Halo saya update lagi haha, chapter spesial nya nanti lagi ya. Cerita utamanya harus jalan juga bukan?
_____________________________________
.
.
.
.
.
.
Wakil kepala pelayan Hans segera memerintahkan pelayan lain untuk memanggil Choi Han.“Di mana dia sekarang?”
"Ah, dia bersama Ron di dapur koki Beacrox."
Hati Cale melonjak ketika dia berjalan ke ruang kerja. Apakah mereka bertiga rukun seperti yang diharapkan?
Tanpa sadar dia mengeratkan pelukannya pada miyuki.
"Sesak.. " batin tersiksa miyuki.
“Berdasarkan apa yang aku diberitahu, dia belajar cara memasak hidangan dasar dari chef Beacrox.”
"Memasak?"
"Ya."
Miyuki memandang ngeri atas ucapan wakil kepala Hans, Choi Han memasak? Seorang Choi Han? Bencana!
Berbeda dengan Cale dia malah sedikit tersenyum saat mendengarnya.
"Memasak pantatku."
[Me: aku ingin sedikit bertanya.. Ini suara pikiran Cale bukan? Jadi aku tidak akan membuat Miyuki memberi tanggapan kalau semisal Kata-kata itu muncul lagi. Dan kalau bukan tolong 'BERITAHU SAYA' mengerti? ]
Mereka menyebutnya, 'memasak', tapi dia mungkin belajar tentang menyiksa atau Beacrox dan Ron mengagumi keterampilan pedang Choi Han. Cale tidak perlu melihatnya untuk mengetahui yang sebenarnya.
Cale secara alami berjalan dan duduk di mejanya. Dia kemudian dengan santai bertanya pada Hans, yang berdiri diam di sudut.
“Apa yang dia minta?”
"Ah."
Hans tampak terkejut dengan kata-kata Cale yang tiba-tiba, sebelum dengan cepat memasang ekspresi serius dan mulai melaporkan. Itu adalah informasi yang Cale harapkan.
Hans tidak bisa menyembunyikan kesedihan dan kekecewaannya saat berbagi tentang apa yang terjadi pada Desa Harris, dan telah pergi ke Count dengan Choi Han untuk mengantarkan Plakat Kepala Desa yang dibawa Choi Han.
"Ayah bertemu dengannya?"
"Ya. Count segera memerintahkan pemakaman dan akan mengirim inspektur, ksatria, dan tentara untuk menyelidiki.”
Mm. Hans berhenti sejenak dan ragu-ragu sebelum melanjutkan berbicara.
"Namun, tamu tersebut telah mengindikasikan bahwa dia tidak akan kembali bersama kami."
Hans ingat bertemu Count dengan Choi Han, ketika Choi Han menjelaskan situasinya kepada Count.
Choi Han berbicara dengan normal, tetapi ujung jarinya gemetar. Saat itulah Hans mengetahui bahwa Choi Han berusia 17 tahun. Dia mampu mempertahankan hidupnya karena dia kebetulan sedang mencari ramuan obat sendiri pada saat pembantaian, tetapi dia masih harus melihat tetangga dan teman-temannya terbunuh pada usia yang begitu muda. Berapa banyak kejutan yang akan dia terima?
Miyuki melihat raut wajah Hans mengerti apa yang dipikirkan oleh orang itu, tapi Choi Han sudah berusia Hampir sama dengan Ron bukan? Entahlah ingatannya kurang baik.
"Apakah itu akan baik-baik saja?"
Itulah mengapa Hans bertanya pada Cale. Apakah tidak apa-apa baginya untuk tidak mengucapkan selamat tinggal terakhirnya?
“Itu adalah keputusannya.”
"Ini adalah tiga kata dengan banyak makna didalamnya, aku tahu itu.. " pikir Miyuki.
KAMU SEDANG MEMBACA
[이상한 사람들] Trash Of The Count's Family X Oc
FantasyPROSES REVISI Judul awal: [이상한 사람들] Transh Of The Count's Family X reader Kenapa aku disini? " miyuki "Itu......... Anu....itu--- Salah aku.. "??? "Bisa tolong jelaskan apa yang terjadi padaku tuan? " kepada??? "Ah.... Itu sebenarnya.. " Character...