2

386 46 3
                                    


















2 Minggu lagi sekolah untuk para bangsawan akan di mulai. Dan hari ini adalah kesempatan untuk para putra bangsawan melakukan interview dengan raja.

Kuota untuk sekolah bangsawan sendiri hanya bisa menampung 36 murid saja.

Fugaku melihat daftar calon peserta didik, dia menemukan nama Itachi yang direkomendasikan oleh Sakumo hatake.

Fugaku heran tentang keputusan sakumo yang memutuskan mengadopsi Itachi seorang anak mantan pelayan yang baru meninggal 1 tahun lalu

Apapun itu Fugaku tidak peduli, yang dia pedulikan adalah putranya yaitu Sasuke berada di posisi yang aman bersama para anak bangsawan lainnya.


Saat ini giliran Itachi untuk di wawancarai. Fugaku melihat penampilan Itachi dari atas sampai bawah, penampilannya sangat kampungan jauh dari kata glamor seperti anak bangsawan lain.

Tapi saat di lihat-lihat wajah Itachi mirip seperti anggota klan uchiha, wajahnya mirip seperti Naka Uchiha leluhurnya.

"Kau Itachi yang direkomendasikan oleh Jendral Sakumo?" Tanya Fugaku datar.

"Benar tuan." Jawab Itachi tenang.

"Iruka, langsung kita mulai." Ucap Fugaku.

Iruka membawa sebuah kotak kayu, Fugaku memasukkan tangannya kedalam kotak tersebut dia mengambil bola besi yang panas.

Sebenarnya pertandingan ini sudah di curangi dari awal. Fugaku membuat semua bola dari kayu, dan hanya ada tiga bola yang terbuat dari besi yang dipanaskan.

Di bola besi itu terdapat pertanyaan yang sulit untuk di jawab. Awalnya dia menggunakan itu untuk melindungi putranya, agar tidak ada yang bisa melebihi kepintaran dan kehebatan Sasuke.

Melihat Itachi yang memiliki pembawaan tenang juga wibawa seperti kesatria, Fugaku merasa Itachi adalah ancaman. Apalagi kemarin Fugaku mendengar bahwa orang yang mengalahkan putranya adalah itachi.


"Nomor 7" Fugaku memperlihatkan bola itu kearah Itachi dan juga iruka.

Iruka kemudian mengambil sebuah lukisan nomor 7.

"Kau harus bisa menjelaskan makna dari lukisan ini wkatumu hanya 10 menit

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kau harus bisa menjelaskan makna dari lukisan ini wkatumu hanya 10 menit." Ucap Fugaku sambil tersenyum remeh.


'aku tadi melihat proses ujian peserta sebelumnya, bola mereka adalah bola kayu, kenapa aku besi? Dan gambar mereka sebelumnya terlihat lebih mudah karena ada gambar manusia dan binatang. Tapi ini hanya sebuah bunga.' batin Itachi, dia mengernyit dan menatap tepat kearah Fugaku.



'ah... Aku paham, raja berusaha menggagalkanku, tapi aku akan menunjukan yang sebaliknya, karena aku bukan orang yang mudah di intimidasi'  kata Itachi dalam hati.






twins on the throneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang