Episode<4>

106 13 1
                                    

" silahkan duduk nak " ucap pak guru.

*************
"baik pakkkk " ucap kinara pada pak guru .

" baik , karena ada murid baru maka saya akan mengosongkan jatuwal pembelajaran agar nak Kinara bisa bersosialisasi dan beradaptasi dilingkungan kita " jelas pak guru membuat para murid berteriak girang .

" dan jangan rame ya "peringat pak guru pada anak muridnya.

" baik pak " jawab serentak para murid kelas IPA 2 .

sesudah pak guru pergi meninggalkan ruang kelas , banyak siswa dan siswi yang mengelilingi meja kinara dan menanyakan banyak pertanyaan .

hanya 2 siswa yang tak ikut mengerumuni meja kinara , mereka adalah Daren dan Lukas . Daren si cuek dan sifatnya sangat buruk , daren tak segan segan menampar gadis yang hanya bertabrakan dengan nya.

sedangkan Lukas adalah ketua tim basket yang keras , tapi aslinya dia baik cuma kalo dilihat kaya orang jahat kebalikan sama si daren , si daren kelihatan kalem dan murah senyum tapi aslinya tidak seperti itu .

Jam istirahat mulai berbunyi , mereka yang mengelilingi meja kinara pun segera keluar karena mereka ada beberapa urusan seperti urusan klub . karena sebentar lagi ada acara penyambutan ceo perusahaan ternama .

Daren pun ikut keluar , namun manik matanya terus menerus memperhatikan kinara sedangkan lukas mendatangi kinara .

" hi , boleh kenalan?" tanya lukas dengan gugup , bagaimana tidak gugup di depannya ini adalah Queen racing . lukas adalah fans berat kinara . awalnya dia takut mendatangi kinara Karena banyak orang yang mengelilinginya.

" boleh , kenalin gw kinara " ucap kinara sembari memberikan tangannya bertujuan untuk berjabat tangan . lukas yang melihat itu pun langsung menjabat tangannya dengan erat .

Selesai perkenalan mereka, lukas pun izin mau pergi ke ruang latihan karena hari ini ada latihan untuk para anggota klub basket .

kinara berjalan keluar pintu kelas dan di balik pintu kelas terdapat Daren yang sepertinya sudah menunggu keluarnya kinara.

" Kapten " panggil daren membuat kinara sedikit terkejut karena dia tidak tau tadi ada orang atau tidak.

" Anjg ngagetin aja lu tuyul " ucap kinara hanya di balas oleh senyuman kecil daren.

"Daren image lu di sekolah keknya buruk ya ?, tadi gw liat bnyk cewek sama cowok yang ngelihat lu tuh kek ngelihat ajalnya ketakutan gitu " tanya kinara pada daren yang hanya di balas anggukan kecil .

" oh , ydh anterin gw ke kantin " ucap kinara sembari mengandeng daren , daren pun menunjukkan arah ke kantin .

sesampainya di sana para murid sma mawar hitam sangat heboh , sebab baru kali ini mereka melihat daren bersama seorang gadis yang bahkan sangat mereka kenal . para murid juga heran karena mereka tau watak daren yang emosional .

biasanya daren akan mengacau kalo dia dapat antiran di belakang , namun kali ini tidak daren hanya kalem dan mengikuti kinara bak anak ayam yang mengikuti ibunya .

Brak

terjadi tabrakan Antara Olivia dengan kinara , olivia yang tadinya membawa nampan yang berisi semangkuk bakso kini tumpah ke Kinara , daren yang melihat kejadian itu pun marah dan mendorong Olivia hingga tersungkur di lantai.

"hiks k-kok kamu kayak gitu sih ?, kan via gak salah " ucap olivia dengan mata berkaca-kaca , Olivia tidak merasa bersalah telah menabrak dan menumpahkan bakso dengan kuah yang masih panas ke badan kinara .

Kinara menahan mati-matian panas yang disebabkan oleh kuah bakso tersebut , Kinara pun bergegas pergi meninggalkan Olivia dan Darren ia bergegas menuju UKS.

dia melihat map yang diberikan oleh kepala sekolah kepadanya , dari map tersebut Kinara berhasil menemukan UKS sekolah SMA mawar Hitam. sesampainya di sana dia disambut oleh penjaga UKS . penjaga UKS tersebut sempat terkejut akibat kedatangan Kinara yaitu youtuber cantik yang terkenal.

dan dia juga terkejut melihat baju Kinara basah dan tangannya yang melepuh yang pasti diakibatkan oleh kuah bakso yang ditumpahkan oleh Olivia .

"kuahnya panas banget tai , awas aja kamu Olivia gue bakal bales ini " batin batin Kinara ingin membalaskan dendamnya kepada Olivia yang menumpahkan kuah bakso panas ke bajunya dan mengenai tangannya.

"Kak tolong ada salep nggak ini tangan aku melepuh kena kuah bakso tadi ?" tanya kinara dengan nada yang lembut dan dengan senyum yang manisnya, hingga membuat penjaga UKS menyukainya, bagaimana tidak menyukainya dia kan fans dari youtuber cantik yaitu Kinara.

"ya Allah dek kok bisa ketumpahan sih tadi ada yang numpahin apa kesenggol kok bisa sampai melepuh parah kayak gini? "pertanyaan itu datang dari penjaga uks . dia terlihat sangat khawatir terhadap kinara .

pertanyaan dari penjaga UKS tersebut sangat keras dan dengan suara yang mengkhawatirkan Kinara ,hingga suara tersebut terdengar oleh pasien UKS yang sedang tidur di brangkar UKS.

pasien tersebut pun melihat Kinara ia terpesona saat melihat wajah Kinara yang menahan sakit dan dia merasa tidak tega dengan Kinara ,ia pun bangun dari tempat tidurnya dan bertanya kepada kinara.

"dek kamu kenapa kok seperti menahan sakit?" tanya orang tersebut tiba-tiba membuat penjaga dan kinara kaget .

"astagfirullah nevan katanya kamu sakit?, kamu pura-pura ya saya laporin guru kamu ya ?" ucap penjaga tersebut dengan sedikit emosi ,dia tidak ingin terlihat buruk di depan Kinara dia harus jaga image.

"maaf Pak tadi saya sudah sembuh ini baru bisa jalan jadi tadi tuh ...saya mau ....mau apa ya?. itu mau ambil..... mau makan ..kan tadi nggak.... nggak bapak kasih makan saya " ucap orang tersebut yaitu nevan si berandalan pemborong mendali olimpiade , dia sedang mencari alasan yang jelas .

Kinara yang melihat hal tersebut pun ingin tertawa , karena orang yang sedang mencari alasan di depannya yaitu nevan kelihatan sekali Jika dia berbohong. namun sang penjaga pun tetap mempercayainya Kinara tertawa akan ketololan penjaga tersebut.

"oh jadi seperti itu kirain kamu bolos lagi dengan alasan sakit" ucap penjaga tersebut percaya begitu saja apa yang nevan jelaskan hal ini membuat Kinara ingin tertawa hingga terjungkal-jungkal sembari salto .

" pak ini siapa ya kok kayaknya saya baru lihat kayak pernah lihat di itu di YouTube oh iya kamu queen racing kan?" tebak nevan , Kinara pun hanya tersenyum kecil dan ia mengakui pertanyaan tersebut.

Bersambung

maaf baru up hehehe
next gak nich ?

Kiya Or kinara Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang