Hii, sesuai yang di tt aku bakal jadiin pov kemarin jadi cerita wattpad..
.
.
.
⚠️Jangan terlalu berekspresi tinggi karena aku belum bisa merangkai kata kata..
⚠️Typo beterbangan
⚠️sorry kalau emang ada tanda baca yang kurang tepat🧚♀️______///_________///______
Mila terbangun dari tidurnya "Mama?" memanggil Vania.
"Udah bangun sayang?"
"I' am hungry"
'Anjirt mau ape ini'
"I'M HUNGRY"
"Tunggu dulu sayang"
***
Vania Exviena:
PAKK, MILA NGEREOG MAU HUNGRYGibran Addison:
Belikan makananVania Exviena:
Ha? dimana pak?Gibran Addison:
Buka laci di kamar Mila, disitu ada uang. Kamu ambil buat beliin Mila makananania Exviena:
Baik, pak.__
Vania membuka laci, alangkah kagetnya melihat uang yang berjumlah jutaan tergeletak di dalamnya."Anjirt.., ini duit beneran??"
Mila menghampiri Vania yang masih membuka laci itu "Mama, ayo" Mila menarik tangan Vania.
"Iya sebentar" Vania mengambil uangnya lalu mengandeng Mila untuk turun ke bawah.
***
Vania dan Mila sekarang berada di dalam taxsi.
"Mila mau mam apa?," tanya Vania."pizza"
'busett anak orkay emang beda'
"Okey sayang"
Sampainya di sebuah restoran Vania dan Mila turun. Vania mengandeng Mila masuk ke dalam restoran itu.
"Halo, selamat siang mau makan apa hari ini?"
Pelayan itu menanyakan apa yang akan Vania dan Mila pesan."Mila mau Chicken Puff Pizza"
"Baik,Chicken Puff Pizza satu, apa lagi?"
"Mila mau orange Delight", "Sudahh""Totalnya 180k kak"
Vania membayarnya, lalu mengandeng Mila untuk duduk sambil menunggu makanan datang.
'Disini kagak ada eh teh apa, cimol, cilok gitu?' batin Vania.
"Mama kenapa tidak memesan makanan?"
"Tidak tau basa inggres"
"eumm?"
"Maksudnya, mama udah kenyang"
Mila mengangguk tanda ia mengerti ucapan Vania barusan.
Pesanan sudah jadi. Mila menyantap dengan lahap. Vania hanya diam sambil menatap Mila yang sedang makan.
"Mama, aaaa" Mila menyuap makanan ke mulut Vania.
Vania membuka mulutnya merasakan makanan yang ada di dalamnya.
"Anjir enak bener"
KAMU SEDANG MEMBACA
love story with my boss [On Going]
Teen FictionGimana rasanya di bucinin sama bos sendiri?... "Menikah dengan saya" Ucapan Gibran santai. "Pak Gibran bercanda kan?" "Saya serius" ⚠️Kawasan bucin akut!!⚠️ ⚠️ Follow sebelum baca!⚠️ ⚠️Di harap bijak dalam membaca!!⚠️