bagian 4

336 51 11
                                    

Kiesha kini sedang berada di Caffe tengah mengobrol dengan teman - temannya termasuk Rassya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kiesha kini sedang berada di Caffe tengah mengobrol dengan teman - temannya termasuk Rassya.Mereka memang berteman cukup lama dan akrab.Setelah kepulangannya dari luar.Kiesha kuliah di tempat Rassya sekaligus kampus Sandrinna.

"Ternyata adek cewek gue lebih segalanya ketimbang kakaknya kemana - mana .. cantik .. manis dan bodynya .. seksi banget coy .. kalian nyesel deh ngak lihat tuh cewek"ujar Kiesha yang sedang menceritakan Sandrinna.

Rassya yang tahu jika yang sedang di ceritakan oleh Kiesha adalah Sandrinna pun merasa geram namun sebisa mungkin Dia tahan - tahan.

"Namanya siapa bro tuh cewek ? Bagi - bagi dong kalau kenal sama cewek cantik ke kita - kita"tanya temannya.Kiesha pun tersenyum.

"Namanya Sandrinna .. kapan - kapan gue suruh cewek gue ajak dia ketemu kalian .. biar kalian lihat sendiri"jawab Kiesha yang terus tersenyum.

"Thank bro .. Lo memang temen yang pengertian .. kita butuh cewek cantik untuk kita cicipi .. ngomong - ngomong Lo udah cicipi cewek Lo belum ?"ucap dan tanya temannya.

"Cuma sebatas ciuman doang .. dia susah bro . Tapi kayanya adeknya jauh lebih susah deh .. he kalau kalian mau cicipin Sandrinna .. ajak - ajak gue dong"jawab dan pinta Kiesha.

Rassya yang sedari tadi hanya diam pun menjadi murka dengan Kiesha dan kelakuan kedua temannya itu yang seolah - olah ngangep Sandrinna sebagai makanan yang harus Mereka cicipi.

"Brengsek kalian ( mencengkram kerah baju Kiesha ) kalian itu ngak pantes di sebut pria sejati .. tapi lebih pantas di sebut pria bajingan .. sampai Lo nyentuh Sandrinna atau kakaknya ...."ujar Rassya mengantung.

"KALIAN SEMUA AKAN BERHADAPAN SAMA GUE"bentak Rassya serasa menghancam.Kiesha mendorong Rassya hingga jatuh ke lantai.

"Memangnya kenapa aah" .. Lo suka sama dia iya ? Cewek itu pantas untuk jadi pelampiasan lelaki .. LO TAHU"tanya Kiesha serasa membentak.Rassya bangkit lalu .............

BUGGG

Dia langsung menonjok pipi Kiesha hingga memar kemudian menatap tajam Kiesha dan Rassya pun menunjuk muka Kiesha yang sedang kesakitan itu.

"Sampai kalian lakuin itu .. kalian semua akan mati"ujar dan ancam Rassya kemudian pergi meninggalkan Caffe setelah menonjok Kiesha.

"Bunuh aja .. gue ngak takut sama ancaman Lo"pekik Kiesha menantang.Rassya terus saja berjalan ke motornya kemudian menjalankannya meninggalkan Kiesha dan teman - temannya.

MALAM HARI

Sandrinna berjalan menghampiri Rey yang sedang duduk di ujung dermaga setelah sampai Sandrinna duduk di samping Rey dan udara malam membuat sesekali Sandrinna memeluk lututnya.

Rey pun menengok ke arah Sandrinna yang tengah kedinginan kemudian Dia bangkit dan langsung melepas jaketnya lalu Dia memakaikan jaketnya ke Sandrinna.Sandrinna kaget dengan apa yang di lakukan Rey.

SURAT DARI LANGIT Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang