PROLOG

78 23 14
                                    

Hallo semuanya
Ini cerita pertama saya sebagai penulis
Yang baca ini kalian dari daerah mana saja?
Semoga menikmati cerita yang saya buat

HAPPY READING SEMUANYA!!

"APA!!"teriak Diana apa kedua orang tuanya yang mengatakan perjodohan yang akan di lakukan dirinya dengan pria asing yang dikabarkan Pricopath menyeramkan itu.

"Ibu kenapa harus aku?"tanya Diana pada ibunya tersayangnya nyonya Dayana permatana.

"Karena kamu anak ibu satu-satunya ibu mau kamu bahagia sayang"ucap Dayana pada putrinya itu.

"Ibu mau aku bahagia sama si Pricopath itu,yang ada aku bakal mati Buu"rengek Diana yang tak mau di jodohkan.

"Tapi nak ayah mohon ini demi perusahaan ayah yang di ambang kehancuran"pinta sang ayah.

"Tapi itu sama saja kalian mengirimkan aku ke neraka dia adalah pria yang sangat aneh"kesal Diana pada orang tuanya.

"Jodohkan Saja si anak tak berguna itu dengan pria itu mereka kan sama-sama tidak berguna dan pembawa sial"tunjuk Diana pada Vanya yang sedari dari tadi hanya diam melihat mereka.

Setelah itu Diana pun pergi meninggalkan ruang keluarga dan memasuki kamar nya. Kedua orang tua itu pun melihat Vanya yang terdiam, mereka lalu menghampiri Vanya.

"Apa kamu mau di jodohkan dengan pria itu?"tanya ayah Vanya padanya.

"Apa kau gila kenapa harus dengan dia bukannya anak kita"marah Dayana pada suaminya itu.

"Diam!! Dia juga anakku"jawab Joko pada istri nya itu.

"Tapi kenapa harus diaa, ini kan pernikahan besar besaran harus nya anak kita yang di sana buka anak tak berguna ini"
Kesal Dayana pada suaminya.

"A..ku tidak ke...Beratan dengan perjodohan ini"jawab gugup Vanya karna dia lebih baik memilih pergi dari rumah ini meski harus tinggal bersama pria asing yang di gosip kan priskopat.

"Baik kalo kau bersedia, besok kau akan bertemu dengan dia di perusahaan nya"jawab Sang ayah pada Vanya.

"Ini alamat kantor pria itu kau kesana sendiri saja kami besok sibuk jadi pergi sendiri saja"lanjut sang ayah lalu memberi kartu alamat pria itu. Vanya pun hanya mengangguk dan mengambil kartu itu.

Mereka pun pergi meninggalkan Vanya sendirian di ruang keluarga.

🌼🌼

Ditempat lain seorang lelaki bersama dengan orang kepercayaannya sedang membicarakan semua perjodohan yang di laksanakan nanti.

"Jadi mereka menggantikan perempuan yang di jodohkan dengan saya?"tanya seorang pria berparas tampan dan bermuka dingin bak kulkas yang berjalan.

"Iya tuan nona Diana menolak perjodohan ini dan mengantikan nya dengan nona Vanya"jawab pria berjas yang tak kalah tampan dengan bos nya itu.

"Baiklah undang nona Vanya untuk segera datang menemuiku untuk membicarakan perjodohan ini"perintah pria tampan kepada sekertaris nya itu.

"Baik tuan"jawab Satya sekertaris kepercayaan Varen.

Satya adalah orang kepercayaannya Varen dari remaja SMA sampai sekarang. Karena dulu Varen pernah menyelamatkan Satya dari preman yang menagih hutang. Karena tak bisa membayar para preman itu meminta nyawa Satya sebagai gantinya. Karna mereka menginginkan organ Satya untuk di jual sebagai gantinya. Varen menyelamatkan Satya saat dia sudah sekarat ulah preman itu. Tanpa babi buta Varen langsung menghajar para preman itu dan membawa Satya yang sekarat kerumah sakit. Dari situ Satya sangat berhutang nyawa kepasa Varen.

🌼🌼

Di sebuah kamar ada seorang perempuan yang sedang berfikir apakah keputusan yang dia ambil benar atau salah.

Aku harus mengambil keputusan ini agar terbebas dari hinaan dan siksaan dari merekaBatin Vanya.

Drtt...drtt....drtt

Benda pipih berbunyi menandakan ada pesan masuk. Vanya membuka benda tersebut terdapat sebuah pesan undangan dari calon suaminya untuk datang segera menemuinya

08****
Selamat siang nona di mohon besok datang ke perusahaan V
Yang ada di alamat****
Sekian terima kasih.

Anda
Baik

Vanya menghela nafas sekejap lalu berbaring di ranjang yang tidak begitu besar memikirkan kehidupannya nanti bersama pria yang tidak ia kenal sama sekali.

Bersambung......

Maaf kalo ceritanya gak nyambung hehe....

HAPPY FUN SEMUA NYA VOTE ⭐DAN KOMEN YAHHHH

TAR KALO RAME SAYA BALIK LAGIIIII

VAVA (HIATUS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang