Follow sebelum membaca
Typo bertebaran
.
.
.
.
.
.
.
Lanjut:Setelah berhasil kabur dari bayi jadi jadian, serin pun pergi ke pasar malam yang ada didekat apart fadlan tersebut.
"Waww ramai sekali pasar malamnya" kata serin dengan girang.
Serin pun celingak celinguk untuk melihat sekeliling dan Yap dia menemukan banyak pasangan disekitar nya dari yang tua sampe yang muda kan jiwa jomblo serin jadi meronta ronta.
︵‿︵(' ͡༎ຶ ͜ʖ ͡༎ຶ ')︵‿︵"Ugh iri" kata serin sambil mengigit jari kuku tangannya.
Jangan ngiri serin, serin bisa kembali menemukan fadlan kata sistem menimpali.
"Ogah najis, mana mau gue balek lagi ketemu bayik Dugong kw, ya walaupun dia itu imut sih kan gue juga ada harga diri juga sis" kata serin kesal.
Serin bisa sewa pacar bayaran.
"Enggak ah gue mau nya yang masih fresh" kata serin dengan senyuman misterius.
Manusia mana ada yang masih fresh erin, emangnya ikan masih fresh kata sistem terimut didunia dengan kesal (•ˋ _ ˊ•)
"Ada wkwkwk yang masih perawan sis" gelak tawa serin pun pecah.
Orang orang yang melihat serin tadi pun tekejut ya mana gak terkejut cewek secantik serin pun udah gila rupanya ketawa sendiri.
Orang 1: kasian ya anak gadis ini udah gila rupanya
Orang 2: eh sangka gue dia masih waras rencananya gue mau gebet dia tapi melihat kelakuanya gue jadi takut dah.
Orang 3: mana masih muda lagi
Dan bla bla bla bla.
Setelah menikmati cemilan malam serin pun kembali ke rumah dengan membawa se tenteng cemilan untuk baby evan😘.
"Evan I'm Coming" teriak serin
"Uhuk" seorang tersedak berdengar serin berteriak.
Serin yang mendengar suara tersedak dia melihat dan dia melihat seorang nenek yang cantik dan seorang kakek yang ganteng.
"Eh nenek cantik ngapain kerumah serin, dan Ada perlu apa ya" kata serin dengan kebingungan.
Nenek dan kakek tau kalau serin akan kebingungan pun menjawab.
"Nak saya adalah nenek dari anak kecil yang kamu adopsi itu" kata nenek itu dengan lembut.
"APA" teriak terkejut serin.
Nenek yang melihat tingkah serin pun terkekeh.
"( ̄ヘ ̄) " serin.
"Iya nak" kata nenek.
"Tidak mungkin" kata serin.
Bagaimana dia tidak percaya karena di dalam novel yang dia baca keluarga penjahat tidak mempunyai keluarga sampai dia meninggal.
"Apakah nenek sudah tes DNA" kata serin memastikan.
"Sudah, ini laporan tesnya" kata si kakek menimpali.
Serin pun membaca laporan test DNA tersebut dan Yap benar meraka adalah keluarga kandung dari penjahat cilik yang diadopsi serin.
"Hum hah" helaan nafas keluar dari lubang hidung indah serin.
"Iya saya sudah percaya kalau kalian adalah keluarga kandung gevan, tapi saya rasa ini harus kita rundingkan dengan gevan juga, karena kalian adalah keluarga kandung dia, apakah kalian setuju" kata serin dengan tegas.
"Iya/setuju" kata nenek kakek dengan serentak.
Serin pun pergi ke lantai dua
Tak tak tak suara serin berjalan pun terdengar
Sesampainya dia pintu kamar gevan yang berat biru muda.
"Huh" serin pun menarik nafas lagi.
Dibukanya pintu kamar gevan dengan pelan dan lembut.
"Krett" suara pintu kamar gevan pun terdengar seakan akan akan ada badai yang menanti dalam keheningan tersebut.
Dan terlihat lah gevan yang tertidur pulas di kasur kesayangan nya yang dilapisi seprai biru muda, yah perlu kalian tau si gevan itu adalah maniak warna biru muda yang seakan akan menceritakan pertemuan pertama gevan dengan serin yang disaksikan oleh langit yang berwarna biru muda yang cerah tersebut.
Serin yang melihat gevan yang tertidur pulas pun tak tega membangun kan bayi kecil kesayangan nya tersebut diusapnya kepala gevan tim dengan lembut dan dicium nya dahi gevan dan dia pun berbisik ke telinga gevan.
"Mommy sangan sayang gevan i love you ❤" kata serin bebisik dengan lembut dan dia pun melenggang pergi setelah membenarkan selimut gevan.
"I love you to mom" kata gevan dengan sunyi.
Gevan pun membuka matanya perlahan dia tau kalau ada tamu yang datang dan dia pun tak tau ada perlu apa mereka sama mommy nya tersebut.
...................
Segini doang ya
(。>﹏<。)
See you❤
Vote 👇⭐
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi Serin Dengan Sistem
Teen FictionFOLLOW SEBELUM MEMBACA serin melakukan perjalanan waktu kedunia paralel. awalnya dia hanya ingin menjadi kaum rebahan yang biasa saja. Saat dia menunggu update author favoritnya dia . Dia tidak menyangka bahwa ibunya memberikan racun kepada dirinya...