Part 1

14 3 2
                                    

Roh Jeong Eui, gadis cantik itu mengendarai sepeda nya dengan tumpangan bunga cantik dan segar. Gadis berusia 25 tahun itu terlihat menikmati udara segar di pagi hari.

 Gadis berusia 25 tahun itu terlihat menikmati udara segar di pagi hari

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


i

a tampak selalu cantik dengan senyuman yang khas miliknya. Roh Jeong Eui adalah gadis miskin yang hidup di penuhi hutang keluarga nya, ia harus bekerja siang dan malam untuk mendapatkan uang yang banyak.

"Aaaah! Gadis itu berteriak saat sebuah Mobil hitam berjalan ke arahnya dengan cepat.

Beruk. Jeong Eui terjatuh berserta sepeda nya dan bunga-bunga yang ia bawa, saat mobil hitam menyenggol sepeda itu.

 Jeong Eui terjatuh berserta sepeda nya dan bunga-bunga yang ia bawa, saat mobil hitam menyenggol sepeda itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Pemuda tampan keluar dari dalam Mobil hitam, melihat orang yang hampir saja kehilangan nyawa.

"Hey! Apa kau tidak bisa melihat jalan!" Marah pemuda tampan yang bernama lengkap Sim Jake.

"Hey!!, Kemari kau! "Ucap Jeong Eui marah sembari bangkit berdiri berjalan ke arah Jake, dengan kaki pincang.

"Apa kau bilang? Aku tidak melihat jalan?" Ucapnya menatap tajam mata Jake.

"Hey! Kau tidak perlu melihat ku seperti itu!" Ucap Jake.

"Ah? Kau butuh uang, aku tau kau butuh!" Ucap Jake sembari mengambil uang di dalam Dompet tebalnya, kemudian melemparkan-nya ke wajah Jeong Eui.

Jeong Eui menutup matanya kesal, kemudian ia berjongkok mengambil uang tersebut, Jake yang melihat itu tertawa kecil.

"Dasar gadis mata uang!" Ucap kemudian ia berjalan menuju Mobil nya terparkir.

"Hey!" Panggilan Jeong Eui membuat Jake menghentikan langkahnya menoleh ke belakang.

"Apa lagi?" Ucapnya sembari menyembuyikan kedua tangan-nya ke kantung celana kantor nya.

Jeong Eui berjalan dengan kaki pincang nya, mendekati Jake.

"Aku tidak tau siapa nama mu, tapi....,aku tau kau orang kaya" ucapan-nya.

"Lalu?" Jawab Jake bingung.

"Terima kasih untuk uang ini, ini sangat berharga" ucapnya menyiapkan uang itu ke dalam tas nya.

"Ahhh?, Jake tersenyum.

Saat Kaki Jake melangkah masuk ke dalam Mobilnya, tangan kecil Jeong Eui menahan-nya.

"Apa lagi!!" Ucap Jake menepis tangan Jeong Eui kasar.

"Aku sangat berterima kasih karena kau memberikan uang ini pada ku, tapi kau lihat itu" ucap Jeong Eui menunjukkan Tangan-nya ke arah Bunga yang Sudja rusak.

"Hey! Apa yang yang ku berikan  itu kurang!

"Tentu itu sangat kurang! Kau harus membayar lebih banyak!" Ucapnya.

" Pertama karena ku memberikan uang ini pada ku dengan cara tidak sopan! Dan yang kedua kau sudah merusak bunga ku" katanya lagi sembari menyender kan dirinya ke Mobil mahal Milik Jake.

"Dan yang ke tiga! Karena kau membuat ku hampiri kehilangan nyawa ku!" Tambah lagi.

Dengan kesal Jake menarik Tangan Jeong Eui menjauh dari Mobil nya." Jangan menyenderkan tubuh mu ke mobil ku! Mobil ku sangat mahal" Ucap nya Sombong.

"Maaf! Tapi aku tidak bisa memberikan uang sebayak itu pada mu!" Ucapnya masuk ke dalam Mobilnya. Kemudian ia melanju meninggalkan Jeong Eui.

"Hey! Awas kau!" Jeong Eui mengangkat sepeda nya mengejar Jake.

" Gadis itu" kenapa dia mengikuti ku!" Ujar kesal Jake saat melihat Jeong Eui mengikuti nya dari Belakang.

"Hey! Pria sombong kau harus membayar biaya pengobatan ku!!" Teriak Jeong Eui memukul mobil Jake dengan satu tangan-nya.

"Hey! Hey!! Apa kau lakukan jangan memukuli Mobil ku!!" Teriak Jake dari dalam.

Jangan lupa vote dan commet
Thank you.


fake grilfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang