1. Bian berubah ?

55 10 17
                                    

Pagi ini adalah hari pertama masuk sekolah tahun ajaran baru. Mereka semua sudah siap dengan seragam sekolah dan tas nya. Sama halnya dengan Lea, bian, dan Zahra.

" woy, cepetan lah bian gw takut telat "
" Iya bian, aku juga takut telat " teriak Lea dan Zahra.

" Eh Lea, gw cuma boleh bawa motor dan ga mungkin bisa muat 3 orang, jadi Lo naik angkot aja ya ? Kalau Lo nanya kenapa ga Zahra aja, kan dia ga pernah naik angkot ntar ke sasar gimana ? "
" Oh Lo cuma boleh bawa motor ? Oke, gw ga masalah gw bisa naik gojek aja "

Bian dan Zahra pun langsung pergi ke sekolah, dan Lea mengotak - ngatik hp nya untuk memesan gojek. Tapi sialnya pesanan nya selalu di tolak.

" Duh elah ini kok di tolak Mulu sih "

" nuju naon didinya? teu hayang indit? atanapi anjeun telat? "
( Lo ngapain di situ ? Ga mau berangkat ? Atau mau telat ? )
Tanya Bima. Abimanyu Pratama. Dia juga sahabat Lea dari kelas 1 SD.

" eta si bian ngan ukur mawa motor, jadi sarua zahra deh "
( Itu si bian cuma bawa motor jadi dia sama Zahra deh )
" oh, oke jeung kuring tinimbang anjeun telat "
( Oh, yaudah bareng gw aja daripada Lo telat )

Sesampai nya di sekolah Lea dan Bima buru buru masuk ke sekolah, karna 10 menit lagi gerbang sekolah sudah di tutup.

Saat sampai di kelas
" Naha anjeun telat ? "
( Kenapa Lo telat ) tanya Bella, Arabella. Dia sahabat Bella dari kelas 5 SD, dia siswa pindahan dari Pekanbaru.

" Engke dicaritakeun "
( Nanti di ceritain )
" leres ? "
( Bener ? )
" Heeh "

" Hatur nuhun Bima, tos ngajak sasarengan, upami henteu mah tos telat "
( makasih ya bima udah ngajakin bareng, kalau ngga gw udah telat kali )

" Iyaa "

-- AZALEA --

Haii gimana part ini ? Seru ga ? Jangan lupa di vote ya !! Aku bakal update setiap hari kok kalau ada kendala nanti di kasih tau di Ig

Azalea Dealova Christabel ( SELESAI )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang