Mark pulang dengan perasaan luar biasa bagus. Bahkan ia tak mempedulikan bubunya yang semenjak tadi mencubiti pinggangnya, "durhaka kamu! Denger engga kamu bubu bilang apa?"
Mark meringis pelan, kemudian memeluk erat pinggang pria cantik yang melahirkanya ke dunia tersebut erat. Walaupun sudah agak berumur, si bubu ini kalau kata bapaknya masih seksi, montok, plus menggoda. "Iya bubu, Mark dengar."
"Ke semsem sama siapa sih, bang?" si bapak pegang rokok sama pemantiknya. Walaupun keluarga si Mark itu gudang duit, tapi tetep aja. Ududnya bapak Jaehyun tercinta itu tetap Sampoerna. Sampoerna Jaehyun's pride. Sebenernya bapak Mark itu namanya Jehyunudin. Tapi sama rekan bisnisnya biasa di panggil Jaehyun aja.
"Anak gembul fakultas sast-" Keburu mulut ember Jeno ditarik ganas sama abangnya. Mark mendesis sebal.
Anak sulung itu menggeleng, "engga ada, pak. "
Jaehyun mah ketawa ketiwi aja liat reaksi anak tertuanya, mending lanjut ngudud dari pada lanjut gelud sama hasil spermanya ini. Mark itu sama sama keras kepalanya sama si istri, mau dibilangin gimana pun nanti. Mau di skidikap sawadikap in sampai kaktus hidup di airpun ga bakal mempan.
"Sungchan kemana, bu?" Mark bertanya kepada bubunya. Kepalanya ia sandarkan pada pundak sang ibu kemudian meraih ponsel yang berada disaku. Mark tidak membuka ponselnya dari tadi siang. Malas saja, lagi pula engga ada yang menarik di ponselnya. Palingan ada beberapa chat dari anak satu kelompoknya, atau chat dari nomor engga di kenal. Itupun engga sepenting itu.
"Nginap ke rumah temenya." Ibu Mark, yang diketahui bernama Taeyong itu meletakan kepala anak tertuanya di atas paha dan mengusap usap lembut surai hitam Mark. Mata bulatnya terfokus pada tv yang sedang menayangkan sinetron.
Mark manggut manggut kecil. Dia yang dirumah agak beda sama Mark yang diluar. Kalau diluar Mark tuh kaya kaku, engga ada manja manjanya.
Mark menyerngit saat membuka instagramnya, agak emosi juga, sih. Biasanya engga ngelag begini, kok. Dari lusa dia emang engga ngecek Instagram. Temanya di Instagram terbilang sedikit. Walau pengikutnya tembus dua ribu, dia cuman mengikuti balik berapa puluh gitu. Engga sampai lima puluhan. Jual mahal banget emang si Mark, ekhm.
Engga heran, sih, si Mark ini dikampusnya yang lamakan juga engga kalah terkenalnya. Apa, sih yang kurang dari Mark itu? Berduit iya, ganteng iya, baik iya. Engga cukup kalau disebutin satu satu. Tapi Mark itu engga terkenal begitu aja. Dia dulu pas SD sama SMP engga seterkenal sekarang. Dulu dia biasa biasa aja, belum keliatan ganteng sama pinternya. Dia mulai booming itu ya kelas 2 SMA, setelah kawat giginya di copot dan mulai aktif ekstrakulikuler.
Selain terkenal dikalangan anak sekolahan, si Mark ini juga di bangga banggain bapaknya di dunia bisnis. Engga jarang anak dari temen bisnis si Jaehyun yang kenal sama Mark. Si Mark dibanggain juga bukan tanpa alasan. Mark itu sering bantu bapaknya kerja kesana kemari semenjak lulus SMA. Udah belajar urusin ini itu di perusahaan gede bapaknya mana si Marknya masih muda. Itu engga menutup kemungkinan kalau si Mark ini namanya udah kemana mana.
Mark melongo saat melihat notif dari instagramnya, ini serius? Dia pencet profil dia. Pengikutnya udah tembus empat ribu aja. Agak stres, pusing gitu loh kepala Mark. Dia yang agak introvert ini dihadapkan sama yang seperti ini. Lama lama ia ingin berbagi jiwa dengan Jeno aja.
Kalau Jeno itu beda sama Mark. Emang sama sama populernya, tapi juga sikapnya ngimbangin. Jeno ramahnya masyaAllah ramah banget. Dikit dikit senyum, anaknya juga asik engga ngebosenin apa lagi kaku. Terus Jenokan kaya instagramebel anaknya, mas mas indie kalau si bapak bilang. Dari orok si Jeno udah terkenal semerbak kesana sini, jadi engga heran kalau pengikut Instagram dia tembus 10k. di sosial media lainpun Jeno juga seterkenal itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[MarkHyuck] - Antara.
Teen Fiction[MarkHyuck] - Bukan sekedar kisah kasih antara seorang pria berjas gagah dengan sang primadona, bukan pula persoalan bromocorah dan anteknya dengan hotel prodeo. Ini hanyalah untaian asmaraloka antara Haechan dan Mark.