serin 15

2.7K 244 12
                                    

Typo bertebaran
.
.
.
.
.
.
Lanjut

Sesampainya di apartemen fadlan

"Fadlan" kata serin sambil menggoyangkan orang yang dipapahnya itu.

"Ugh" suara lenguhan pemuda itu tapi dia tidak bangun.

"Alan kata sandi rumah kamu apa" kata serin

"125487" ucap spontan pemuda itu.

Serin pun memasukkan sandi itu ke kata sandi rumah Fadlan, setelah terbukanya pintu apartemen fadlan serin pun merebahkan tubuh Fadlan ke sofa ruang tamu.

"Ugh" lenguh Fadlan karena terusik.

"Hah Lo berat banget, makan apa sih Lo yaampun" keluh serin.

"Udah gue antar ni anak, trus gue cuss pergi jajan malam yeyy" kata serin gembira.

Saat serin berbalik untuk pergi dari apartemen fadlan, tangan serin ditahan si Fadlan.

"Jangan pergi hiks" Isak sedih Fadlan karena ada mimpi sedih mungkin.

"Apaan sih ni bayi Dugong nahan nahan gue, emangnya gue ni emak Lo harus nyusuin Lo ogah kali" kata serin dengan menguyarkan rambutnya.

"Mommy hiks" Isak sedih Fadlan tapi dia masih tertidur gais.

"Ni anak lama lama sedih juga gue liat nya ga sih, udah tinggal di apart yang luas dan besar tapi tinggalnya malah sendiri, yokap sama bokap nya kemana yak" kata serin ngomong sendiri.

"Oke oke bayi Dugong, gue gak akan pergi sampe Lo tidur" kata serin ke Fadlan yang masih tidur.

Fadlan yang merasa rencananya berhasil membuat serin iba, dia pun melanjutkan acting tidurnya sambil menangis.

"Hiks mommy peluk" Isak Fadlan dengan mata tertutup.

Serin yang melihat Fadlan pun menjadi iba dan dia pengen membunuh eh dia pun memeluk Fadlan dengan lembut.

"Cup cup cup mommy disini nak ku" kata serin yang mengambil peran mommy.

"Hiks mommy" Isak Fadlan sambil mengeratkan pelukannya.

"Hiss" serin pun mengambil nafas karena si Fadlan memeluknya dengan erat.

"Udah boy jangan peluk mommy dengan erat, mommy gak akan kemana mana kok" kata serin dengan mem puk puk pantan si Fadlan.

Fadlan yang mendapatkan perilaku si serin kek gitu hanya bisa salting tapi dia masih menutup matanya.

"Ugh mom" lenguhan dari bibir seksi Fadlan keluar dan dia membuka matanya indahnya perlahan kek orang baru bangun tidur.

"Yes baby boy" kata serin dengan suara seksi karena dia tau si Fadlan tu pura pura tidur.

"Mom mau cucu" kata Fadlan manja.

"No baby boy kamu gak boleh nyusu sama mommy karena kamu udah gede" kata serin dengan suara melerai.

"Mom hiks hiks" tangisan pun keluar dari bibir seksoy si Fadlan.

"Udah cup cup jangan nangis dong baby boy,  baby kan udah gede masak masih nangis sih gak malau kamu sama adek ku" kata serin.

"Mommy" rengek Fadlan dengan pupy eyes nya.

"Ugh" serin pun tak tahan dengan keimutan si Fadlan pengen terkam katanya.

"Oke oke baby tapi mommy gak punya susu" kata serin dengan lembut.

"Ni cucu Alan" kata Fadlan sambil menepuk payudara besar serin.

Anjay ni anak mau main peranya sampe kapan

Sampai dia mendapatkan apa yang dia inginkan serin.

Astogeh sis Lo ngagetin gue Mulu dah, untung gue gak punya riwayat penyakit jantung kalo gak gue udah meninggoy duluan dan belum kelar kelar juga ni misi yang Lo berikan.

Serin sistem juga tidak tau misi itu dilakukan sampai kapan tunggu kepastian atasan saya serin.

Oh ok ok gue baru ngeh ni, udah disini aja kita ngomongnya sis gue mau ladeni bayi Dugong gue belajar acting.

Oke serin semangat gass.

Ada ada aja Lo sis kata serin dengan menggeleng geleng kan kepalanya dengan heran.

"Ga boleh ini baby, ato mommy bikinin kamu susu anget aja biar kamu bisa tidur" ucap serin dengan hangat.

"Ngapa mom Alan mau yang ni ke" kata Fadlan tegas.

"Gak boleh baby boy" kata serin lembut namun tegas.

"Momyyyy gak sayang alan lagi" kata Fadlan dengan Mata yang berkaca kaca.

Gue emang gak ada sayang sama elu dah (⇀‸↼‶)

"No ya no baby boy kamu udah bisa bantah mommy ya" kata serin ngegas.

"Hiks mommy huaaaa" tangis si Fadlan pun pecah.

"Aduh gimana ni, apa yang udah gue lakukan pada anak orang satu ni tapi lama lama ni anak makin nyebelin aja deh" sungut serin dengan kesal.

"Oke oke fine momy kasih kamu susu, tapi momy mau nelpon dulu ya keluar mau nelpon adek kamu" kata serin dengan berbohong.

"Oke momy Janji, Janji kelingking dulu kita" kata Fadlan dengan memberikan jari kelingkingnya.

"Oke" kata serin dengan menautkan jari kelingkingnya ke Fadlan.

"Kalo mommy boong mommy harus kabulkan apaaaa aja keinginan Alan" kata Fadlan dengan tegas namun terkesan imut Dimata serin.

"Kalo momy bohong momy janji akan mengabulkan apa keinginan baby boy" kata serin janji tapi boong papa le papa le.

Setelah membohongi si Fadlan dia pun cuss langsung kabur kayak ada setan yang ngejar dia.

Fadlan yang ditinggal sendirian pun tau dia dibohongi.

"Baby girl, kalo ketemu aku akan langsung membuat kamu menepati janji kamu" ucap pemuda itu dengan suara serak dan basah sambil menjilati bibir seksoy bawah nya.

.........................................................

Oke gais aku bisanya update segini doang karena aku gak tau mau nulis apa (〒﹏〒)
Jadi segini doang aja ye, kalo ceritanya gak nyambung yah gitu lah gais maklum aja lah ok.

dadah see you😘

822 kata

Vote 👇⭐



Transmigrasi Serin Dengan Sistem Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang