Visual↑[©®: me]
Nama : Miyuki ■■
gender : female
Age : 18 [sebelum cerita di mulai]
■■ thn [ awal bertemu Cale ]Berat badan : 49 kg/kilo gram
Tinggi badan : 177 cm
Tanggal lahir : 11 november
personality : Semaunya, mudah bosan, terkadang akan menunjukkan sikap/sifat dingin kepada seseorang yang tidak dekat, Miyuki pada dasarnya tidak tegaan, tapi dia juga bukan orang yang setengah-setengah dalam bertindak, sedikit usil. [Personality akan bertambah seiring berjalannya cerita.]Suka: makanan pedas/asin, Cale [sebagai saudara], On, Hong, Eterna, Eruhaben, Uang, Raon, ■■, senjatanya, tidur, melukis, 'menonton'. [Informasi ini akan bertambah seiring berjalannya cerita.]
Tidak/kurang suka: yang berbau manis, lemon, ■■, disiram air, aktifitas nya di ganggu, ditanyai, babi, dokter, ayahnya, ibunya, sakit. [Informasi ini akan bertambah seiring berjalannya cerita.]
Ability: berubah menjadi hewan, secara spesifik dia hanya bisa berubah menjadi hewan yang kecil. Manipulasi Waktu, secara spesifik dia bisa menghentikan Waktu, melakukan kemunduran, melihat masa depan, dan berpindah dimensi jika Miyuki mau, sebagai resiko akan ada batasan waktu kapan kemampuan itu bisa di pakai kembali. Miyuki sendiri sudah melakukan perjalanan waktu yang panjang, yaitu ■■ dan berdian di ■■ selama ■■ dan kembali ke dunia Cale, lalu dia melakukan ■ karena ketidak sengajaan, dapat di ingat waktu yang lama dia habiskan karena butuh waktu yang lama untuk memutar kembali waktu/berpindah setelah dia menggunakan nya sekali, akan butuh paling lambat satu tahun untuk bisa di pakai kembali, pengecualian jika hanya memutar waktu ke beberapa hari/menit yang lalu, karena tidak mundur terlalu jauh kebelakang dan penggunaan mana yang ada jadi lebih sedikit. Miyuki pula bisa menggunakan sihir, secara spesifik dia hanya menguasai sihir yang berhubungan dengan Api, Air, Petir, dan Darah. Miyuki pada dasarnya bisa menggunakan sihir umum yang ada di dunia 'Tcf' tapi dia tidak terlalu terbiasa dan pada akhirnya memutuskan untuk membuat konsep baru yang bisa lebih dia mengerti menggunakan logikanya sendiri.
Hal sepele
Miyuki suka menggambar
miyuki orang yang pandai melihat
situasiMiyuki orang yang tidak mempedulikan dirinya ada di pihak mana, pada dasarnya dia hanya mencari sesuatu yang menarik. Dan bisa saja berpindah kubu jika dia mau.
Moodnya akan sangat buruk
Jika baru bangun tidur.Miyuki adalah jenis orang yang kalau
Di puji tidak pernah menyankalnya ataupun menerimanya, dia hanya akan berkata "Terimakasih" pada orang yang memberikan nya pujianMiyuki merupakan orang yang jika ditanya akan menjawab dengan jujur, bahkan jika pihak musuh menyakan apa yang akan dia lakukan dia akan menjawabnya dengan seadanya.
Dan setelah itu dia akan kembali ke pihak lain, untuk memberi tahu kan itu jika 'diperlukan'.Wajahnya selalu datar, tapi dia secara tidak sadar akan menggunakan ekspresi lain jika memang saatnya.
[Info akan terus bertambah seiring berjalannya cerita.]
KAMU SEDANG MEMBACA
[이상한 사람들] Trash Of The Count's Family X Oc
FantasyPROSES REVISI Judul awal: [이상한 사람들] Transh Of The Count's Family X reader Kenapa aku disini? " miyuki "Itu......... Anu....itu--- Salah aku.. "??? "Bisa tolong jelaskan apa yang terjadi padaku tuan? " kepada??? "Ah.... Itu sebenarnya.. " Character...