Hari ini Sasuke terbangun dengan tubuh yang terasa seperti remuk. Dihajar penjahat kelas kakap benar-benar hampir membuatnya sekarat.
Sasuke tidak menyalahkan para tahanan, karena mereka tidak tahu siapa Sasuke. Tapi yang jelas Sasuke menyalahkan ayahnya.
Tega sekali ayahnya memasukkan calon pewaris tahta ke dalam penjara bersama para penjahat. Mungkin jika sakura datang Sasuke sudah menjadi manusia geprek.
Sasuke menggulirkan tatapan matanya ke arah samping kanannya. Dia melihat saudari kembarnya sedang tidur nyenyak.
Tadi malam Sasuke melihat sakura yang merawatnya dan mengganti perbannya. Senang memiliki saudari kembar yang perhatian seperti sakura.
'nii-sama menyayangimu imouto.' lirih Sasuke dalam hati.
Hari ini sekolah sudah di mulai dan Sasuke masih berjalan dengan pincang, dia dipapah sakura dan di ikuti 3 temannya.
Di akademi ini adalah sekolah untuk bangsawan dengan kasta atas. Dan di akademi ini hanya menampung maksimal 5 anak perempuan.
Itachi mematung melihat Itachi berjalan menggunakan baju akademi.
"Hei rakyat jelata...!!" Teriak Sasuke ke arah Itachi.
Itachi yang tidak merasa terpanggil pun melongos saja tanpa mempedulikan teriakan Sasuke.
"Yakkk.. musang"
"Rendahan.."
"Anak pelayan!!" Teriak Sasuke.
Itachi menghentikan langkahnya saat Sasuke meneriakkan kata anak pelayan.
"Nii-sama jangan mulai, lihat kondisimu, bahkan kau pun belum bisa berjalan dengan benar." Kata sakura memperingatkan.
"Aku tidak peduli. Lihatlah teman-teman anak angkat sakumo-sama, UPS maksudku anak pelayan ini menggunakan baju akademi, apakah dia tidak tahu diri?" Ucap Sasuke sambil tertawa terbahak-bahak.
Seluruh anak akademi ikut tertawa, terkecuali sakura. Sakura berjalan ke arah Itachi dan memegang pergelangan tangannya.
Semua orang langsung diam melihat pelototan sakura. Ya setelah Sasuke posisi tertinggi di raih oleh sakura yang merupakan seorang putri raja, jadi mereka merasa terintimidasi saat sakura melotot.
"Itachi-san, maafkan saudara kembarku. Jangan diambil pusing, lebih baik kita masuk, jangan hiraukan kata-kata nii-sama, ayo masuk Itachi-san. " Ucap sakura.
Itachi merasa berdebar saat di gandeng oleh sakura. Sakura 180° berbanding terbalik dengan Sasuke.
Sepertinya sakura itu tipe perempuan yang sulit untuk di benci.
"Sakura!! Kau meninggalkan nii-chan? Sakura hei!!! Nii-chan belum bisa berjalan." Teriak Sasuke ke arah sakura.
Sakura berbalik menghadap ke arah Sasuke. Dia menatap tajam mata Sasuke.
"Merundung orang saja kau bisa, kenapa berjalan tidak bisa?" Ucap sakura sinis.
"Jika kalian menyakiti Itachi-san maka kalian harus berhadapan denganku. Karena mulai sekarang Itachi-san adalah pacarku mulai detik ini!." Kata sakura tegas , sakura mengeratkan pegangannya di tangan Itachi, dan menariknya ke ruang kelas.
Semua orang mematung mendengar pernyataan sakura yang menjadikan Itachi sebagai pacarnya.
Padahal sakura menolak semua lamaran anak kaisar dan juga para petinggi negeri, tapi dia malah memacari seorang anak pelayan.
KAMU SEDANG MEMBACA
twins on the throne
FanfictionUchiha Sasuke dan Uchiha Sakura dikenal sebagai anak kembar dari Kaisar Uchiha Fugaku dan Permaisuri Senju mebuki. walaupun mereka kembar, mereka sama sekali tidak memiliki kemiripan wajah, bahkan karakter mereka sangat bertolak belakang. karakter m...