|1| Jungkook dan kepribadiannya

6.4K 348 55
                                    

Pria dewasa akan memiliki sikap baik terhadap semua orang, terlebih-lebih terhadap orang tuanya. Dia akan selalu berbakti dan membantu orang tuanya, apa pun yang dikatakan maupun yang di tugas oleh orang tuanya dia akan melaksanakan, karena keputusan orang tua lebih baik di jalankan, karena semua itu tentu untuk kebaikan.

Jungkook selalu melakukan hal, ini, itu, jika itu terucap dari mulut orang tuanya.

Namun dari semua permintaan yang telah dia kabulkan, Jungkook belum pernah menepati permintaan orang tuanya untuk menikah secepatnya dan mencari pasangan yang tepat untuk masa depannya.

Tetapi semua itu belum dia lakukan sekali pun, bahkan untuk berurusan dengan seorang wanita pun tidak pernah di lakukannya. Bukan dia tidak normal, tetapi karena Jungkook tipikal seorang pria yang tak gampang berinteraksi dengan perempuan

Dia lelaki jantan yang pemalu dan kadang tidak bisa mengungkapkan apa pun yang dia mau kalau sudah dihadapan perempuan, tapi itu semua juga karena kesibukannya, sikapnya yang selalu dingin dan formal terhadap seseorang, membuatnya jarang menemukan teman wanita maupun pria.

Jungkook sangat asing dalam lingkungan yang dibawa oleh orang lain. Kehidupan terlalu mononton sehingga dirinya tak cukup terbiasa dengan keramaian yang tidak memiliki urusan pekerjaan.

Walaupun dalam kesibukan banyak sekali wanita-wanita yang mendekatinya, namun enggan dia perduli. Bahkan orang-orang itu sangat berani ikut campur perihal statusnya yang masih melajang sampai sekarang. Disetiap pertemuan pesta jamu-jamuan, sangat sering sekali dirinya disindir oleh beberapa orang, karena belum menikah atau pun membawa seseorang wanita disampingnya.

Terkadang bahkan dirinya akan mendapatkan sebuah pesan dari seorang wanita tidak dikenal yang mengajaknya tidur bersama atau bisa dibilang melakukan One Night Stand, yaitu Cinta Satu Malam istilah populer untuk menggambarkan hubungan seks dengan orang asing atau orang yang baru dikenal.

Karena tidak ingin melakukan hal yang berdosa dan membuat harga dirinya jatuh pada wanita malam murahan seperti itu, dia sering sekali mengontak ganti nomor handphonenya.

Jika perlu dijelaskan Jungkook itu pria suci badan, suci pula pikirannya. Dari pada mengurus dunia asmara, Jungkook lebih menyukai melakukan pekerjaan ketimbang melakukan hubungan dengan seseorang.

Oleh Karena itulah kesibukannya yang semakin membuatnya lupa bahwa usianya kini hampir berkepala tiga.

Tapi sesibuk apa kah dirinya?

Tentu sangat sangat sibuk, sebab dia adalah seorang pengusaha yang memimpin perusahaan JRKcomps, perusahaan yang di dirikan oleh sang ayah yang bernama Jeon Juangguk.

Dan untuk saat ini kini pimpinan perusahaan diperoleh dan di serahkan alih olehnya, sebagai pewaris anak tunggal satu-satunya harapan orang tua untuk masa depan keluarganya yang patut untuk di banggakan.

Perlu di perjelaskan Jungkook terjun kedunia bisnis diusia muda dan saat itu dia mulai mengelola perusahaan sang ayah selama 7 tahun di mulai saat usia 21 tahun. Pada Era saat dia memimpin perusahaan JRKcomps semakin membesar dan kini mendunia yang menyebabkan pastikan dia tidak akan jatuh miskin.

Sebab perusahaannya pun menepati urutan pertama terbesar di asia, hal itu sering membuatnya tersorot di majalah atau pun berita di televisi.

Sehingga membuat banyak wartawan serta para media televisi yang sangat ingin tahu identitas keluarga konglomerat besar Jungkook yang katanya orang-orang terkaya di korea termasuk dirinya yang menepati urutan pertama, tidak heran orang tuanya pun bangga atas kesuksesan putra mereka yang begitu hebat dikagumi semua orang.

Jungkook memiliki sikap tegas dalam memimpin, dikenal banyak orang-orang karena sikap dermawannya, dan juga sikap tegasnya dalam mengambil keputusan dalam sebuah rencana bisnis sekali pun, Jungkook itu sangat pintar dan Jenius tidak heran bisa mengendalikan perusahaan sebesar itu yang kini berjalan atas keinginannya.

MY WHITE JASMINE ||𝗧𝗘𝗥𝗕𝗜𝗧|| PO 9-16 AGUSTUS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang