24. dad, i miss you, can you come back?

11 2 0
                                    

Haii , aku balik lagi nih
Gimana kabarnya ? Udah pasti baik kan

Happy reading semua

___AZALEA___

Pagi ini Lea berencana pergi ke makam ayah nya sendiri, sebab ia ingin curhat perasaan nya selama ini

Saat sudah sampai di sana lea Langsung menuju ke makan ayah nya yang sangat ia cintai

" assalamualaikum ayah, Lea datang gimana kabar ayah ? Lea kangen sama ayah " ucap Lea

" gimana di sana ? Pasti seru ya udah ketemu kakek sama nenek ya yah ? "

" kok ayah ga pernah datang ke mimpi Lea lagi ? Lea kangen banget sama ayah "

" Ayah, Lea mau ngaku maaf kalau selama ini Lea udah bohong sama ayah. Setiap ayah tanya Lea kenapa Lea hanya mengelak bilang gapapa, tapi sekarang Lea sakit yah. Lea terkena kanker paru paru stadium 4, ayah pasti kecewa ya karna Lea kena penyakit kaya gini ? Maaf ya yah Lea ga bisa jaga diri Lea sendiri Lea butuh ayah "

" Ayah, Lea tau kok kalau ayah ada di sini oh iya ayah pasti haus ya ? Ini Lea bawa air minum buat ayah "

" Ayah, lea kangen ayah ga bisa balik ? Sebentarrr aja ga lama kok "

" ayah, Lea capek banget di dunia ini
G

a ada penyemangat lagi. Biasanya ayah selalu kasih semangat ke Lea "

" ayah di sana ayah udah ketemu sama kakek sama nenek belum ? Kalau udah Lea mau titip salam buat kakek sama nenek "

" ayah besok aku udah mulai masuk kuliah loh, ayah mau tau ga aku keterima di universitas mana ? Aku keterima di universitas gadjah Mada loh "

" pasti kalau ada ayah di sini ayah bilang begini ' wahh anak ayah hebat ayah bangga sekali dengan kamu ' dan pasti ayah akan khawatir karna aku di sana sendiri kan ? "

" terus nanti juga ayah bilang gini ' kamu di sana sama siapa ? Sendiri ? Mau ayah temenin ga ? ' pasti nanti ayah bakal bilang itu deh, secara Lea kan anak kesayangan ayah "

" ayah kemungkinan besar Lea bakal jarang ke sini, karna jarak Jogja dengan Bandung kan jauh jadi ga mungkin kalau aku setiap Minggu ke sini "

" oh ya ayah, mamah juga kangen loh sama ayah tapi ayah harus tau sebentar lagi aku punya adek loh. Mamah udah hamil sekarang udah 7 bulan "

" ayah bentar lagi hujan Lea mau pamit dulu ya ? Habis ini mau siap siap buat besok berangkat ke Jogja, ayah Lea pamit untuk pergi ke Jogja besok ya ? Doain supaya Lea di sana bisa mandiri dan semoga Lea di sana betah dan selalu aman tidak ada gangguan. Ayah Lea pamit ya ? Lea cuma mau bilang ayah jagain Lea dari atas ya i love you ayah, assalamualaikum "

Lea mengakhiri ucapan nya dengan assalamualaikum dan kepamitan dia terhadap ayah nya

Ya, besok pagi Lea Bima Bella dan Arkana pergi ke Jogja untuk mencari kost kost an

Karna ospek masih sekitar 1 bulan lagi, jadi mereka memilih langsung ke Jogja untuk mencari kost kost an yang nyaman dan tentunya kost an nya beda ya putri dan putra

___AZALEA___

Kini Lea sudah sampai di rumah di ruang makan sudah ada mamah dan papah Lea, Lea langsung menghampiri mereka

" assalamualaikum mah pah Lea pulang "

" wa'alaikumsalam ehh anak mamah udah pulang gimana tadi di kuburan ayah ? Kamu pasti cerita banyak ya sampai pulang nya sore gini "

Azalea Dealova Christabel ( SELESAI )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang