0.03

1.6K 76 0
                                    

Typo bertebaran ⚠️
Jangan lupa vomen yh-!

Happy reading


Dirumah keluarga Nakamoto

"Renjun,Shotaro karna kalian akan dijodohkan oleh anak keluarga Jung maka daddy akan pindahkan Kuliah kalian di Neo School untuk bikin kalian lebih dekat dengan anak keluarga Jung" Ucap Yuta

"Kalian gk keberatankan dengan perjodohan ini? dan gakpapa juga kalian pindah kampus?" Tanya winwin

"Gakpapa kok dadda renjun dan shotaro terima ini perjodohan dengan ikhlas dadda gak usah khawatir dan jangan cedih nanti injun dan taro cedih juga" Ucap mereka berdua.

"Iya dadda gak sedih kok besok kalian udah masuk kuliah sana masuk kamar jangan lupa ganti baju,gosok gigi baru tidur" Ucap winwin sambil mengelus pipi mereka berdua untuk menenangkan.

"Okkie dokie kapten" Renjun dan Shotaro pergi ke kamar mereka masing-masing.

*****

Keesokan harinya
Renjun dan Shotaro sudah berada dikampus baru mereka dan mereka sudah diruang guru untuk bertanya dimana kelasnya dan sekarang sudah ada dikelas mereka ternyata Renjun sekelas dengan jeno jaemin dan Haechan sedangkan Shotaro sekelas dengan Sungchan kenapa bisa? Tentu saja karna sudah diatur oleh keluarga mereka.

"Selamat pagi anak anak hari ini kita kedatangan 2 murid baru silahkan masuk dan perkenalkan diri" Ucap pak taeil.

"Renjun pindahan dari China"

"Felix pindahan dari Australia"

"Oke felix kamu duduk disebelah Hyujin yah tunggu bukannya Hyujin sama jeno?" Tanya pak taeil karna kemarin Hyujin duduk disebelah Jeno.

"Hehe gakpapa pak soal kalau duduk disebelah jeno kek gimana gitu" Jawab Hyujin yang langsung ditatap tajam jeno.

"Yasudah kalau begitu felix kamu duduk disebelah Hyujin yah sedangkan Renjun disebelah Jeno" Ucap Taeil.

Renjun dan felix pun duduk di tempat yang sudah ditunjuk oleh gurunya.

"Baik silahkan buka buku kalian"

*****

Bel sudah berbunyi pertanda jam istirahat.
Jeno,Jaemin, Renjun,Haechan,Mark,Hyujin dan Felix sudah ada dikantin.

"Siapa ni yang pesen makannya cuy" Tanya Hyujin tapi tidak ada yang menjawab akhirnya dialah yang memesan makanan.

" Beb aku ikut ama kamu soal bawa makanannya pasti ribet, pada mau makan paan" Tanya Felix.

Felix ini sudah cukup dekat dengan mereka dan keluarga mereka dan dia adalah pacar Hyujin cuman mereka ldran karna Felix harus ke Australia cuman sekarang dia udah gk ldran lagi ama Hyujin.

"Mie ayam+bakso 1"Jawab Jeno

"Samain aja ma jeno" Jawab Jaemin

"Samain juga deh ama jeno"Jawab Renjun

"Gue ama Haechan bakso aja" Jawab Mark

"Kok bakso aja si melk ama gorengan 5" Haechan tuh laper gak kenyang kalau makan bakso aja mah.

"Yaudah oke" Hyujin dan Felix langsung pergi untuk memesan makanan.

Setelah beberapa menit Hyujin dan Felix sudah membawa makanan yang dipesan.

"Woaw lu berdua kagak pesen makanan?" Tanya haechan karna hanya melihat pesanan mereka berlima.

"Pesen kok burger 2 ama minuman itu lagi dibawa felix" Jawab Hyujin yang menunjuk Felix sedang membawa makanan dan minuman mereka berdua.

Mereka bertuju udah selesai makan dan juga udah bel pulang sekolah

Haechan seperti biasa pulang dengan Mark sedangkan Felix dia pulang dengan Hyujin karna katanya mau ketemu orangtua Hyujin padahal dia bisa aja diantar supir.

Renjun? Ia pulang dengan mobil Jeno dan Jaemin selama di mobil sangat canggung.

"Kata daddy kita setelah lulu kuliah bakal langsung nikah siap kan?" Tanya Jeno yang memecahkan keheningan.

"Iya siap kok"Jawab renjun.

"Adikmu Shotaro sama juga akan langsung nikah jadi jika mau ongmong apapun kekita itu gakpapa jangan malu" Ucap Jaemin

"Kalau gitu... boleh tau tentang keluarga kalian mengenai pasal Dewa iblis itu apa boleh?" Tanya Renjun ragu karna setelah dia ongmong dewa iblis itu tatapan jeno dan jaemin berubah dia jadi makin takut.

"Ada saatnya kamu tau tapi bukan sekarang kamu tau ada waktunya" Jawab jeno

"Oke deh" Renjun selama perjalanan hanya diam dan bermain hp dia takut kalau salah tanya dengan mereka berdua.

Setelah beberapa menit mereka sudah sampai dikediaman Keluarga Nakamoto kenapa tidak diMansion Jung saja mereka tidak diijinkan kalau belum saling mengenal satu sama lain.

"Makasi"Renjun memasuki mansionnya itu dan disambut Maid yang ada disana sebetulnya renjun bisa saja pulang
kerumah dianter supir saja tapi orangtuanya ini bilang jika harus mulai sekarang ia diantar dan dijemput dengan mereka berdua! Secanggung apa jika ia harus satu mobil dengan mereka berdua.

*******

Jeno dan jaemin juga sudah sampai di Mansion Jung mereka terus senyum setelah renjun memasuki rumah jeno dan jaemin tersenyum bahkan Taeyong takut dengan anaknya dan mark pun bingung kenapa ketiga adiknya dari pupang sekolah senyum gak jelas apa kerasukan atau apa sungguh itu membuat mark takut.

*******

Hai semua maaf banget untuk
lanjutan cerita kali ini agak pendek
dari sebelumnya karna lagi sibuk
banget ama sekolah tapi bakal aku
Usahain untuk selalu update cerita ini.

Aku juga lagi kehabisan ide untuk cerita ini jadi moon maap kalau jarang update.

Tbc

OBSESSION || NoRenMin 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang