Setelah pembicaraan tadi akhirnya bela tetap menyetujui perjodohan itu , walau dalam lubuk hati bela yang sangat dalam ia berpikir apakah semua akan baik-baik saja?dan apakah Rio akan menerima nya?
Bela bangkit dari ranjang tidur nya dan ingin bersiap-siap untuk menunaikan ibadah sholat nya ,bela berfikir dengan sholat Insyaallah pikiran bela akan tenang.
Setelah selesai sholat bela duduk di meja rias dan mengingat kejadian tadi yang membuat nya berfikir dua kali untuk menerima perjodohan ini.
Flashback
Saat keluar dari toilet bela di kejutkan dengan tangan yang tiba-tiba memegang lengan nya.
Astaghfirullah...,ujar bela saat merasakan sebuah tangan memegang lengan nya buru - buru bela langsung melepaskan nya ,saat ia melihat ke depan dan...
Degg
Rio?kenapa dia samperin aku?apa aku salah menerima perjodohan ini?apa dia marah?.. istighfar belaaa.batin nya.
"Gw mau langsung ke inti nya,kenapa lu terima perjodohan ini?!!.tanya Rio saat di depan bela ,Rio memandang bela Dengan tatapan tajam,remeh,dan emosi.
"JAWAB!!!.lu punya kuping kan?oh gw tau ,lu mau Nerima perjodohan ini karna gw anak orng kaya kan?trus lu mau pansos ke teman-teman lu mau bilang bisa dapetin cowo kayak gw kn?hm dasar murahan!!.bentak Rio ke pada bela,bela yang sadari tadi diam tidak dapat menahan bulir air mata nya yang ingin menetes.
Apa kata nya?bela murahan? ingin pansos?dan krna Rio orng kaya?tidak ada sedikit pun benang yang terlintas di pikiran bela ingin seperti itu.salah ia menerima ini demi kebahagiaan orang tua nya?di sini bela tau bahwa yang akan menjadi calon nya seperti apa.batin nya.
"Kenapa lu?ngak bisa jawab, lu aja gw ngomong ngak mau lihat gw,Bener kan apa yang gw Bilang,susah-susah pakaian syar'i tap-,belum sempat Rio mengucapkan kata-kata yang tidak pantas di ucapkan nya sudah terpotong oleh suara bela.
"Jaga mulut Kaka,ak emng orang biasa,ngak seperti Kaka,tapi jangan sekali-kali Kaka bawa-bawa soal agama ka! Pakaian ak itu wajar untuk semua Islam,soal ingin pansos ngak ada sedikit pun benak di pikiran aku buat gitu,salah kalau ak ingin Nerima perjodohan ini demi orng tua aku?aku pengen mereka bahagia ka,dan apa Kaka fikir kalau ak Nerima Kaka itu Dengan senang hati?kalau itu yang Kaka fikir itu semua salah!!!,ngak ada di pikiran aku buat Nika Dengan cowo se bejat Kaka yang ngomong seenaknya.jawab bela Dengan nada yang sedikit meninggi.tidak di sangka akhirnya air mata bela lolos oleh perkataan Rio tadi.bela berfikir apakah perjodohan ini akan berjalan baik-baik saja atau tidak?.
Setelah mengatakan itu bela pergi dari hadapan Rio dan langsung pulang tanpa memberi tau orng tua nya.
Deg
Rio termenung dengan perkataan bela ,apa kata nya bejat?waw dalam seumur hidup Rio ,baru sekali ini Rio di bentak oleh seorang perempuan kecuali mama nya dan apakah Rio salah?dan bela menangis? apakah kata kata tadi tidak pantas Rio ucapan.
Kenapa gw g tegahhh agrhhh bela bangsat.batin Rio
Bela berfikir Insyaallah bela akan tetap menerima perjodohan ini apapun masalahnya krna bela yakin kuasa Allah yang luar biasa.batin nya tersenyum.ia beranjak ke ruang tamu dan meminta maaf ke umi dan Abi nya krna tidak memberi tahu terlebih dahulu krna pulang duluan.
Sesampainya di ruang tamu bela dapat melihat umi dan Abi nya sedang menonton televisi sambil memakan cemilan-cemilan ringan.
"Abi,umi, panggil bela ke pada mereka sambil duduk di depan nya.
"Ada apa nak? tanya sang umi ke pada bela.
"Abi umi bela minta maaf krna tadi pulang ngak kabarin umi Abi dulu,ujar bela sambil menundukkan kepalanya,ia merasa bersalah kepada orang tua nya.
"Tidak papa bela Abi dan umi maafkan tapi sebaik nya kalau mau pulang itu kabari dulu kan Abi sama umi ngak pusing iyah kan mi.kata sang Abi ke pada bela dan mendapat anggukan dari sang umi.
"Iyah umi jawab bela.
"Oh iya bela apakah kamu sudah sholat Maghrib? tanya umi ke pada bela dan mendapat anggukan dari bela.
"Ouh iy satu lagi bsk kamu akan Abi pindahkan ke sma Garuda tempat Rio sekolah ,soal pesantren kamu sudah Abi urus semua nya.kata sang Abi ke pada bela dan di jawab oleh anggukan.abi tau bela sangat berat ingin melakukan nya.
"Ya sudah Abi umi bela ke kamar dulu mau siapin perlengkapan yang mau di bawa ke sekolah besok, assalamualaikum..ujar bela dan langsung menaiki tangga untuk memasukki kamar nya.
"Waalaikum salam kata Abi dan umi bersama.
Markas evos.
Rio mengendarai motor nya dengan kecepatan tinggi pikiran nya kacau,apakah ia harus menerima bela?dan soal tadi kenapa Rio merasa sakit saat bela menangis'batin nya.
Ngak mungkin gw suka sama tu cewek agrrhhhh.
Sesampainya nya di markas Rio dapat melihat inti evos yang sedang bercanda ria.rio duduk di samping kenaan dan langsung mendapat pertanian.
"Kanpa lu bos?murung lagi lu?tanya Agil ke pada Rio
"Hm"
"Hm" ae lu bos cerita napa,
Ouhh gw tau ni pasti krna perjodohan tadi ye bos? lanjut libra"Iya'
"Gimana?tanya kenaan kepada Rio.
"Gitu lah"jwb nya.
"Gimana bos cakep ngak cewek nya bos? Sekolah di mana dia bos?tanya Agil Dengan senyum jahil nya.dan langsung mendapat tatapan tajam dari Rio.
"Cantik.dia Sekolah nya pesantren,kalau sekarang g tau gw, dia juga berhijab,jawab Rio dengan senyum nya ,bukan senyum manis melainkan senyum mengerikan di mata mereka.
Dia tidak sabar ingin bermain main Dengan kelinci kecil nya batin nya.
"APA bos!??? berhijab?lah bos bukan tipe lu bener hahaha. jawab libra Dengan gelak tawa nya.
"Lu beneran?tanya brian dengan tatapan serius nya.ia tau apa yang di pikirkn oleh sahabat ny itu.
"Yahh dan dia ingin bermain-main sama alkandar alvario jawab Rio Dengan senyum smirik nya.
Mereka yang ada di sana tau apa yang di maksud bermain-main dalam kamus Rio.
"Yo" panggil kenaan.
"Hm"
"Gw tau maksud lu apa ,tapi lu harus liat cwe itu Giman dulu gw ngak mau lu kemakan omongan lu sendiri/ tersiksa sama apa yang lu Buat,apa lagi lu bilang tu cewe anak pesantren pasti dia anak baik-baik.kata Kenaan dengan tegas dan di jawab dengan anggukan oleh teman-teman nya.
"Iya bos lu jgn buat dia sengsara,mungkin aja dia Nerima ini juga krna terpaksa, mana mau tu cewek suka sama modelan kayak lu hahaha.kata Agil sambil tertawa
"Ingat yo kata kata yang paling membuat orng tersakiti pasti berakhir dengan penyesalan.lajut brian dengan tegas.
Rio masih mencerna apa yang teman-teman nya bilang.apa maksud nya menyesal?dan apa seburuk itu kah Rio di mata bela sampai sampai Teman-teman nya saja bisa menilai bahwa bela tidak Suka kepada nya?.
Apa Rio Tadi terlalu berlebihan?Tanpa mengucap sekata kata lagi , Rio bangkit dari tempat duduk nya dan langsung pergi begitu saja.
Teman teman nya yang melihat itu pun hanya mengelang geleng kepala.
'Lu Bakal nyesal Yo.batin seseorang di antara mereka.
Lanjut ngkkk!???.
Jangan lupa vote dan komenn!!!???
Maaf kalau ad kata kata typo/ salah hehe^^
Hayoo siapa yah yang batin gitu?????
KAMU SEDANG MEMBACA
Rio Dan Bela
Novela JuvenilGimana jadinya jika jadi seorang istri Ketua geng?kejam,begis,dan berandalan. [FOLLOW SEBELUM BACA ^^] Azzurah arabela atau kerap di panggil bela.gadis cantik,imut,lembut,tidak terlalu tinggi,bibir merah muda alami dan jangan lupa seorang siswi pond...