Happy Reading
Tiba dirumah Yoshi
"Mumpung gak di jaga kita nerobos masuk aja" ucap Junho lalu turun dari mobil Yoona, di susul oleh Yoona yang duduk di samping Junho dan Jungwon di belakangnya.Lalu disusul di belakang mobil Yoona yaitu mobil Renjun,Nana yang menyetir keluar dari mobil di susul juga oleh Renjun yang duduk disampingnya dan di belakangnya ada Eunwoo.
Lalu Junho membuka gerbang lewat sela-sela gerbang.
Cegrek (anggep aja suara buka gerang)
Lalu Yoona membuka pintu rumah Yoshi.
Ceklek
Lalu Changbin dan kawan-kawan pun kaget.
"Mana Yoshi?" tanya Junho.
"Kalian-kalian ini malam-malam tidak sopan membuka pintu rumah orang" ucap Changbin.
"Saya bertanya dimana Yoshi?" ucap Junho geram.
"Kami tidak tau bukannya Yoshi bersama kalian" tanya Changbin bohong.
"Alah pasti kalian udah nyembunyiin Yoshi" ucap Nana.
"Eh lo geledah aja rumah ini apa ada Yoshi" ucap Yeonjun.
"Oke kami geledah" ucap Yoona lalu beranjak dan keluarga Nana dan Renjun pun mencari.
"Gini aja mama, Jungwon sama Renjun cari di atas kamu (Nana) papah sama kak Eunwoo cari di bawa perintah" Yoona.
"Oke" ucap mereka.
Saat Renjun masuk gudang.
Ceklek
Lalu Renjun menyalakan lampu dan melihat tidak ada Yoshi.Yoshi yang pingsan di taruh oleh Changbin di lemari dan lemari itu di tumpuk oleh kayu-kayu.
Renjun yang tiba lemari yang ditumpuk-tumpuk oleh kayu-kayu saat mau menghampiri tumpukan kayu itu tiba-tiba dia di panggil oleh Yoona.
"Udah ketemu nak" tanya Yoona pada Renjun.
"Belum Tante" ucap Renjun.
"Yaudah kita turun aja" ucap Yoona"Gak mungkin kan Yoshi ada di dalam tumpukan kayu itu" ucap Renjun dalam hati.
Lalu keluarga Nana dan Renjun tiba di ruang tamu.
"Gak ada kan Yoshi jadi, kalian jangan nuduh sembarangan" ucap Changbin.
"Tapi kenapa perasaan gue kalo Yoshi ada disini ya" ucap Nana dalam hati.
"Atau jangan-jangan Yoshi ilang lagi" tebak Changbin.
"Bisa jadi" ditimpali oleh Woojin.
Lalu keluarga Nana dan Renjun keluar rumah Yoshi.
"Dasar b*d*h padahal Yoshi ada di gudang" ucap Changbin sambil tersenyum licik.
"Yok keluarin Yoshi" ucap Lucas.
"Yok" ucap mereka berempat berbarengan.
Ceklek
Lalu mereka berlima menuju kayu-kayu yang menumpukin lemari.Gelek gelek (anggep aja bunyi nyikirin kayu😂)
Ceklek membuka lemari.
Mereka kaget Yoshi pingsan.
"Ayo kita bawa Yoshi kerumah sakit" ucap Hyunsuk panik.
"Hooh yok" ucap Woojin.
"Gak usah kita gotong dia di kamarnya" ucap Changbin.
KAMU SEDANG MEMBACA
SERPIHAN LUKAKU || KANEMOTO YOSHINORI (END)
FanficMenceritakan Yoshi yang tidak bisa bicara dengan lancar (gagap). Mempunyai orang tua dan kakak yang selalu menyiksa Yoshi. Akankah Yoshi pertahanan atas sikap keluarganya? Terimakasih Serpihan Lukaku yang telah kalian berikan, aku sudah tenang disin...