5. Hancurnya hati Lea

28 7 18
                                    

Hallo semua, kembali lagi di cerita AZALEA. Kalau mau baca cerita ini jangan lupa buat setel lagi RUMAH SINGGAH.
selamat membaca 🥰

___AZALEA___

seminggu kemudian Lea tidak pernah bertemu bahkan ia tidak pernah berkomunikasi dengan bian maupun Zahra.

Hari ini adalah hari Rabu tanggal 17 Agustus 2022. Dimana hari ini akan dilaksanakan nya upacara kemerdekaan Indonesia di SMA CAKRAWALA. dan hari ini juga diadakan lomba dance.

Di kamar nya sekrang lea tengah mempersiapkan semuanya, termasuk baju untuk nanti lomba. Setelah ia selesai ia turun dari kamarnya menuju meja makan, di sana sudah mamah Lea dan papah tiri Lea.

" PAGII " ucap lea senang.
" Pagi sayang " ucap mamah dan papah tiri Lea bersamaan.

Lea langsung memakan sarapan nya. Setelah selesai ia bilang kepada mamah nya bahwa semua orang tua member dance di harapkan datang ke sekolah untuk melihat lomba dance hari ini.

" mahh, hari ini kan lomba dance antar sekolah. Dan semua orang tua member dance di harapkan ikut mamah bisa datang kan nanti ke sekolah ? " Tanya Lea terhadap mamahnya.

" bisa sayang, nanti mamah datang sama papah kamu ya " jawab mamah Lea.

" oh ya Lea, hari ini kamu kesekolah bawa mobil sendiri yaa " ujar papah Lea.

" aku ga punya mobil pah " jawab lea

" papah udah beliin kamu mobil, jadi sekarang kamu udah bisa bawa mobil sendiri " ucap papah Lea.

" AAAAA MAKASIH PAHH, yaudah Lea berangkat dulu ya, nanti kalian ke sekolah Lea jam 9 babayyyy " ucap lea

mamah nya yang melihat itu hany tersenyum. Karna suaminya yang sekarang sangat baik terhadap Lea. Sedangkan ayah kandung Lea tidak pernah seperti itu. Dan tentunya sangat kasar terhadap Lea.

___AZALEA___

sesampai nya di sekolah, Lea langsung buru buru baris di lapangan.

Upacara terlaksana kan dengan hikmat, dan sekarang waktunya lomba lomba di mulai. Dan kebetulan Bella dan Lea yang jadi MC.

" Selamat pagi semua bapak ibu guru yang terhormat adik Kaka yang tengah bersiap untuk lomba agustusan ini. Untuk lomba lomba nya akan kami sebutkan silahkan kepada AZALEA COROLLINE untuk menyebut kan lomba lomba nya " ujar Bella

" Baik lah lomba lomba nya terdiri dari 8 permainan
Untuk kelas 10 :
1. Makan kerupuk
2. Tarik tambang
3. Lomba kelereng

Untuk kelas 11 :
1. Basket
2. Volly
3. Tari

Untuk kelas 12 :
1. Bola
2. Lomba main game

Dan yang terakhir untuk lomba antar sekolah yaitu
1. DANCE

Dan untuk sekarang lomba kelas 10 terlebih dahulu " ujar Lea panjang lebar.

___AZALEA___

Akhirnya sekitar jam 10.30 WIB lomba antar kelas sudah selesai dan waktunya lomba dance di mulai.

Sebelum Lomba dance dimulai, bian seluruh siswa dan siswi SMA CAKRAWALA dan SMA lainnya untuk kumpul di lapangan membuat lingkaran besar.

Azalea Dealova Christabel ( SELESAI )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang