Hinata kecil terbangun dengan lantunan nafas yang tidak beraturan, tangannya mengepal kuat berusaha menampung rasa sakit yang ia rasakan, kepalan itu semakin kuat ketika satu persatu ingatan acak masuk kedalam ruang memori yang ia miliki, lalu mulut kecil itu mengeluarkan rintihan kecil disertai suara nafas yang jelas.
Ia mematung tidak mau bergerak sedikitpun, namun pikirannya begitu ramai dengan segala kemungkinan yang ia ciptakan sendiri.
"Masa depan?" Sebuah kata keluar dengan lugas. ia mengambil garis besar bahwa dirinya baru saja mendapat penglihatan tentang masa depan.
Helaan nafas gusar keluar tanpa malu. matanya menatap tajam kepada dinding polos didepannya. luapan amarah begitu terlihat jelas diwajah ayu itu.
"Aku tidak puas" perasaan kurang puas menjadi oknum utama akan perasaan amarah tadi.
"Aku adalah pewaris utama klan hyuga"
Byakugan itu aktif mengeluarkan aura asing tanpa dasar.
"Aku seorang byakugan no hime"
Aura asing itu semakin kuat ditemani mata indah sang hime yang bersinar layaknya rembulan.
"Masa depan itu harus diubah"
Sebuah penglihatan akan masa depan membuat hinata berambisi untuk menjadi kuat.
Karena saat melihat dirinya dimasa depan yang lemah dengan gaya bicara yang gagap itu membuatnya malu.
Saat melihat orang orang yang nantinya ia cintai mati itu semakin membuat amarahnya naik.
Malam seolah menjadi saksi bisu akan kebangkitan yang agung, karena mugkin hyuga hinata akan menjadi tak terkalahkan.
Dan alur kisah pun akan berubah mengikuti setiap pijakan yang hinata ciptakan, dan jika perubahan terjadi maka berharaplah itu menjadi hal yang baik, karena masa depan mungkin bisa menjadi lebih buruk.
Poros dunia shinobi seolah terpusat kepadanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Princess of hyuga
FantasyIa tumbuh dengan mengetahui segala hal, karena itu ia mulai merangkak maju untuk menjadi yang terkuat. ** Naruto disclaimer to Masashi Kishimoto ❗❗❗❗❗ [FOLLOW SEBELUM MEMBACA] ⚠️⚠️⚠️ - karakter bukan milik saya - Alur tidak mengikuti anime