BIL 16

1.7K 135 6
                                    

(*˘︶˘*).。*♡(*˘︶˘*).。*♡

"Mah,, beneran nggk mau kasih tahu dimana Kak Mew??"

"Gulf mamah nggk bisa sayang"

"Mah kasih tahu aja kenapa sihh?? kek susah bangettt"

"Tapi bener² Mama nggk bisa sayang, maafin Mama"

"Gulf cuman tahu keberadaannya doang loh, trus ini juga Kak Mew nggk pernah kasih kabar sama Gulf. Udah 1 bulan ini Mah dia ngilang di telan bumi. Aku yakin Mama pasti masih sering chatingan sama Kak Mew kan??"

"Tapi Mama nggk bisa sayang, kamu kenapa sih pengen banget tahu dimana Mew??"

"Ya apa salahnya coba tau??"

"Oh ya gimana kabar Jane??"

"Nggk usah ngalihin topik Mah, Gulf juga nggk bakalan nekat buat nyamperin Kak Mew kok, cukup kasih tahu Kak Mew dimana??"

"Sayang..??"

"Yaudah Gulf mau tanya sama Mommy"

Gulf pun beranjak pergi meninggalkan sang Mama dan menuju ke kamarnya.

Gulf mengambil hp nya dan menekan nomor Mommy Jong.

Mommy
Calling...

"Halo Gulf??"

"Hallo Mom"

"Ada apa Gulf?? tumben telfon Mommy??"

"Gulf mau nanya sama Mommy blh??"

"Iya sayang?? tanya apa?"

"Mommy tahu Kak Mew dimana nggk??"

"Mew?? emang kenapa sayang??"

"Kak Mew kan udah nggk di Indo lagi, dia udah pergi selama 1 bulan an ini, udah kayak di telan bumi Mom. Gulf udah tanya sama Mama tapi Mama nggk mau jawab dimana Kak Mew sama Alex. Bahkan nggk kasih kabar sama Gulf juga Mom. Kira² Mommy tahu nggk Kak Mew dimana??"

"Hahah kamu kangen sama Mew sayang??"

"E-ehhh?? emmmm kangen Alex sih lbh tepatnya heheheh"

"Hahah kamu lucu sayang, Mew sama Alex ada disini, dia ada di rumah Mommy sayang"

"Hah?? di rumah Mommy ternyata??"

"Iya,, dia juga lagi sibuk sama kantor disini bantuin Daddy, Alex juga udah daftar sekolah Gulf, homeschooling lebih tepatnya"

"Kenapa Kak Mew nggk ngabarin Gulf sama sekali ya Mom??"

"Emangnya kamu ada masalah sama Mew sayang??"

"Mmmm enggk sih heheheh,, yaudah yang penting Gulf udah tahu dimana Kak Mew kok Mom, makasih ya Mom udah kasih tahu Gulf"

"Iya sayang sama²"

Calling end..

Gulf akhirnya lega sudah tahu dimana keberadaan Mew. Gulf senang?? mungkin.

"Akhirnya tahu juga dimana Kak Mew" ucap Gulf girang.

•°•°•°•°•°•

Brother in law (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang