"DEMI TUHAN, NANA! APA YANG KAU LAKUKAN?!" Teriak Jennie yang terdengar sampai satu ruangan. Bagaimana Jennie tidak terkejut begitu melihat mahluk kelinci setengah manusia satu ini telah menggerogoti habis tanaman pot bunga diruang tamunya?
Mahluk itu merasa terpanggil dan dengan cepat ia menoleh kesumber suara, saat ini wajahnya hanya memasang wajah tanda tanya kepada Jennie. "BUNGA KESAYANGANKU.. Tidak... Kau merusaknya. Aku tahu kamu ini kelinci, tetapi bunga ini adalah pemberian dari mantan pacarku yang berharga...." Oh tidak. Kini Jennie terdampar lemas dilantai.
Sungguh, baginya pot bunga satu ini adalah harta berharganya yang tidak akan pernah bisa dibeli pakai uang berapapun nominalnya. Mahluk itu dengan segera memuntahkan isi mulutnya, tersisa daun-daun dan sisa bunga. "Noona.. Maafkan aku.. Nana tidak tahu," Si pemilik nama Nana itu langsung ikut menjatuhkan dirinya dilantai dan ikut menangis melihat Jennie menangis tersedu.
"Noona, maaf.." Lirih Nana.
"Tidak, Binatang. Keluarlah dari sini. Kau mahluk pembawa sial, datang hanya menyusahkan saja!" Makian keluar dari mulut gadis itu.
Nana hanya memandang Jennie dengan tatapan kosongnya sambil tambah menangis. "Oh, begitu ya...." Suaranya terdengar hampa. Nana tidak menyangka seorang yang dikiranya malaikat pelindungnya menyebutnya binatang dan mahluk pembawa sial.
Dengan hitungan sekejap Nana merubah dirinya menjadi kelinci, dan ia segera berlari cepat kearah pintu yang masih terbuka saat Jennie masuk tadi.
Jennie semakin terjatuh tidak berdaya, ia hancur seketika. Ada sedikit penyesalan yang tumbuh karena ia berkata seperti itu barusan, tetapi amarahnya jauh lebih besar.
Karena pot bunga itu sungguh berharga melainkan apapun bagi Jennie. Pot bunga itu pemberian sang mantan, yang sudah lama meninggal dunia.
INESPERADOhai hai~ masih adakah yang menunggu cerita ini? hehehehe maafkan aku yang tidak pernah konsisten. btw aku update karena tadi ada yang minta update di tl hehehe
apa kabar guys? makin penasaran gak? jangan lupa VOTE, COMMENT yaaaa! ❤️❤️❤️❤️
ada yang mau ditanyakan? langsung aja komen ya. akan aku balas kok
KAMU SEDANG MEMBACA
INESPERADO, JENNIE JAEMIN
Fantasía[HIATUS] NCT X BLACKPINK [JAEMIN X JENNIE] NOT A SHIPPER, JENNIE AS MAIN CHARACTER. "𝙰𝚙𝚊𝚔𝚊𝚑 𝙽𝚘𝚘𝚗𝚊 𝚜𝚞𝚍𝚊𝚑 𝚝𝚒𝚍𝚊𝚔 𝚋𝚒𝚜𝚊 𝚖𝚎𝚗𝚎𝚛𝚒𝚖𝚊 𝚙𝚎𝚛𝚋𝚎𝚍𝚊𝚊𝚗 𝚔𝚒𝚝𝚊 𝚕𝚊𝚐𝚒? 𝚔𝚊𝚞 𝚝𝚎𝚛𝚕𝚒𝚑𝚊𝚝 𝚖𝚞𝚊𝚔 𝚍𝚊𝚗 𝚓𝚒𝚓𝚒𝚔 𝚔...