hallo, selamat malam semuanyaa
Aku mau update lagi mungkin part kali ini lebih panjang yaa. Jadii kalian jangan males baca
And happy reading guys 🥰🥰___AZALEA___
Sore ini Bima menepati janjinya terhadap Lea. Ia mengajak Lea ke pantai.
Sore ini di pantai sangat sangat sejuk dan Lea sangat senang di pantai bersama dengan Bima.
Sebelum mereka pergi Lea meminta Bima untuk mampir ke Indomaret dulu untuk membeli sedikit makanan ringan, biar nanti ga bosen bosen amat.
Saat sampai di Indomaret Lea tersenyum sumringah. Ternyata hari ini lagi banyak diskon, jadi ia kalap membeli semuanya.
Dari mulai snack² ringan, mie yang di pop, minuman, coklat, dan masih banyak lagi.
Saat ingin bayar Bima mencegah Lea dan berkata
" biar gw aja yang bayar " sebelum Lea menjawab Bima sudah menyodorkan black card terhadap kasir Indomaret.
" udah belanja nya hm ? Seneng ? " Tanya Bima terhadap Lea.
" iya udaaa " jawab lea
Saat di jalan Lea melihat lihat pemandangan di luar kaca mobil, saat mereka melewati sebuah pasar Lea melihat jajanan tradisional kesukaan dia. Dia meminta Bima untuk berhenti di sana dulu.
Setelah Bima berhenti, Lea langsung turun dengan keadaan tanpa membawa dompet, hp dan tas.
Ia langsung berlari ke arah tukang jajanan tradisional di sana.
Bima yang melihat itu hanya tertawa dan berkata " calon pacar lucu banget deh " ucap Bima sambil tertawa.
Bima langsung menyusul Lea, setelah sudah sampai di Deket Lea Bima menasehati Lea agar tidak lari lari.
" lea, kalau di pasar jangan lari lari nanti ketabrak orang Lo malah jatuh gimana ? " Ujar Bima. Dan yang di nasehatin hanya cengengesan tidak berdosa.
Saat sudah selesai si ibu nya langsung menghitung nominal belanjaan nya dan kalian tau ga berapa total belanjaan jajanan Lea tadi di pasar ? Sekitar 300 ribu.
Lea langsung merogoh kantong celana nya tapi ia baru ingat kalau ia lupa membawa dompet, Lea langsung meminta izin untuk ambil dompet di mobil Bima.
Saat Lea mengambil dompet di mobil Bima, Bima langsung membayar semua jajanan Lea dengan uang nya sendiri.
dan langsung membawa jajanan itu ke mobil, Lea yang melihat itu langsung berkata
" HEH, INI BELUM DI BAYAR !! KOK UDAH DI BAWA KE SINI SIH ?! "
" udah gw bayar, ayok langsung berangkat nanti keburu malem lagi " ujar Bima
Mereka melanjutkan perjalanan ke pantai, Lea yang merasa bersalah langsung meminta maaf kepada Bima
" bim, aduh gw jadi ga enak nih Lo ngebelanjain gw terus dari tadi. emm sini biar gw ganti ya tadi di Indomaret gw belanja total 300 ribu, terus di pasar tadi 300 ribu. Jadi totalnya 600 ribu " ucap lea, sambil menyodorkan uang sebesar 600 ribu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Azalea Dealova Christabel ( SELESAI )
Teen FictionCinta ? Cinta terhadap seseorang yang kita sukai memang kadang membuat kita gila sendiri Tapi bagaimana kalau ternyata orang yang kita anggap sahabat menyukai kita ? Apakah akan di terima atau malah kita abaikan ?