2. Bima dan bian berantem

35 9 17
                                    

Bel istirahat telah berbunyi 5 menit lalu, seluruh murid SMA Cakrawala berhamburan berlari ke kantin sekolah untuk melepas lapar dan dahaga.

" Lea, kuring lapar ka Kantin yu " rengek bella
( Lea, aku lapar ke kantin yu )

" Henteu, masalahna Kuring hoyong nyerat ringkesan " jawab lea
( Engga, soalnya mau nulis rangkuman )

" Ulah neruskeun di ajar, masihan diri istirahat " nasihat Bella
( Jangan belajar terus, kasih waktu istirahat buat diri kamu )

" Iya, maneh ka kantin heula gih "
( Kamu ke kantin dulu gih )

" Yaudah "

___AZALEA___

saat sedang asyik belajar Lea mendapatkan sebuah notifikasi wa dari nomor yang tidak di kenal.

Tingg

" Maksudnya ? " Tanya Lea pada diri sendiri

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" Maksudnya ? " Tanya Lea pada diri sendiri.

Saat Lea hendak pergi, Bella baru saja balik dari kantin dan dia melihat Lea buru buru pergi keluar kelas, dia berteriak memanggil Lea tetapi tidak di gubris oleh Lea.

" Naha eta budak ? "
( Itu anak kenapa ? )

Sesampai nya di belakang sekolah Lea melebar kan matanya karna bian dan Bima bertengkar. Bima dan bian tidak pernah akur, memangnya kenapa ? Kalian akan tau di BAB 10 !!!

" BIAN BIMA EUREUN "
( bian Bima berhenti ) Teriak Lea

Bima yang mendengar itu langsung berhenti dan berlari ke arah Lea, sedangkan bian langsung berlari ke arah Zahra yang sedang ketakutan.

" Zahra kamu gapapa kan ? "
" Gapapa kok, kamu sendiri gapapa kan ? "
" Gapapa, yaudah kita ke kelas ya biar kamu ga kaget "

Lea yang melihat percakapan bian dan Zahra hanya diam. Dan dia merasakan sesak di dadanya, Bima yang melihat itu langsung merogoh kantong almameter Lea untuk mencari obat.
Perlu kalian tau bahwa Lea sudah lama menyukai bian sekitar 6 tahun dari dia kelas 6 SD.

Setelah Lea membaik Bima langsung membawa Lea kembali ke kelas. Bella yang melihat itu langsung menjadi panik

" LEA NAHA ANJEUN ? "
( Lea kamu kenapa ? )

" Gapapa"

Lalu Bella menanya ke Bima tapi respon nya hanya diam.

--AZALEA--

Haii, kembali bertemu lagi sama aku jangan lupa di vote ya terimakasih 💘💘

Azalea Dealova Christabel ( SELESAI )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang