bab 5

311 49 4
                                    

Cale merasa dirinya memanas saat dia terus minum. Dia berjalan sedikit lebih jauh sampai dia mencapai tembok kota tidak terlalu jauh. Tembok kota tinggi yang dimulai dari gerbang tampaknya melindungi dari penyusup potensial.

"Ya, itu tergantung orangnya"

Cale mengingat informasi dari buku itu.

'Kira-kira 100 langkah dari gerbang kota'8 di

Itu adalah lokasi dimana Choi Han melompati tembok kota. Cale mengepalkan botol di tangannya dengan Miyuki yang ada di atas pundak Cale, Cale dengan cepat berlari menuju lokasi. Tidak banyak orang di jalanan karena itu adalah daerah pemukiman.

- pelan-pelanlah! Kau tahu aku ada di atas pundak mu bukan

Telepati Miyuki ke Cale

'Dia juga bisa sihir'

'Tapi itu bukan urusan ku'

Cale hanya mengangguk.

Cale menarik napas dalam-dalam begitu dia tiba di lokasi yang dihitung.

Tepat 100 langkah dari gerbang kota. Itu adalah sudut area pemukiman jadi tidak ada cahaya lain selain obor yang dipasang penjaga di atas dinding, serta lampu yang keluar dari jendela perumahan.

Tapi itu cukup terang. Cale perlahan mendekati tujuannya setelah membiarkan matanya menyesuaikan diri dengan kegelapan.

'Benar benar, hanya 100 langkah'

'Seperti yang aku harapkan'

Cale dan Miyuki bisa melihat sesuatu meringkuk di bawah tembok kota. Sebenarnya, ada banyak hal.

Hal-hal yang tampak halus yang gemetar karena kedinginan. Cale terus berjalan menuju lokasi. Dia bisa mendengar suara makhluk hidup yang meringkuk.

Meong Meeeeeow.

Dua kucing mengeong saat mereka berbaring meringkuk di bawah tembok kota. Cale mulai tersenyum.

'Ada di sini/ on dan hong'

Jawab mereka bersama'an

Cale menemukan tempat yang tepat. Saat Choi Han melompati tembok, tubuh bayi kucing dibanting oleh kucing alfa lingkungan dan dikirim jatuh ke tembok kota. Choi Han dengan cepat memutar tubuhnya untuk menghindari pendaratan pada anak kucing itu. Ini adalah dunia di mana kebetulan memainkan peran besar.

"Dia benar-benar pria yang baik"

'Ya, kau benar. Maka dari itu berhentilah takut padanya'

Choi Han memutar pergelangan kakinya setelah tiba-tiba memutar tubuhnya untuk menghindari menyakiti anak kucing itu. Dia telah berlari seperti orang gila untuk mencapai Western City setelah membunuh puluhan orang untuk pertama kalinya dan mengubur mayat penduduk desa. Tubuhnya telah mencapai batasnya membuatnya tidak bisa mendarat dengan baik setelah melakukan gerakan seperti itu.

Meeeeow Meeeeeeow

Cale menatap anak kucing yang meringkuk dan gemetar, serta anak kucing lain yang tampak seperti saudara kandungnya yang sedang menjilati anak kucing yang gemetar itu. Dia kemudian mengalihkan pandangannya.

Dia berbalik untuk melihat salah satu gang yang dekat dengan tempat berdiri. Dia bisa melihatnya.

'Aku menemukannya'

Pria yang meringis kesakitan sesaat terlihat seperti salah satu tunawisma yang tinggal di daerah kumuh. Cale bisa melihat rambut hitam lusuh dan pakaian tua dan gosong.

Menurut novel, Cale dan Choi Han akan bertemu besok. Malam ini adalah malam Cale mabuk dan mendapat bekas luka di sisinya. Segalanya sudah berbeda dengan di novel, meski itu hanya detail kecil.

[이상한 사람들] Trash Of The Count's Family X OcTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang