Huufftt .
Capek juga ya mem- packing barang barang sendiri. Udah gitu, Mommy gak mau bantuin , katanya biar mandiri, Tapi kan aku belom besar (walaupun usiaku sekarang 18 tahun) tapikan huaaa.Capek. Lesu. Oke ini alay.
"Finnaly!! Beres juga."
Seru ku sambil berteriak.Ya, hari ini aku harus ke Sedney , untuk melanjutkan Junior High School disana.
Menuntut ilmu *azekAku membawa koperku dan keluar kamar menuju meja makan ,
"Ayo makan sayang, kamu belum makan kan? Nanti kalo gak makan , mual mual di pesawat gimana? Mau?"
Ujar Mommy yang terdengar menjijikan."Ya,ya,ya,ya aku makan" balasku cepag dan langsung melahap ayam goreng kesukaanku.
Hm! Yummy .
Aku mengecek twitter , dan ada 1 new followers.Luke? Namanya Luke? Oh.
Akun yang bernama @Luke5sos tersebut memfollow ku.@NabilaFyrx_ can you follow me back?
I'm even don't care. But, dia baru me-tweet itu 2 menit yang lalu sudah ada 34523 orang yang retweet .
@Luke5sos sure, whoever you are , dude.
Karena hal tersebut, aku membuka profil nya.
Dan, wow! Followersnya banyak sekali. Apa mungkin dia artis? Tapi aku tak pernah mendengar namanya."Bil, dimakan sampai habis dong ayamnya, cepat, 30 menit lagi pesawatnya berangkat , kamu tidak mau ketinggalan kan? "
Ucap Mommy sambil menjauhkan HandPhoneku dari pandanganku.Ah, sangat tidak seru.
----------
Aku kini sudah berada di Pesawat menuju Sydney .
Disebelah ku sudah ada Mommy, Daddy, and my little brother.Ya, nama adik ku itu Jake. Dan aku membencinya. Well, tidak juga sih. Kadang kadang saja.
Aku tidak ada kegiatan selama di pesawat dan membuka twitter
@Nabilafyrx_ so you don't know me?
Ahh, dia meledekku ya? Jelas aku tak tahu, aku kan kudet. Tapi, apa benar Luke artis?
No. Why? @Luke5sos
You'll know me soon , babe @Nabilafyrx_
Aku menyudahi mention mention tak penting tersebut, baru aku mau log out, aku mendapatkan
2921 new followers ??For god sake, this is amazing!!!
Baru mention an sama si @Luke5sos aku mendapatkan followers banyak.
Dan tak tau kenapa, aku mencari namanya di google.Dia masuk dalam band? 5 second of summer? Pantes, ternyata dia memang artis yang sangat terkenal.
Tapi aku tak tau sama sekali tentang band tersebut. Dan tak mau tau. Maybe.
----------
Akhirnya setelah beberapa jam , sampai juga di Sydney !! Yippiii !
Daddy memanggil seorang lelaki yang bernama Luke tersebut.
Wait, Luke? Tenang Nab, Luke itu banyak."This is Nabila , Jake , and my wife "
Ucap Daddy ku sambil berjabat tangan dengannya.Akupun berjabat tangan dengannya.
Damn, he's so cute."Hai, Nabila. Kenapa? Aku ganteng ya?" ucapnya pede.
Yes, that's right."No." jawabku cepat.
-----------
"Ini dia rumahku, kau duduk sebentar ya di sofa, aku akan panggilkan teman temanku, sebentar". Ucap lelaki berambut Dirty Blonde .
Aku mengamati setiap inchi rumah ini,
Holy shit. Mewah banget, ada Vas bunga yang ter tata rapih di meja Bulat dekat pintu, gagang pintu yang terlihat sangat mewah berlapis emas.Sasaran empuk untuk maling, sepertinya
Batinku. Tapi aku bukan maling. Aku tak mau merusak kepercayaan Dad yang diberikan padaku.Ya, Dad tadi bilang, aku akan tinggal disini selama sekolah. Huft..
dan aku, Jake, Mom , and Dad sudah salam perpisahan, mereka akan kembali ke Indonesia.Dad akan tetap tinggal dirumah lamaku yang aku kengeni.
Gosh, baru 12 jam meninggalkan itu rumah, aku sudah kangen saja.Aku agak Canggung didekat Luke, sejak Jake menanyakan Username Twitter Luke, dan dia menajawabnya @Luke5sos . kira kira sejak saat itu.
"Nabila, perkenalkan, ini Calum, Michael, dan Ashton."
Ucap Luke sambil memperkenalkan mereka semua."Hai guys, " ucapku sambil menjabat tangan mereka satu satu.
"Luke, apakah dia super fangirl?" bisik Calum ketelinga Luke.
tapi aku bisa dengar, dasar Calum bodoh.Hell no! Aku gak fans sama kalian , idiot.
"She's even don't know about us, Cal"
Lanjut Luke."Good, aku bisa mati gila kalau dia sampai super fangirling. " ucap Calum yang membuatku ingin mencakarnya.
Aku melayangkan tatapanku ke Ashton .
He's cute. Wait, what? .--------
Rencana nya pengen nyelesain "It Hurts" dulu, tapi kalo ini ada yang mau next, vote+comment ya! Need 5++ Vote.
Gimana Chapt 1 nya?
Hoho. Aku malas membuat Prolog,Jadi langsung aja deh Chapt 1 . gatau kenapa, pengen buat FF aja gitu.
Sorry karena chapt nya pendek.
Stay tune di cerita ini ya!.
Dijamin gak.mengecewakan!Salam 5sosfam.
-Ratri
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm (never be) a Fangirl
FanfictionNever be a Fangirl. kata itu cocok untukku, tapi, tak berlaku untuk 3 orang. what fucking i said? forget it. yeah, i'm probably have a crush on.... ah, aku ngomong apasih.