0.06

1K 39 0
                                    

Typo bertebaran ⚠️
Jangan lupa Voment


Happy reading


"Kalian gak tau kalau renjun dan Shotaro itu juga suka ama kalian dari lama makanya waktu dijodohin mereka itu langsung mau Nah mereka itu langsung mau dan terima perjodohan ama kalian bukan karna kalian ganteng doang tapi karna memang mereka udah suka sama kalian dari lama" Jawab Mark.

Mereka bertiga hanya terdiam karna mereka kaget dengan fakta tersebut sungguh mereka tidak tau jika renjun dna Shotaro juga menyukai mereka.

"Ah yang bener lu bang gak nipu nipu kan?" Tanya Sungchan

"Bener lah angpain juga boong gak ada gunanya" Jawab Mark

"Oh yah bang tentang dewa itu lu tau info tentang dia gak,waktu kita lawan tu dewa elu kan yang terakhir tumbang sebelum daddy dan yang lain dateng?"tanya Jeno.

"Kenapa tiba tiba tanya gitu?" Tanya Mark balik.

"yaa penasaran aja gitu ceritain lah bang pliss"Rayu Jeno sambil memegang tangan Mark dan diikuti oleh adeknya dan kembarannya.

"Ck iya iya lepasin dulu tangan gue" jeno dan yang lainnya langsung kembali ketempat duduk mereka.

"Yang bang Mark inget dari kejadian itu setelah bang Mark kalah ama itu dewa bang mark masih bisa engbuka mata bang mark yang bang mark liat dewa itu mau deketin kita sambil pegang pisau keknya untuk di cincang tubuh kita untuk makan malamnya nah tiba tiba ada hewan yang nolongin kita dan yahh Dewa itu gak mati tapi pergi dari tempat itu tubuh Dewanya waktu itu lumayan parah karna hewannya cukup mayan banyak dan kekuatannya hampir setara ama dia, setelah dewa itu pergi daddy baru dateng karna itu hutan juga susah ditemuin nah kita semua selamat tapi beda lagi ama beomgyu dia koma selama beberapa bulan dan dia harus dirawat di luar negeri. Kalau tentang info itu dewa bang Mark kurang yakin karna yang lebih tau tentang itu dewa yaa daddy karna daddy lebih berpengalaman ama dewa itu dan bang Mark juga gak pasti nama dari itu dewa"Jelas Mark.

"Dan gue juga gak tau kenapa itu dewa bisa bikin beomgyu koma sedangkan kita aja cuman dirawat beberapa minggu aja aneh gak sih kalau it-" jalas mark lagi tetapi ada yang memotong pembicaraan mereka.

"Loh kenapa dad tumben pulang cepet?" Tanya Mark karna bingung kenapa daddynya ini cepat sekali pulangnya?

"Beomgyu udah dirawat dikorea kalian mau mengunjungi adek kalian?" Itu bukan Jaehyun tetapi melainkan Taeyong.

*******

Mereka sudah di rumah sakit tempat beomgyu dirawat sekarang beomgyu ada di ruangan VVIP beomgyu sebetulnya sudah sadar dari komanya tetapi kondisinya masih cukup lemah.

Taeyong membuka pinyu dan dibelakangnya ada jaehyun dan anak anaknya.

"Gyu sayang" panggil Taeyong

"Hai bubu daddy dan abang Abang ku" Jawab Beomgyu

"Bagaimana keadaan mu sekarang gyu?"Tanya Jaehyun

"Aku baik baik saja dad tapi Beomgyu belum bisa jalan karna kaki beomgyu sakit banget waktu mau jalan jadi haru pakai Kursi Roda kata dokternya" Jelas Beomgyu dan itu membuat Keluarganya khawatir.

"yaampun adek ku ini kasihan sekali" Ucap jeno yang langsung memeluk beomgyu.

"Abang kangen tau ama kamu udah berapa Tahun kita gak ketemu"Ucap jeno yang masih memeluk beomgyu dna pelukan itu pun diterima oleh beomgyu karna kalau boleh jujur beomgyu juga kangen banget dengan keluarganya.

"Cuman bang jenong ni yang dipeluk?" Ucap mark.

"Hehe sini" mark dan sungchan pun langsung memeluk beomgyu juga dan diterima pelukan itu.

Taeyong dan Jaehyun senang melihat mereka berkumpul lagi.

*****

Hari ini jeno jaemin dan Sungchan akan pergi ke sekolah tentu mereka sangat malas ke sekolah tapi yaudah deh demi ketemu ayang dan menjadi calon mertua yang baik dan rajin.

"JENO JAEMIN SUNGCHAN BANGUN"panggil Taeyong karna jam sudah menunjukkan pukul enam dan mereka masih molor.

Dan setelah beberapa menit akhirnya mereka bangun dengan bantuan daddynya itu kalau misal tidak ada bantuan daddynya pasti mereka tidak akan bangun.

******

Kini Taeyong sendiri dirumah gak sendirian banget sih karna ada Maid dan penjaga dirumahya dan beomgyu? Dia dirawat di Mansion Jung karna permintaan Taeyong sendiri dan juga di Mansion mereka ada ruangan kek Uks jadi gak masalah.

Saat Taeyong sedang fokus dengan Drakornya itu dilantai bawah ada yang memencet bel ternyata itu Sahabatnya Ten,Winwin, Jungwoon, Doyoung.

"Loh kenapa gak telepon kalau mau dateng kesini kalau gitu gue masakin buat lu pada" Ucap Taeyong kaget melihat sahabatnya.

"Enggak usah gue udah beli makanan kok sekalian mau liat beomgyu" Ucap ten

"Yaudah masuk dulu aja beomgyu kayaknya masih tidur soal baru selesai minum obat"

Mereka sudah masuk dan duduk di Sofa yang cukup panjang itu.

"Tae memang beomgyu masih sakit apa kok kayaknya udah terhitung dua tahun tapi Beomgyu masih sakit aja?" Tanya Doyoung bingung karna udah terhitung dua tahun tapi Beomgyu masih saja sakit.

"Kata Dokter cuman pemulihan aja harus banyak istirahat,makan teratur dan tidur yang cukup ama minum obat. Sama kata Jaehyun kenapa cuman beomgyu yang koma karna waktu kejadian gyu masih umur 5 Tahun apalagi beomgyu pihak bawah sedangkan Mark dan yang lainnya waktu itu udah umur 7 tahun dan cukup kuat karna sering dilatih ama Jaehyun" Jelas Taeyong.

**********

Tbc

OBSESSION || NoRenMin 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang