BIL 7

1.9K 153 5
                                    

(*˘︶˘*).。*♡(*˘︶˘*).。*♡

Sudah terhitung 7 hari Gulf tinggal di rumah Mew. Alex jadi makin senang karena Gulf mau tinggal berlama² di rumah nya.

Hari ini semuanya libur, Mew dan Gulf tidak ada jadwal ke kantor atupun ke kampusnya. Jadi hari ini Mew dan Gulf akan menemani Alex di rumah seharian.

"Uncleeeeeeeeee sarapan!!" teriak Alex mengawali pagi hari ini.

"Hehh ini bukan hutan! kalau mau manggil samperin ke kamar sana" tegur Mew ke Alex.

"Heheheh maaf Dad,, soalnya uncle lama!! mandi aja berjam jam,, kayak anak cewek Dad" balas Alex.

"Kata siapa kamu kayak gitu??" tanya Mew

"Ihhh Daddy nggk tahu yah?? kalau Omah juga sering gitu?? kan kalau dulu Alex ke rumah omah waktu di tinggal Daddy kerja, Omah tuh mandinya lamaaaa kayak uncle" jelas Mew.

"Hahahah ada ada aja kamu, dah mending kamu panggil uncle yang di dalem kamar sana"

"Ok bos"

Alex dengan langkah kecilnya menuju ke kamar Gulf.

Tok Tok Tok

"Uncle... masih mandi??"

Alex masuk ke dalam, dan melihat Gulf yang masih berkutat dengan handphone nya.

"Uncle kenapa malah main hp?? Alex udah lapar uncle!! ayok sarapan!!"

"Ehhh,, maaf maaf,, Uncle lagi chatingan,, maaf na~ yaudah sekarang ayok sarapan"

"Gendong!! Alex capek!"

"Ahahahahah ok sini"

Hap

"Ummm uncle wangi"

"Iya lah habis mandi~ let's go sarapan!!"

"Let's go~"

Mereka bertiga pun memakan sarapannya, di iringi dengan canda tawa mereka bertiga. Terutama celotehan Alex si bocil satu ini.

"Uncle, Daddy, ayok kita jalan²" ajak Alex.

Setelah sarapan, kini mereka bertiga tengah menonton kartun kesukaan Alex.

"Alex mau kemana??" tanya Mew.

"Hmmm hanya ingin jalan² Dad,, Daddy sama Uncle mau kan??" tanya Alex.

"Mm ayok!! coba ajak uncle nya,, lihat uncle masih sibuk sama handphonenya" ujar Mew.

Alex lalu mendekat ke arah Gulf. Alex langsung duduk di pangkuan Gulf, membuat Gulf yang sedari tadi fokus ke layar handphone terkejut.

"Ehhh? kenapa nih??" tanya Gulf.

"Uncle ayok jalan² sama Alex sama Daddy!! uncle mau kan??"

"Mmm mau nggk yah??" goda Gulf.

"Ishhh ayok Uncle mauk!! Daddy aja mau masak Uncle enggk ishhh"

"Hahaha iya² Uncle mau,, Kak emang kita mau kemana??" tanya Gulf pada Mew.

"Serah Alex aja nanti mau kemana~ ok sekarang kita ganti baju dulu, baru kita pergi keluar"

"Let's gooooo"

Alex langsung berlari mendahului Mew dan Gulf.

Sekarang Mew, Gulf, dan Alex berada di dalam mall. Alex katanya ingin ke mall dulu, membeli beberapa mainan baru dan juga barang lainnya. Katanya Gulf juga sekalian belanja.

"Daddy Alex mau ituuuu" tunjuk Alex ke salah satu lego.

"Yang mana??"

"Itu Dad,, lego ituuu"

Brother in law (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang