47. Detik-Detik Yoshi Rip😭😭😭

202 19 0
                                    

Guys siapin tisu😭😭🤧🤧🤧

Yang gak siap jangan baca😭😭😭

Kalian siap😭😭😭

Ini dia😭😭😭





Happy Reading

Sepulang sekolah Yoshi masuk rumah.

Ceklek

Dan mendapati rumah sepi.

"Mmmmaaaa...mmmmaaaa kkkeeemmmaaa...nnnnaaa yyyyaaahhh" monolog Yoshi.

[Mama kemana yah]

"Mmmuuuu...nnngggkkkiiinnnn kkkeee...kkkkaaa..mmmaaarrr...nnnuyyyaaa" ucap Yoshi.

Ceklek

Yoshi memasuki kamarnya dan langsung mengambil buku diary nya.

Dan menulis semua kejadian kemarin-kemarin yang belum sempat dia tulis.

"Entah kenapa aku kalo dekat dengan Lia jantung ku berdetak dengan kencang apa kah aku jatuh cinta?
Ah tidak mungkin" tulis Yoshi sambil tersenyum.

Yoshi pun melanjutkan menulis nya.

"Sebelum aku meninggal aku ingin menggapai cita-cita ku untuk menjadi dokter sekaligus membangun rumah sakit agar aku bisa menyembuhkan orang-orang"

"Jika aku meninggal sebelum mencapai cita-citaku, aku harap Nana dan keluarganya mau membangun rumah sakit atas nama ku atau atas nama keluarganya"

"Entah kenapa aku akhir-akhir ini merasa kalo aku mau meninggal yah apa itu cuman perasaan aku" tulis Yoshi dan wajahnya pun sedih.

"Jangan meninggal dulu karena papah,mama dan kak Abin belum memaafkan ku"

"Tidak papa mereka menyiksaku selamanya agar kak Abin bisa membalas semua dendam nya kepada ku"

Tulisan Yoshi terkahir.

"Aku harap besok dan selamanya aku bisa menulis semua isi hati ku di dalam diary jangan membuat hari ini menjadi terakhir ku menulis" ucap Yoshi tak terasa air mata nya sudah menetes dengan deras.

Dan menutup diary.

Ceklek

"Rumah sepi banget gak ada orang Yoshi mungkin ke atas" monolog Changbin.

Lalu dia merebahkan tubuh nya di sofa ruang tamu nya.

"Gue harap Yoshi gak meninggal dulu biar gue bisa nyiksa dia selamanya" monolong Changbin.

"Apa gue harus minta maaf dulu sebelum dia meninggal" monolognya lagi.

Changbin pun berdiri.

Ceklek

"Mama" ucap Changbin.

"Hai nak" ucap Taeyeon sambil memeluk Changbin.

SERPIHAN LUKAKU || KANEMOTO YOSHINORI (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang