ya 😘Happy Reading
.
.
.
.
.
.
Lanjut:Setelah pergi dari kamar gevan serin pun kembali ke ruang tamu untuk menemui nenek dan kakek itu lagi.
"Mohon maaf kalau saya lama" kata basa basi serin didepan orang tua yang berumur tersebut.
"Iya gak papa" kata si nenek dengan nada ramah.
"Oke, saya mau bilang sekarang gevan lagi tidur dan saya tak tega membangun kannya untuk orang yang sama kali dia tidak kenal"kata serin dengan tajam.
Nenek dan kakek yang mendengar tersebut merasakan perih dibagian dalam hatinya.
" iya satu lagi saya mau nanya kalian tau gevan sama saya dari siapa, dan mengapa kalian meninggalkan gevan yang masih kecil di panti asuhan yang masih korupsi, apakah kalian sengaja dan kalian tidak tau gevan itu tersiksa disana" kata serin dengan dingin dan dengan mata yang sedih.
"Tidak nak, saya tidak ingin juga begitu" kata nenek dengan mengelak dan si kakek cuma melihat dari samping saja.
"TU KALIAN MAU DIA KAYAK MANA HAA" kata serin dengan berteriak.
"momy" ucap gevan dengan lirih karena dia mendengar momynya berteriak.
Deg
Serin dengan kaki melihat kebelakang dan Yap dia melihat gevan sambil mengusap ngusap matanya.
"Apakah momy membangun kan kamu baby" kaya serin dengan lembut sambil membawa gevan ke pelukan nya.
"No momy, dan orang ini siapa momy" kata gevan dengan bertanya.
"Mereka bukan siapa siapa sayang" kata serin dengan berbohong karena dia tidak tega jauh dari bayi yang dicintai nya itu.
Nenek dan kakek tau kalau serin berbohong pun ingin memberi tahu gevan bahwa mereka itu keluarganya.
"Kami adalah ne.........
"Calon istri, fadlan lagi bawak martabak manis nihh" teriak fadlan dengan tengil.
Nenek yang ucapannya terpotong pun hanya diam.
"Hiuh" serin pun menghela nafas.
"Alan kok tau rumah serin" kata serin dengan mengalihkan pembicaraan nenek tersebut.
"Kalau begitu kami akan datang kapan kapan aja ya nak" kata si kakek dengan menyeletuk karena dia tau kalau serin tidak suka dengan kehadiran mereka.
"Oh iya kakek, tau kan pintu keluarnya" kata serin basa basi.
"Kami tau kok nak, kami tidak buta kok" kata nenek.
"Oke iya" kata serin.
Serin yang melihat dua orang tua lucnut itu sudah pergi pun mengalihkan pandangan nya ke gevan dan Yap dia melihat bayi tercintah rupanya sudah bobok manis dipelukan serin dengan manis.
Serin pun mengusap ngusap kepala gevan dengan lembut.
Orang ketiga yang melihat keharmonisan ibuk dan anak tersebut hanya merutuki nasibnya saja.
"Calon istri, alan bawak Martabak manis kesukaan alan ni" kata fadlan menawarkan makanan kesukaannya tersebut.
"Ni anak gak punya urat malu kali ya" kata serin dalam hati
"Alan besok datangnya boleh" kata serin diakhir kalimat dengan tekanan.
"Eee b oleh ko k calon istri" kata fadlan dengan terbata bata.
"Um bagus erin makin sayang tapi boong sama Alan" kata serin lembut.
"Betul erin, erin mau jadi calon istri Alan" kata fadlan dengan semangat 45.
"Lah kapan gue mau jadi calon istri lo bocah" kata serin yang sudah tidak lagi bad mood.
Fadlan yang tau kalau serin sudah kembali dengan mood yang biasa pun menghela nafas lega.
"Oke calon istri Alan tercinta, alan akan meninggalkan martabak manis kesukaan ayang bebeb erin cantik" kata fadlan yang berbanding terbalik dengan sifatnya kalau dia di depan orang lain.
"Dih pede" kata serin ketus.
"Dah pulang sono nanti lu dipanggil emak nanti" kata serin bercanda.
"Salim dulu ayang beb" kata daan serius.
Dan serin pun menyalami tangan si fadlan, mereka terlihat seperti suami dan istri, yang suami nya mau pergi kerja dan si istri masih menggendong si anak.
"Lah napa gue salam sama lo ya" kata serin tersadar apa yang dilakukan nya itu.
"Gak papa ayang beb, belajar jadi istri alan dari awal itu bagus kok" kata fadlan tengil dan lucu.
"Apa lo" kata serin mau aba aba nabok kepala si fadlan sekalian salting.
"Kaborrr" kata si fadlan yang sudah kabur dari rumah serin.
"Lama lama gue jadi baper sama ni anak" kaya serin bicara sendiri.
"Erin jangan baper" kata sistem tiba tiba
"Anjrittt" kata serin terkejut.
.....................................................
Vote 👇⭐
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi Serin Dengan Sistem
Teen FictionFOLLOW SEBELUM MEMBACA serin melakukan perjalanan waktu kedunia paralel. awalnya dia hanya ingin menjadi kaum rebahan yang biasa saja. Saat dia menunggu update author favoritnya dia . Dia tidak menyangka bahwa ibunya memberikan racun kepada dirinya...