haii, selamat datang
Buat yang baru baca semoga kalian suka yaaa. Btw jangan lupa vote karna vote dari kalian berharga banget terimakasih 🥰___AZALEA___
Bel pulang sekolah telah berbunyi, semua siswa berhamburan keluar sekolah untuk pulang. Sementara Lea dia masih sibuk di ruang dance, karna Minggu depan sekolah mengadakan lomba dance antar sekolah, dan Lea, Bella, Zahra, Bian, Bima, dan 2 orang temannya yang lain terpilih menjadi perwakilan SMA CAKRAWALA.
Sementara teman - teman dance yang lain sudah pulang termasuk bian dan Zahra, Lea masih berada di sekolah bersama guru pembimbing dance untuk berdiskusi tentang baju yang akan di gunakan.
Setelah selesai Lea langsung pulang ke rumah nya, karna dia benar - benar capek. Bagaimana tidak ? Dari jam 7 pagi sama jam 4 sore.
Mungkin kalau author udah tepar duluan kali ya 😭.
Lanjut !!Setelah sampai rumah ia buka pagar dan melihat mobil papah dan mamah nya, iya sudah tau pasti mereka akan bertengkar. Saat ia buka pintu ternyata benar mamah dan papah nya sedang bertengkar hebat, sudah hal biasa semenjak nenek dan kakeknya meninggal papah mamahnya selalu begitu.
Saat ia sampai di kamar ia mendengar bahwa orang tuanya akan bercerai.
" MAS, AKU UDAH CAPEK SAMA KAMU. DARI PADA KITA TERUS TERUSAN KAYA GINI MENDING KITA CERAI. AKU JUGA UDAH NEMUIN LAKI LAKI YANG TEPAT DAN LEBIH BAIK BUAT AKU SAMA LEA. DAN LEA TINGGAL BERSAMA AKU ! " ucap mamah Lea.
" OKE MULAI SEKARANG KITA RESMI CERAI "
Lea, yang tidak sanggup itu berencana ingin pergi ke rumah bian.
Saat sudah sampai di rumah bian ia mengetuk pintu sebanyak 3 kali
TOK TOK TOK
" assalamualaikum "
" eh lea, kadieu ? "
( Wa'alaikumussalam eh Lea, tumben kesini ? ) Tanya bunda bian." Sumuhun, Bibi, teu aya pagawean di imah, jadi datang ka dieu. oh enya, aya bian atanapi henteu, bibi ?
( Iya Tante tadi di rumah gabut aja, oh iya bian nya ada ga Tante ? )
" bian teu aya di imah. cenah indit jeung babaturanana "
( Bian nya ga ada di rumah tadi katanya izin pergi sama temen nya ) jawab bunda bian
" oh teu kunanaon, hatur nuhun bibi lea pamit heula, assalamualaikum ".
( Oh gitu yaudah makasih ya Tante, Lea pamit dulu assalamualaikum )
saat di luar pagar rumah bian Lea bertanya kepada dirinya sendiri.
" iraha manehna kaluar jeung babaturanana? nanya ka zahra deh "( Masa sih dia keluar sama temen temennya ? Tanya Zahra aja deh )
KAMU SEDANG MEMBACA
Azalea Dealova Christabel ( SELESAI )
Teen FictionCinta ? Cinta terhadap seseorang yang kita sukai memang kadang membuat kita gila sendiri Tapi bagaimana kalau ternyata orang yang kita anggap sahabat menyukai kita ? Apakah akan di terima atau malah kita abaikan ?