Happy Reading
Cangbin keluar dari kamarnya sambil melihat Yoshi yang masuk di kamarnya dan pakaiannya basah kuyup.
"Hahahaha...... sukurin emang gue memutar balikan fakta kalo elo yang udah buat gue masuk BK" ucapnya sambil tersenyum licik.
Fallcebback
"Mama Changbin pulang" ucapnya sambil membanting pintu.
"Eh, anak mama kenapa tiba-tiba pulang kuliah kok marah-marah heeemmm" ucap Taeyeon lembut sambil memeluk Changbin.
"Mama tau gak tadi aku ketemu Yoshi terus Yoshi marah-marah sama Changbin dia bilang, ini semua salah lo gitu sambil nunjuk-nunjuk Changbin, nah Changbin kan marah dong sama Yoshi, eh ini itu salah lo Changbin bilang gitu teruskan Yoshi dorong Changbin nah, Changbin dorong ganti dong pas aku dorong datenglah pak Taehyung sama pak Sehun kan, terus pak Sehun bilang, kamu ini senior disini tapi gak ngehargai Junor terus bilang gini, sini ikut bapak ke BK, kata pak Taehyung, masa cuman aku yang di bawa BK Yoshi gak kan gak adil mah, terus Changbin di kasih poin 1 padahal ini semua salah Yoshi" ucap Changbin panjang lebar sambil marah-marah.
"Awas aja nanti pas pulang Yoshi mama marahin dan hajar" ucap Taeyeon sambil tangannya mengepal.
Fallcebback
"Mama gak tau kalo surat itu gue kasih ke orang bayaran gue buat ngangku-ngangku jadi papah gue" monolognya sambil tersenyum licik.
Fallcback
Dikantin~
"Sialan bro gue di panggil BK suruh orang tua gue dateng aduh gimana nih" ucap Changbin panik."Itu mah gampang lo tinggal bayarin orang buat ngangku-ngangku jadi bokap lo lagian, bokap lo gak pernah nongol dikampus kan" ucap Yeonjun sambil meminum jus alpukat.
"Nah, bener tuh yang di bilangin Yeonjun" ucap Hyunsuk sambil makan bakso.
"Bagus juga ide lo jun eh, tapi gimana gue nyari nya nih" tanya Changbin.
"Gimana kalo minta bantuan sama bokap nya Renjun sepupu gue mumpung bokap sepupu gue mau cari kerja disini" ucap Lucas.
"Eh bagus juga ide lo" ucap ucap Woojin sambil minum jus anggur.
skippp
Changbin dan kawan-kawan sudah tiba di rumah Lucas karena bokapnnya Renjun tinggal dirumahnya Lucas untuk menginap sementara waktu karena belum mempunyai rumah sendiri di Indonesia."Silahkan masuk kawan-kawan" ucap Lucas sambil membukakan pintu.
"Okey" ucap meraka serentak.
"Bentar gue panggilin bokapnnya Renjun" ucap Lucas lalu pergi.
"Okey" ucap Changbin.
"Ini om gue namanya om Donghae' ucap Lucas.
"Hai, ada keperluan apa kalian menemui saya" ucap Donghae.
"Gini om saya Changbin temennya Lucas saya mau minta bantuan sama om buat dateng di kampus saya besok jam 8 pagi buat ngaku-ngaku sebagai papah saya kalo mau om saya kasih uang, sebutin berapa nominal nya nanti saya kasih langsung ucap Changbin.
CHOI YEONJUN
Bisa dipanggil Yeonjun
22 Tahun
Fakultas Hukum
Sahabat ChangbinWONG YUKHEI/HUANG XIXI/LUCAS WONG
Bisa dipanggil Lucas
22 Tahun
Fakultas Hukum
Sahabat ChangbinCHOI HYUNSUK
Bisa dipanggil Hyunsuk
22 Tahun
Fakultas Hukum
Sahabat ChangbinPARK WOOJIN
Bisa dipanggil Woojin
22 Tahun
Fakultas Hukum
Sahabat ChangbinLEE DONGHAE
Bisa dipanggil Donghae
50 Tahun
Papah Renjun dan Om LucasBersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
SERPIHAN LUKAKU || KANEMOTO YOSHINORI (END)
FanfictionMenceritakan Yoshi yang tidak bisa bicara dengan lancar (gagap). Mempunyai orang tua dan kakak yang selalu menyiksa Yoshi. Akankah Yoshi pertahanan atas sikap keluarganya? Terimakasih Serpihan Lukaku yang telah kalian berikan, aku sudah tenang disin...