(*˘︶˘*).。*♡(*˘︶˘*).。*♡
Akhir cerita dari 'Brother In Law' hanya akan sampai disini..
Makasih buat semuanya yang udah nungguin cerita ini dari awal sampai akhir.
RL udh nyita banyak banget waktu, jadi mau memutuskan hiatus sementara, makanya di end untuk chap ini.
Makasih semuanya. Tungguin yah nanti cerita baru aku, kalau udh balik lagi.
(*˘︶˘*).。*♡(*˘︶˘*).。*♡
Kini pernikahan Mew dan Gulf sudah berjalan selama 3 tahun, dan kini Alex menjadi seorang anak lelaki tampan dan berwibawa, walau umurnya masih 8 tahun. Alex mirip banget sama Mew.
Kehidupan Mew dan Gulf setiap hari di hiasi dengan tawa dan kebahagiaan. Walau kadang ada bumbu² kecemburuan, yang di sebabkan oleh pelakor yang kurang kerjaan. Tapi tetep cinta Mew pada Gulf akan selalu ada selamanya.
Hari ini mereka bertiga akan memutuskan untuk pergi ke Indonesia, mereka ingin mengunjungi Mama dan Papa Gulf. Sekalian liburan. Hari yang di tunggu² oleh Alex, dirinya sudah kangen dengan Indonesia. Sudah lama dia tidak ke Indonesia.
"Yeayyyy sudah sampaiii" teriak Alex ketika mobil yang di tumpangi mereka sudah sampai di halaman rumah Mama dan Papa.
"Senang sekali anak Papa iniiii" ucap Gulf.
"Heheheh iya dong Pah, sudah 1 bulan tidak bertemu dengan Omah dan Opah, cepat sekali mereka berdua pulang ke Indonesia nya. Seharusnya berlama-lama di New York nya" ujar Alex.
"Kan ada kerjaan sayang di Indonesia, nah kan sekarang giliran kita pulang ke Indonesia untuk mengunjungi Omah dan Opah" jelas Mew.
"Heheheh iya Dad"
Mereka bertiga sudah turun dari mobil, kini sedang berjalan menuju pintu utama. Koper dan barang² lainnya di bawakan oleh sopir dan juga pembantu yang lainnya.
"Omah Opah, Alex datangggggg" teriak Alex sambil mengetuk-ngetuk pintu.
Tak selang lama pintu di buka, muncullah Mama Nuch dari dalam rumah.
"Omahhhh"
Hap
Alex langsung memeluk tubuh kecil Mama Nuch. Hingga Mama Nuch hampir saja jatuh kebelakang.
"Heiii sayang hati-hati" peringat Gulf pada Alex.
"Heheheh maaf Pah,, Alex sangat rindu dengan Omahhhh. Maaf Oma" ucap Alex melihat bergantian Gulf dan Mama Nuch.
"Tidak apa² sayangg,, Omah juga rindu sekali dengan cucu Omah ini hmmmm, yasudah ayok kalian masukkk, Papa sudah nunggu kaliannn"
Mereka bertiga lalu masuk ke dalam rumah. Rumah yang masih nampak sama selama mereka tinggalkan rumah ini ke New York.
"Kalian akan nginep disini kan?? berapa lama??" tanya Papa Trai.
"Mm mungkin selama 1 bulan di sini Pah. Alex yang minta soalnya" ujar Mew.
Papa hanya menanggapi dengan anggukan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Brother in law (End)
Fiksi Penggemar(✯MewᴗGulf✯) •°•°• "Uncle Daddy datang" "Terimakasih Gulf sudah menjaga Alex" •°•°• "Gulf aku menyukaimu,, maaf lancang" "Kak Mew?? aku sudah punya kekasih" •°•°• "KAK MEW AKU MENCINTAIMU!!" "I Love You too Gulf" •°•°• Kisah kakak ipar dan seora...