03 ||

328 33 6
                                    

⚠️Typo beterbangan..
.
.
.
.
Jangan lupa vote, komen...
💘💘💘

//________________//

Suara kicauan burung terdengar jelas. Langit biru yang di selimuti awan putih menandakan cuaca hari ini cerah. Vania bergegas untuk berangkat kebekerja yaitu ke rumah Gibran bosnya, untuk mengasuh Mila.
.
.
.
Vania sudah sampai di rumah Gibran. Memencet bell dan pintu langsung terbuka, Gibran dan Mila sudah duduk di sofa menunggu kedatangan Vania.

"Mamaa" Mila yang melihat Vania datang langsung memeluknya.

"Mila sayangg" Vania memeluk balik Mila.

"Mila kamu keatas dulu ya, papa mau bicara sama mama" ucap gibran sambil berjalan ke arah Vania.

"Okey pah" Mila menuruti perintah Gibran.

Tersisa Gibran dan Vania di ruang tamu, segera gibran angkat bicara.
"Vania, mulai sekarang kamu tinggal disini saja"

Ucapan gibran membuat Vania melotot kaget
"Pak Gibran bercanda, kan?"

"Saya serius Van"

"Tujuannya apa pak?"

"Biar Mila makin dekat sama kamu"

"Kan ini udah deket pak"

"Saya naikan gaji kamu yang tadinya 5jt perbulan sekarang 10jt, gimana?"

'busett ngga main main ini' batin Vania.

"Deal Pakk!!"
Siapa yang tidak senang kalau masalah uang? tentu semua orang menginginkannya.

"Nanti biar supir saya yang anterin kamu ambil barang"

"Baik, pak"

....

Selesai berbincang Gibran segera berangkat ke kantor dan Vania mulai mengasuh Mila dengan mengajaknya bermain lalu mengajaknya untuk beli makan dan lain lain.

"Mama? Mila pengen keluar"

"Mau kemana sayang?"

"Ke taman, ayo"

"Sebentar mama izin dulu"

"Okay"

Vania mengeluarkan ponselnya lalu mengirim pesan pada Gibran, untuk meminta izin membawa Mila pergi jalan-jalan

Vania Exviena:
Pak saya mau izin, ngajak Mila keluar

Gibran Addison:
Mau kemana?

Vania Exviena:
Nyari angin pak

Gibran Addison:
Angin kok di cari

Vania Exviena:
Gimana ya saya jelasinya

Gibran Addison:
Hati-Hati

Vania Exviena:
Siap pak

...

Setelah mendapatkan izin dari Gibran, Vania dan Mila pergi berdua ke taman. Mereka berjalan kaki karena ingin menikmati pemandangan dengan berjalan.

love story with my boss [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang