01 ||

428 36 1
                                    

Hii, sesuai yang di tt aku bakal jadiin pov kemarin jadi cerita wattpad..
.
.
.
⚠️Jangan terlalu berekspresi tinggi karena aku belum bisa merangkai kata kata..
⚠️Typo beterbangan
⚠️sorry kalau emang ada tanda baca yang kurang tepat🧚‍♀️

#

Happy reading#

**

Vania bangun dari tidurnya segera ia langsung membuka ponselnya untuk melihat lowongan pekerjaan hari ini. Saat Vania membaca ada sebuah tawaran untuk menjadi pengasuh anak. Tentu itu bukan hal yang sulit bukan? hanya mengasuh anak kecil.

"Gimana kalau gue daftar aja? barang kali hoki" ucap Vania yang masih terfokus pada ponselnya.

**

Vania Exviena:
Permisi saya mau daftar buat jadi pengasuh

Gibran Addison:
Nama kamu?

Vania Exviena:
Nama saya Vania

Gibran Addison:
Oke kamu keterima

Vania Exviena:
Lah??Langsung keterima??

Gibran Addison:
Hm??

Vania Exviena:
Eh iya, terimakasih

Gibran Addison:

Hari ini kamu bisa langsung bekerja

Vania Exviena:

Baik pak

***

Vania tidak menyangka bahwa dia bisa langsung di terima dengan hanya menyebutkan nama.

"Wah gile, hoki setahun sekali udah gue pake" Vania tersenyum lebar.

Vania segera beranjak dari kasurnya lalu mandi dan bersiap siap untuk datang kerumah bosnya itu.

___

Vania berjalan sambil menikmati pemandangan. Cuaca di ibu kota hari ini cerah berawan. Semilir angin berhembus pelan. Rambut hitam Vania yang terurai tersibak ke belakang, dan membuatnya harus sesekali merapikan rambut kembali.

***

Vania Exviena
Maaf pak ini udah bener alamat rumahnya?

Gibran Addison
Benar, ada apa?

Vania  Exviena
Takutnya saya nyasar ke istana pak

Gibran Addison
Masuk saja, Mila sudah menunggu di dalam

Vania Exviena
Baik pak.
...

Vania masih tidak percaya bahwa dia akan bekerja di rumah semegah ini.
"Gilakk istana berkedok rumah inimah" ucap Vania.

Vania berjalan memasuki halam rumah lalu sampainya di depan pintu ia menekan tombol bell, otomatis pintu langsung terbuka.

"Vania Exviena?"
Seorang pria menggunakan jas duduk di sofa, menyambut kedatangan Vania yang baru masuk ke dalam rumah itu.

"Iya saya Vania," balas Vania.

"Milaa sayang" pria itu sedang memanggil seseorang.

love story with my boss [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang