🤍🤍🤍
Pagi ini, Mingyu sudah rapi.
Tidak, ia tak pergi ke sekolah sebab mereka mendapat libur selama tiga hari. Konon katanya, guru-guru mengadakan rapat kelulusan. Tapi entahlah, Mingyu melihat cerita dari sosial media pak Choi, bahwa para guru sedang liburan di pantai.
Mingyu tak peduli, yang penting ia tak perlu ke sekolah selama tiga hari ini. Itu artinya ia bebas berada di rumah seharian.
"Aku sudah tampan" ucapnya sambil memandang dirinya di dalam sebuah cermin.
Mingyu sudah memikirkan ini dari kemarin, dari semenjak ia mendengar pengumuman libur untuk tiga hari kedepan. Mingyu ingin menghabiskan waktu bersama Wonwoo mumpung gadis itu masih berada di rumahnya.
Setelah puas memandangi penampilannya lewat cermin, Mingyu segera menuju tangga untuk turun ke bawah menghampiri sang pujaan hati.
Senyuman tak hilang dari wajah tampannya.
Sebelum...
"WONWOO, JEONGHAN, AYO KITA PERGI KELUAR, JISOO YANG TRAKTIR!!!"
Suara teriakan cempreng memenuhi gendang telinga Mingyu.
Itu si berisik Boo Seungkwan, ia datang bersama Jisoo, Jihoon, dan Minghao.
Mingyu tak jadi turun, ia hanya memandangi gadis-gadis itu memonopoli Wonwoo-nya.
"Kalian datang? Ayo masuk dulu, bibi akan memasak sebentar untuk kalian" ucap Taeyeon antusias dengan kedatangan gadis-gadis itu.
Mereka berenam kini berada di dapur untuk membantu Taeyeon. Sungguh Taeyeon sangat mengharapkan ini terjadi jika ia punya anak perempuan.
Tapi nyatanya, ia mendapatkan Minseo, gadis bermulut pedas serta tingkah yang absurd. Minseo selalu mengelak saat Taeyeon berusaha membuatnya menemani bahkan membantu sang ibu untuk memasak di dapur.
Mungkin karena dulu mereka bukanlah orang yang mampu, jadi Minseo hanya bisa bermain dengan mainan bekas punya Mingyu. Jadilah sifatnya tertular Mingyu.
"Aku rasanya ingin mengadopsi gadis-gadis ini"
Taeyeon tak jadi memasak, ia hanya memandangi bagaimana Jisoo memimpin teman-temannya di dapur. "Calon menantu idaman" itu yang ada di pikiran Taeyeon.
Kemudian Minseo datang mendudukan dirinya di meja makan. Kedatangannya membuat Taeyeon memindai anak gadisnya dari atas sampai bawah. Gadis itu baru bangun jam segini.
"Panggil kakak mu sana, kita sarapan dulu"
Dengan langkah malas, Minseo menuju kamar kakaknya yang berada di lantai dua.
Ceklek
"Turunlah dan sarapan" ucapnya malas.
Minseo tak mendapat respon apa-apa dari Mingyu. Kakaknya itu hanya berguling-guling tak jelas di ranjangnya.
"Kau mengenakan pakaian rapi dan menggunakannya hanya untuk kegiatan uring-uringanmu yang tak jelas itu?"
"Diamlah, kau tak tahu apa-apa"
Minseo memutar bola matanya malas.
"Terserah padamu, aku hanya mengatakan yang ibu suruh" Minseo kembali ke meja makan. Di sana makanan untuk sarapan mereka sudah tertata dengan rapi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Cloud [Meanie Gs] ✔
Roman d'amourSVT gs Meanie gs Awan adalah sesuatu yang dapat berubah-ubah. Namun, tidak untuk Jeon Wonwoo. Awannya tetaplah sama. Awan teduhnya... Bahkan ketika cinta tak dapat bersanding dengan keadaan...