Typo bertebaran ⚠️
Jngn lupa Voment•
•
hari dimana hari bahagia untuk nominren karena dimana hari itu adalah hari pernikahan mereka.
Banyak orang yang diundang untuk datang menghadiri pernikahan nominren.
Renjun sedang didandani makeup
sebetulnya ia takut tetapi karna diyakini dan diceritakan pengalaman pernikahan oleh sahabatnya haechan yang sudah lebih dulu sudah menikah.Acarapun sudah dimulai banyak orang yang bertepuk tangan saat jeno dan jaemin datang dan berdiri di altar lalu datanglah seorang lelaki yang terlihat amat sangat cantik,bodynya yang terlihat seperti perempuan apalagi pinggangnya yang bisa membuat orang iri.
Jeno dan Jaemin yang melihat kesayangannya itu pun tersenyum dan berguman "cantik"
Acarapun berjalan dengan lancar hingga selesai. Jaeyong dan Yuwin yang melihat anaknya sudah menikah pun tersenyum bangga.
Acara sudah selesai nominren sudah sampai dirumah mereka yang diberi oleh orangtua mereka.
Sejujurnya ia takut untuk malam pertama ia dengan jeno dan jaemin tapi ia harus menepis ketakutannya.
Renjun pun selesai mandi dan ia hanya memakai bathrobe saja dan pergi ke balkon untuk melihat pemandangan malam.
Tiba tiba ada tangan kekar yang memeluk tubuhnya dan tiu adalah jaemin dan jeno yang baru selesai mandi berdiri disamping renjun.
"Beb apa boleh kita melakukannya?" tanya jeno dan disetujui oleh renjun.
Lalu tiba tiba jaemin memasuki tangannya kedalam bathrobe renjun dan
SLEB
"AKH"
Jaemin memasukan bdsm kedalam hole renjun dan untung saja benda tersebut sudah dimasuki pelumas walau tetap saja masih sakit.
Jeno tidak diam saja ia sekarang sudah didepan renjun menciumi renjun dna ciuman itu lama kelamaan semakin kasar.
Ruang yang tadinya dingin menjadi sangat panas
Bdsm tersebut pun dinyalakan oleh jaemin yang langsung level 5 dan renjun pun tidak bisa menahan desahannya karna sejujurnya getaran sunggu cukup kencang.
Jeno membuka bathrobe renjun dan menampilkan nipple pink renjun dan jeno langsung mencium nipple tersebut dna menyusu seperti bayi.
Jaemin tidak diam dan menonton saja ia mencium dan mengigit leher renjun dan membuat kissmark dari belakang dan sungguh renjun yang mendapatkan semua itu merasa sakit dan enak dalam bersamaan.
Akhirnya jeno dan jaemin yang sudah puas dengan leher dan nipple renjun jeno membawa renjun ke kasur dan jaemin membuka bathrobe nya dan jeno pun sama halnya seperti jaemin sekarang mereka bertiga sudah telanjang bulat.
Dan sesampainya mereka dikasur tanpa aba aba jeno memasukan adik kecilnya kedalam lobang renjun.
"Akh nghh sakith" ucap renjun sambil mengeluarkan air mata karna sungguh jeno tidak memakai pelumas apalagi dilobangnya ada bdsm yang begetar cukup kecang membuat lobangnya cukup nyeri.
"Maafkan aku sayang"
Lalu jaemin pun mengeluarkan bdsm dan renjun bisa bernapas lega tetapi tidak ada semenit jaemin ikut menyusul memasukan adik kecilnya itu dan membuat renjun teriak karna sungguh penis jeno dan jaemin itu sangat lah besar dan sepertinya 2× lebih besar dibandingkan penisnya sendiri.
"Gerak jen jaem" ucap renjun karna mereka tidak gerak gerak.
Lalu jaemin dan jeno pun menggerakan adik kecil mereka turun naik dan membuat renjun mengeluarkan desahannya.
Sudah 8 jam mereka melakukan hubungan badan tetapi jeno dan jaemin sama sekali tidak cepek untuk menggerakan adik kecil mereka itu dan sudah banyak gaya yang mereka lakukan.
Dan itu membuat renjun sangat ama lelah ia yakin lobangnya lecet dan besok ia tidak bisa berjalan normal.
Maaf chapter ini agak pendek dan maaf juga udah tunggu lama karna tugas lagi numpuk banget jadi gk sempet untuk update.
Dan terimakasih untuk kalian 1 rbnya dan vote yang kalian kasih dicerita ini pokoknya terimakasih banyak dan semoga kalian gk bosen ama cerita ini yh 🤗
Tbc~
KAMU SEDANG MEMBACA
OBSESSION || NoRenMin 🔞
JugendliteraturNakamoto Renjun dijodohkan oleh Jung jeno dan Jung Jaemin yang terobsesi dengannya. •BxB •Nominren •jeno dan jaemin dom •renjun sub •homophobic? Jauh jauh sanah •Don't like don't read this is story