Happy Reading
Banyak typo kawan maklumin ye ͡° ͜ʖ ͡ –
"Iyaa, jadi kan kita makan, perut serut mau minta diisi" kata fadlan dengan senyum lembut.
Dengan rona merah menghiasi pipi serin kerana sangking malunya
"Umm" gumanannya.
.
.
.
.
.
.
.Setelah selesai dinnernya sama fadlan serin dan fadlan pergi kepasar malam disana mereka memainkan banyak permainan dan banyak terpanpang jualan kulineran disepanjang jalan dan mereka menuju ke kios tembak tembak balon.
"Ririn alan mau boneka ituu" tunjuk manja fadlan ke sebuah boneka panda yang imout.
"Yang ini" tunjuk lagi serin
"Iya Ririn soele alan dak pande main pistol pistol, jadi alan minta Ririn tolong alan untuk ambil boneka panda itu" kata fadlan.
"Lo suruh gue nyolong gitu" dengan suara menggoda serin menanyakan itu ke fadlan.
"Ihh ririn" rajuk fadlan
"Iya iya" kata serin.
"Bang gue mo main" sambil menyodorkan uang limah puluh rebu.
"Ni neng, eneng cuma menembak ke seni ye" kata abang penjual.
"Iye"
"Dor"
"Dor"
"Dor"
Semua tembakan serin tepat sasaran 🎯.
Orang orang yang melihat semua merasa iri karena bakat yang ditunjukkan serin.
"Ini neng" hadiahnya sambil menghadiahkan boneka beruang yang besar.
"Bisa ditukar bang dengan boneka panda itu" tunjuk serin kepada boneka panda berukuran sedang.
"Boleh neng" senang abang penjual karena, kalau orang orang pada mendambakan boneka beruang besar ini serin malah menunjuk ke boneka panda berukuran sedang.
"Ini neng" dengan ramah abang penjual menawarkan.
"Mau dibungkus neng"
"Enggak bang, Makasih"
"Ririn heebat, alan aja pas main pistol pistol gak pernah menang ko Ririn bisa sih" kepo fadlan.
"Gue pernah sekolah tentara diluar negeri" serin.
"Woahh" seru kagum fadlan.
"Jadi Ririn pernah megang pistol beneran dong" seru fadlan
"Um"
"Ini boneka lo" sambil memberi fadlan boneka panda tersebut.
"Makasih Ririn" senang fadlan dan memeluk boneka itu dengan erat.
"Iya sama sama, yok balek pulang udah jam 11 malam, gue gak mau bergadang nanti muka gue jadi jelek" kata serin.
"Okey, alan juga udah ngatuk nih hoamm" keluar air mata di mata fadlan.
gak mungkin taik mata kan.
Bisa ae lu thor"fadlan.
"Mau gue antar lo pulang" serin
"Harusnya alan yang antarin Ririn pulang, bukannya Ririn antar alan pulang ihh" rajuk fadlan.
"Iya iya, alan mau antar serin pulang nih" kata lembut serin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi Serin Dengan Sistem
Teen FictionFOLLOW SEBELUM MEMBACA serin melakukan perjalanan waktu kedunia paralel. awalnya dia hanya ingin menjadi kaum rebahan yang biasa saja. Saat dia menunggu update author favoritnya dia . Dia tidak menyangka bahwa ibunya memberikan racun kepada dirinya...