01

649 40 4
                                    

Hai namaku Kim Doyoung. Doyoung adalah panggilan untukku dari orang - orang baru atau orang yang tidak terlalu akrab denganku.

Sedangkan Dobby, Doosoni, Dodi, dan Sam adalah panggilan dari orang - orang yang sudah sangat dekat denganku.

Nama - nama itu adalah nama khusus yang mereka gunakan untuk memanggil namaku.

Meskipun begitu, Dobby adalah nama yang sangat sering mereka gunakan untuk memanggilku.

Aku pun tidak bisa mengelak bahwa jujur saja aku juga menyukai nama itu. Nama yang di berikan oleh bundaku sewaktu aku masih berumur 5 tahun.

Kehidupanku bisa dibilang baik ah, lebih tepatnya sangat baik. Tapi itu dulu seb kepergian kedua orang tuaku.

Aku tidak pernah kecewa dengan apa yang sudah menjadi takdirku dan berusaha sekuat mungkin untuk menjalani kehidupanku dengan baik seperti hari - hari ketika aku masih bersama dengan kedua orang tuaku.

Meskipun terbesit sedikit rasa kecewa dan sedih dengan takdir tuhan, tapi aku berusaha untuk tidak menyalahkan apa yang sudah menjadi kehendak yang kuasa.

Aku yakin dibalik ini semua pasti tuhan sudah merencanakan skenario baik di kehidupanku yang akan datang.

Mari aku ceritakan sedikit tentang siapa kedua orang tuaku dan kejadian yang telah merenggut nyawa kedua orang tuaku.


Aku mungkin akan menangis ketika menceritakan kejadian ini. Waktu berlalu dengan sangat cepat dan jika aku tidak salah menghitung, sudah hampir 6 tahun mereka meninggalkanku.

Waktu itu, ayahku adalah seorang CEO dari perusahaan Kim Corps yang mengharuskannya memikul banyak tanggung jawab dalam berbagai urusan.

Ayah adalah orang yang sangat baik, pengertian, lemah lembut, sangat sopan, tidak pelit dan royal. Namun untuk urusan pekerjaan, kepribadian ayah bisa berubah 360 derajat.

Ia akan menjadi seorang yang sangat serius, teliti, dan juga profeksionis dalam waktu yang bersamaan.

Ia tak segan - segan untuk memecat pegawainya yang melakukan kesalahan meskipun hanya karena kesalahan kecil atau sepele, dan ia juga tak akan memberi ampun bagi para pegawainya yang berani berkhianat padanya dan perusahaan miliknya.

Berbeda dengan pegawai yang berkhianat atau melakukan kesalahan, pegawai yang cekatan dan mampu menjalankan tugasnya dengan baik biasanya akan diberi gaji tambahan, dibelikan barang - barang mewah, di ajak jalan - jalan ke mall, dan bagi pegawai yang sudah memiliki keluarga, ayah akan memberikan mereka paket liburan lengkap sekeluarga dengan tujuan destinasi wisata yang bisa di tentukan masing - masing dan komoditas yang pasti sudah di sediakan.

Jadi mereka tidak perlu lagi untuk mencari hotel, kendaraan, atau mencari makan.

Benar bukan apa kataku, ayah itu sangat baik, tidak pelit, dan royal. Oh iya, Suho, itu adalah nama ayahku. Kim Junmyeon atau biasanya kerap di sapa Kim Suho.


Baik, setelah ayah aku akan menceritakan tentang bundaku. Bae Ju Hyun adalah nama aslinya. Bundaku juga lebih sering dikenal dengan nama Irene.

Setelah menikah dengan ayah, marga bunda di ganti menjadi Kim Ju Hyun.

Bunda adalah seorang desainer dan juga model yang sangat terkenal. Baju - baju buatan bunda berhasil menarik banyak pasang mata, berawal dari butik kecil - kecilan yang tidak terlalu ramai pengunjung, tapi bisa di lihat seiring berjalannya waktu, butik bunda semakin berkembang.

Model bajunya selalu di sertakan dalam berbagai perlombaan atau pentas. Baik di dalam maupun di luar negeri.

Selain karena model, bahan dan juga kuallitas dari baju buatan bunda selalu menarik banyak khalayak ramai.

ᴋᴀʟᴏᴘꜱɪᴀTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang