Typo bertebaran ⚠️
Jangan lupa voment
Update ulang karna ada kesalahan.•
•
Happy readingDikediaman jung
"Dad dulu daddy lamar bubu gimana?" Tanya jeno dan Jaemin yang duduk di sofa ruangan kerja daddynya.
"Emangnya kenapa kalian tanya itu"
"gak apa apa kok cuman tanya aja" Ucap jeno sambil tersenyum sampe matanya ilang
"Sebetulnya dulu tuh daddy sama kek kalian dijodohin ama bubu nah dulu itu bubu obsessinya daddy tapi dulu bubu gk cinta ama daddy cuman karna orangtuanya dulu yakinin bubu mau terima ni perjodohan akhirnya mau lah bubu dulu daddy hampir dapetin hatinya bubu tapi sayang dulu bubu gk sengaja kepeleset dan ditolongin ama cowok dan gk sengaja bibir mereka bertemu itu pas banget didepan daddy,daddy marah dan gak sengaja bentak bubu kamu tanpa dengar penjelasannya dulu,tiga bulan dilalui kita cuman diem aja akhirnya daddy terus minta maaf dan bujuk bubu kamu akhirnya bubu terima maaf daddy dan dimaafin juga denger dimaafin itu daddy langsung kasih hadiah spesial untuk bubu kamu terus bubu abis dapet hadiah itu daddy berhasil dapetin hati bubu lagi" Ucap Jaehyun panjang lebar.
"Emng hadiah spesialnya paan dad sampe daddy bisa dapetin hati bubu?"tanya jaemin.
Jaehyun mendekatkan bibirnya ditelinga jeno,jaemin dan mulai membisikkan sesuatu.
Jeno dan Jaemin selama dibisikkan mereka hanya tersenyum aneh.
******Hari telah berlalu dan hari ini jeno dan jaemin dimana harus kekampus walau sebetulnya mereka malas tapi gak apa apa deh demi dapetin hati ayang renjun.
Mereka sudah sampai dikediaman Nakamoto mereka kesana untuk mengantar ayang renjun.
Renjun sudah ada didepan pintu baru keluar soal dengar suara mobil dia oangsung turun kebawah.
Renjun sudah masuk didalam mobil seperti biasa tidak ada perbincangan sebelum Jeno membuka suara.
"Sehabis pulang sekolah masih ada waktu gak?" Tanya jeno
" Ada emang kenapa"
"Ouh enggak cuman pengen ajak jalan-jalan mumpung besok libur"
"Hmm gak ada sih sebetulnya"
"Ouh oke nanti kita jemput jam empat sore"Ucap Jaemin
Renjun hanya mengangguk saja sebagai jawaban.Tak terasa jika mereka sudah sampai disekolah kini mereka sudah ada dikelas dan disambut dengan tatapan kagum, terpesona dan masih banyak lagi.
Mereka sudah duduk tapi saat jaemin duduk dia dibuat bingung karna temannya Haechan tidak ada ditempat duduk sebelahnya dia hanya melihat tasnya.
"Eh hyun si Haechan mane?" tanya Jaemin
"Biasa lagi dikantin ama mark katanya belum sarapan" jawab hyujin
Jaemin hanya mengangguk saja beberapa menit haechan sudah kembali karna bel sudah berbunyi sebetulnya dia tuh pengen bolos cuman gak ada temen bolosnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
OBSESSION || NoRenMin 🔞
Teen FictionNakamoto Renjun dijodohkan oleh Jung jeno dan Jung Jaemin yang terobsesi dengannya. •BxB •Nominren •jeno dan jaemin dom •renjun sub •homophobic? Jauh jauh sanah •Don't like don't read this is story