200+comments for next chapter!!!
19 tahun tahun yang lalu.
Joanna menatap Jeffrey yang sedang berenang bersama Rosa, salah satu kenalannya. Mereka tampak begitu dekat. Maklum saja, ini karena mereka teman kuliah dan sudah dekat cukup lama. Bahkan sebelum Jeffrey bertemu dengannya.
"Joanna! Ayo berenang!"
Joanna menggeleng cepat. Lalu bangun dari gazebo dekat kolam renang. Karena saat ini, mereka sedang liburan di Bali bersama. Hanya bertiga saja. Rosa, Jeffrey dan Joanna.
"Kejar sana!"
Jeffrey langsung keluar dari air. Lalu mengejar Joanna yang baru saja memasuki kamar yang ada di sini. Rebahan di atas ranjang sembari memainkan ponselnya sendiri. Sebab dia bosan berada di gazebo sendiri. Apalagi jika harus melihat Rosa yang tampak begitu dekat dengan Jeffrey.
Ya, meskipun Joanna agak tahu diri. Karena liburan ini, Rosa yang rencanakan sejak lama sekali. Semua biaya dia juga yang membayari. Dari tiket pesawat hingga penginapan ini. Namun tetap saja, Joanna tampak tidak nyaman jika berakhir menjadi obat nyamuk seperti ini.
Tok... Tok... Tok...
"Joanna, ini aku. Kamu mau makan siang apa? Aku baru mau pesan."
Joanna langsung bangun dari ranjang. Lalu membuka pintu kamar. Dia melihat Jeffrey yang sudah berdiri di depannya. Dengan tubuh basah dan hanya memakai celana pendek saja. Dengan satu tangan yang sudah menekan layar ponselnya.
"Mau apa?"
Joanna mulai mendongak. Dia tidak sadar jika sejak tadi tengah memandangi pusar pria yang ada di depannya. Sungguh memalukan. Beruntung Jeffrey tidak sadar.
"Mau makan apa?"
Tanya Jeffrey untuk yang ketiga kali. Dia juga mulai mendekatkan ponsel pada Joanna saat ini. Melihatkan menu yang ada agar dijadikan referensi.
"Samakan denganmu saja."
"Serius?"
Joanna mengangguk singkat. Lalu maju satu langkah. Membut Jeffrey mundur seketika. Lalu menatap Joanna dengan senyum tipis yang tersungging sekarang.
Satu jam kemudian makanan datang. Mood Joanna yang awalnya jelek, kini berubah membaik. Apalagi kalau bukan karena makanan yang sudah tersaji di depannya saat ini.
Seafood bumbu pedas yang berisi lobster, udang, kerang, serta jagung dan kentang yang melengkapi. Membuat Joanna lekas mencuci tangan karena ingin makan memakai tangan saat ini. Tidak seperti Rosa yang kini sudah siap memegang garpu dan pisau di tangan kanan kiri.
Sesekali Jeffrey melirik Joanna yang baru saja kembali dengan rambut panjang yang kini sudah disanggul rapi. Kemudian diikat dengan gelang hitam yang sejak kemarin melekat di tangan kiri.