Hii gaysssss kembali lagi hehe
Maaf gayss baru up 😁mager soal nya xixix
Makasih yang udah mau baca cerita akuuu,jangan lupa share,vote dll
Okee selamat membaca typoo dimana-mana heheheheh
Kalau ada typoo tandain aja okokk
Saat bela ingin memakan bakso tersebut dan...
Pranggg
Sendok yang di tangan bela di banting dengan seseorang,orang itu menatap bela Dengan tajam,penghuni kantin hanya bisa diam di tempat melihat itu semua tidak ada yang berani berbicara karena yang melakukan itu adalah Rio.
Jantung bela berdegup kencang napas nya seakan tercekat ia kaget, sangat kaget sebelum nya tidak pernah di perlakukan seperti itu ,ia tau ia salah karena memakan bakso dengan sambal yang banyakk,tapi siapa Rio bisa melarangnya!? mungkin bela lupa 😔. kalau saja umi dan Abi nya tau bisa di pastikan bela akan di ceramahin.
Bela menatap Rio dengan mata berkaca-kaca seakan bertanya tanya apa salahnya.
"Kenapa mau nangisss?lu mau buat sakit ha?mau buat umi sama Abi lu khawatir iya! kalau mau sakit Jangan gini caranya sini ikut gw biar gw buat sakit lu".Serka Rio kepada bela.ia tak habis pikir udah tau ngak bisa makan pedes malah ngeyel.
Penghuni kantin menatap Rio dengan bertanya-tanya ada hubungan apa ada antara Rio dan bela?sama halnya dengan teman-teman bela.
Bela yang tangan nya ingin di tarik Rio pun menyentak tangan Rio hingga terlepas lalu berkata
"Kenapa Kaka buang makanan aku ha?trus kenapa juga Kaka marah-marah, Kaka emng siapa!!.bentak bela Dengan sesegukan.entah lah bela seakan lupa bahwa Rio ingin menjadi tunangan karena masalah ini.
Rio yang mendengarkan nya pun menatap bela intes,apa katanya tadi siapa dirinya?ha mau bermain-main ternyata dia batin Rio.
Rio tersenyum lalu maju lebih mendekati bela dan mendekatkan wajahnya ke telinga bela lalu berkata.
"Mau gw Bilang ke semua orang kalau lu calon tunangan gw hm?ouhh lu udah berani sama gw bela hukuman lu bakal gw tambahin,lu liat seberapa mengerikan nya gw sayang.bisik Rio Dengan semiriknya.aura yang di keluarkan Rio begitu mencengkeram dan mengerikan.
Bela menegang mendengar ancaman Rio , lantas menatap Rio memohon supaya tidak melakukan itu.
Rio hanya acuh lalu cabut dari hadapan bela ddk.dan berkata
"Cabut.kata Rio kepada teman-temannya, mereka hanya diam tanpa protes jika teman nya itu sudah marah, sebelum itu..
"Lu buat kesalahan bela.tekan kenaan kepada bela lalu pergi mengikuti teman-teman nya.
Bela diam mencerna semuanya ia salah?ya ia tau tapi mengapa kenaan seperti memberi nya peringatan seberapa menakutkan nya Rio?batin nya.
Teman-teman bela mendekat ke arah bela Dengan raut khawatir tidak terkecuali beby.
"OMG belaaa lu tau baru kali ini ada yang berani bentak kak Rio belll, bener-bener lu ya, jantung gw berhenti beberapa saat anjirrr takut lu kenapa-kenapa dan lu hutang penjelasan pokoknyaaaa.histreris ria kepada bela.
"Lu berani banget bel suer gw aja kaget.sahut ani kepada bela
"A-aku ngak tau t-tapi aku takut apa lagi pas kak kenaan bicara seperti peringatan.jawab bela sesegukan sambil menundukkan kepalanya
KAMU SEDANG MEMBACA
Rio Dan Bela
Teen FictionGimana jadinya jika jadi seorang istri Ketua geng?kejam,begis,dan berandalan. [FOLLOW SEBELUM BACA ^^] Azzurah arabela atau kerap di panggil bela.gadis cantik,imut,lembut,tidak terlalu tinggi,bibir merah muda alami dan jangan lupa seorang siswi pond...