03. Changbin Bertengkar

294 33 1
                                    

Happy Reading

Akhirnya Yoshi dan Jaemin menemukan kelas.
Sesudah masuk kelas dan mengambil duduk, Yoshi mengambil duduk paling depan dekat dosen dan Nana duduk di belakang Yoshi.

Setelah selesai kuliah Yoshi dan Nana keluar.
Saat keluar pas di depan kelas Yoshi dan Nana melihat ada kerumunan.

"Yosh.... itu ada apa sih kok banyak mahasiswa ngumpul di depan kelas kita" ucap Nana.

"Aaakkk...uuu jjjuuu...gggaaa gggaaa...kkk ttt...aaauuu nnnaaa" ucapan Yoshi.

[Aku juga gak tau na]

"Kita lihat yokk" ucap Nana.

"Aayyy...oookkkk" ucap Yoshi.

[Ayok]

Setelah melihat Yoshi kaget ternyata itu perkelahian antara Changbin dan mahasiswa itu.

Lalu Yoshi menerobos kerumunan Mahasiswa yang menonton perkelahian kakaknya dan mahasiswa itu.

"Kkkkaaakkk Sssttt...oooppp" ucap Yoshi sambil melerai kakaknya dan mahasiswa itu.

[Kak Stop]

"Lo kenapa gagap kesini lo mau jadi pahlawan hahh!!!" ucap Changbin melotot.

"Kkkaaakkk jjjaaa...nnngggaaannn bbbeeerrr...aaanttteeemmm yyyaaahhh" ucapan Yoshi panik.

[Kak jangan berantem yah]

"Ooo...ternyata ini kakak lo gagap hahaha ternyata lo punya adek gagap yahhh" ucapan mahasiswa itu sambil tertawa mengejek.

"Diem lo Mark" sambil meninju Mark.

"Sssttt...ooopppp kkkaaakkk" ucap Yoshi sambil melerai mereka berdua.

[Stop kak]

"Datanglah seorang dosen yang bernama pak Taehyung dan pak Sehun.

"Berhenti! ada apa ini ribut-ribut" ucapan pak Sehun.

"Ini pak Changbin mulai duluan" ucap Mark.

"Eh... lo duluan" ucap Changbin sambil melotot dan menunjuk Mark.

"Eh.... sudah-sudah kalian berdua ini selalu bikin masalah di kampus, ayo ikut bapak keruang BK" ucap pak Taehyung tegas.

Sesampainya diruang BK~
"Changbin Mark kenapa kalian gak kapok-kapok hah!!! Bikin onar' ucap pak Hanbin selaku dosen BK sambil melotoin mereka berdua secara bergantian.

"Karena kalian sering buat onar orang tua kalian datang kekampus besok jam 8 pagi" ucap pak Hanbin tegas.

"Pak tapi yang mulai duluan Changbin bukan saya" elak Mark.

"Eh Lo duluan" ucapan Changbin sambil menujuk Mark.

"Sudah-sudah ini salah kalian berdua" ucapan pak Hanbin tegas.

"Kalo besok orang tua kalian gak dateng siap-siap saya DO kalian di kampus ini" lanjut pak Hanbin tegas.

"Siap pak" ucap Changbin dan Mark bergantian.

'Tunggu disini dulu kalian saya mau buatkan surat untuk panggilan orang tua kalian" ucap pak Hanbin.

Sementara Yoshi menunggu di kursi luar ruang BK bersama dengan Nana.

"Aaaddd...uuuhhhh, gggiii..mmmaaa..nnnaaa iiinnn...iii" ucapan Yoshi panik.

[Aduh gimana ini]

"Udah lo tenang aja Yossshh..." ucap Nana.

SERPIHAN LUKAKU || KANEMOTO YOSHINORI (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang