BANYAK TYPO
HAPPY READING
POLOW POLOW POLOW
.
.
.
.
.
.
LANJUT:"Aduh sis lo ni ya kan udah gue bilang kemaren kemaren tu jangan ngagetin gue ahhh" kaya serin frustasi sambil mengacak ngacak rambutnya.
Serin yang merasakan haus pun mengambil air untuk minum didapur dan saat dia mau meneguk air untuk diminum dia melihat cicak mati di dalam gelasnya.
"Aaaaaaaaaaaa" jerit serin menggelegar sambil melemparkan gelas kaca yang berisi cicak tersebut.
"Pranggg" bunyi pecahan gelas kaca terdengar jelas saat itu.
Dia bukannya takut sama cicak tapi geli aja lihat cicak tu yang kulitnya licin licin gitu.
Si gevan yang ditinggalkan di sofa sama serin yang rencananya mau minum pun bangun dengan terkejut.
"Mom" kata panik gevan dengan mendengar suara kaca pecah, dan nyawa dia belum terkumpul.
"Yes baby, momy baik baik aja kok" kata serin tau apa yang di cemasin si gevan.
"Ada apa sis" kata serin didalam hati.
"Erin dapat misi, apakah kamu mau melaksanakan nya sekarang" kata sistem dengan bertanya.
(Pasti pada lupa sama system dan sama gue yaa)
"Dah lama banget ya sis, lo gak pernah update suruh gue kerjain misi yang gak berfaedah tu" kaya serin dengan nyinyir.
"Maaf kan sistem serin, itu karena pemimpin lagi tidak memberikan misi yang Akan Dikerjakan." 🥺
"Selo aja sis, sama Gue gak usah pake kata maaf pulak, udah kayak Gue bully lo aja dah" kata serin sokab.
"Ding"
"Misi"
"Juara kelas di sekolah" hadiah poin 1.200
"Mebuat usaha apa saja" hadiah 800 poin.
Waktu masa misi diberi 2 tahun.
Iya atau yes
Hukuman kembung selama 1 minggu."Alhamdulillah dah lama gak dapat misi gue" kata serin bergembira.
"Kembung gue, kembung apa tuh" kata serin bertanya
"Cius tuh 2 taun waktu nya bet lama bener" kata serin berlagak.
"Jadi gue harus masuk skolah mana ni sis" kata serin bertanya " end boleh seterah gak"
Tidak boleh Erin tersayang karena bos telah menetapkan kalau boleh sekolah di SMAN jakarta yang ada pemeran antagonis cowok.
"Uwahhh ketemu cogan gue dong, asekkk" kata serin girang gak ketulungan.
Yap betul pemeran antagonis bukan ganteng aja tapi dia adalah ahli waris terkenal dijakarta itu.
"Lah gue mau ngapain sama anak orang sis" baru sadar si serin kita ges kalo tidak ada misi yang berhubungan sama si pemeran antagonis.
Ya Saya tidak tahu juga erin kamu yang bilang tadi kalau kamu mau ketemu cogan dan Saya cuma bilang kalau dia adalah ahli waris pengusaha terkenal.
"Hadehhh" keluh serin frustasi.
Serin bisa berkenalan sama si pameran antagonis.
"Benarkah asekkkkkk" kata serin sambil loncat loncat (dia udah mulai lupa fadlan sama dady sugar ges mana mau nambah lagi)
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Author: untuk gue aja dady sugar yang guanteng dan kaya itu ya serin🥺Serin: ogah mana mau gue kasih hot day ke lo, lo ambil tukang kebun si dady aja sono
Author: jlebb (awas aja lo) kata author dalam hati kecil kecilnya
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Back topic"Sis anak gue bagaimana jadinya tu, gak mungkin kan gue bawak dia ke sekolah gue" kata serin bertanya.
Serin bisa masuk kan protagonis kecil ke asrama tentara biar dia pasti besar jadi macho.
"Bagus juga saran lo, tapi gue gak tega liat dia tinggal di asrama" kata serin sedih
Erin bisa sewa rumah dekat sekolah protagonis kecil
💡
"Ha bagaimana dengan gue beli rumah dekat evan kecil gue" kata serin bersemangat karena merasa saran yang diberikan sangat jenius.
( ͡° ʖ̯ ͡°) sistem
(Dahlah capek ngomong sama orang lola)
Iya he he he
Serin pun ke ruang tamu untuk melihat gevan yang masih nonton upin ipin.
"Baby kesayangan momy yg paling ganteng" kata serin lembut sambil membawa gevan ke pangkuannya.
"Yes mom" kata gevan sambil menonton kartun kesukaannya itu.
"Baby, umur kamu sekarang berapa" kata serin bertanya sambil bercanda.
"Gak tau mom" kata gevan polos.
"Lah kok masak gak tau umur sendiri sayang" kata serin tak berdaya.
"Iya mom, evan gak tau"
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~'
Karena author gak bilang serin makanya dia gak tau (author)Yah bilang lah thor disini, gak mungkin kan gue bilang umurnya 21 tahun lebih tua dari gue dong wkwkwk(serin)
Hai author (timpal sistem)
Hai broo, kita lanjut cerita nya yee(author)
Oke/oke thor (sistem/serin)
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Ding Erin"Yop" kata serin
Kata bos saya umur gevan sekarang 7 tahun
"Oke oke sip" kata serin dengan santai.
"Sayangnya momy sekarang umurnya 7 tahun" kata serin ngomong sama gevan.
"Betulkah mom, jadi evan bisa sekolah dong asikkk" kata gevan girang banget.
"Iya betul, baby bisa sekolah tapi momy mau kamu sekolahnya sekolah tentara gitu sayang kamu mau" kata serin bertanya ke gevan.
"Mau mommm, evan mau jadi tentara biar bisa jagain momy nanti pas evan udah gede" kata gevan dengan bercita cita tinggi.
"Wah bagus tuh, momy jadi tambah sayang sama evan dehhh" kata serin gemas sambil menciumi muka anak angkat nya itu.
"Evan juga sayang banyak banyak sama momy" kata gevan dengan semangat.
"Momy jadi gak rela kamu sekolah sayang" kata serin tak rela.
.......................................................................
Abiss, segitu doang yg bisa akuh bikin, makasih ya yg masih mau nunggu cerita akuh yang gak jelas nih see you muah
Bye bye
Ada yang kangen sama siapa ni:
1. Serin
2. Sistem
3. Author
4. Dady
5. Gevan
6. Fadlan
7. Sama crush nya si readers
8. Sama orang tua
862 KATA
VOTE ⭐👇
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi Serin Dengan Sistem
Fiksi RemajaFOLLOW SEBELUM MEMBACA serin melakukan perjalanan waktu kedunia paralel. awalnya dia hanya ingin menjadi kaum rebahan yang biasa saja. Saat dia menunggu update author favoritnya dia . Dia tidak menyangka bahwa ibunya memberikan racun kepada dirinya...