Disebuah Laboratorium terlihat seorang gadis yg sedang membuat eksperimen sesuatu entah itu apa. Gadis tersebut bernama kiya, siapa sih yg tak kenal kiya didunia ini?. Kiya seorang ilmuwan gila karena membuat eksperimen paling gila di dunianya.
Terlihat kiya sedang mencampur cairan berwarna kuning dan mer, ketika kiya mencampur kan cairan tersebut, tiba-tiba ia terlonjak girang entah apa yg terjadi.
" yes ahkirnya gak pecah "ucap kiya girang.
" sekarang waktu uji coba "ucapnya memancarkan binar binar di sekeliling matanya.
Glek glek glek.
Suara seseorang yg sedang meminum sesuatu, ia adalah kiya , kiya meminum cairan eksperimen tersebut, kiya ingin mencoba apakah eksperimennya berhasil? , padahal ia bisa menyuruh bawahannya untuk mencoba atau hewan yg mencobanya." sepertinya eksperimennya berhasil "ucap kiya yg merasakan seluruh tubuhnya melemas, kiya ingin mengambil penetral eksperimennya, tapi naasnya ia malah tak sanggup mengapai suntikan yg disebut penetral tersebut, ia meratapi kebodohannya, lama kelamaan kiya tak sadarkan diri.
Kiya ditemukan tak bernyawa oleh bawahannya, betapa sedihnya dunia ini kehilangan orang paling berjasa bagi dunia ini.
Berita.
Dikabarkan ilmuwan yang berjasa bagi negara, meninggal dikarenakan eksperimennya, ilmuwan tersebut ditemukan tewas setelah meminum bahan eksperimennya.Kembali ke mayat kiya.
Banyak yg berduka di pemakaman kiya, terutama para orang terdekatnya, mereka tak menyangka jika kiya akan pergi secepat ini.
" kiya, gak nyangka ya lu mati secepat ini "ucap sahabatnya terkekeh miris +sedih.
" kiya padahal lu janji bakal ada waktu pernikahan gw "ucapnya sedih
••••
" gw dimana ya,apa ini surga " ucap kiya melihat sekelilingnya yg banyak bertebaran oleh bunga.
" Hai kiya " sapa seseorang
"Eh siapa lu? " tanya kiya
"Kenali aku kinara alexsandra smith " jawab seseorang yang bernama kinara.
"Ohw" ucap kiya.
"Btw kenapa gw disini? " tanya kiya
" tubuh lu emang udh mati tapi tidak dengan jiwa lu, gw narik lu kesini buat gantiin gw di dunia yg kejam ini ki "jawab kinara.
" gak ah, nanti lu ngatur ngatur gw "ucap kiya menolak permintaan kinara.
" gw gak ngatur lu, lu boleh hidup kayak apa aja, yg penting lu gantiin gw ngelindungin orang yg gw sayang cuma itu aja "ucap kinara seraya memohon.
" gw bisa ngelakuin apa yg gw suka? "Tanya kiya
" iya ki, asal lu ngelindungin orang yg gw syang "jawab kinara.
" kenapa ga lu aja? "Tanya kiya.
" gw udah mati karena overdosis obat penenang yg gw konsumsi "jawab kinara miris.
" terus ada yg tau lu mati? "Tanya kiya.
" belum kiya, gw masih di kamar "jawab kinara.
" gw mohon lu masuk ke tubuh gw "ucap kinara memohon seraya bersujud.
" iya "jawab kiya yg tak tega melihat kinara.
" thanks, sekarang lu tutup mata lu dan nanti lu akan ditubuh gw "ucap kinara.
Kiya menuruti ucapan kinara, datanglah cahaya yg perlahan-lahan melahapnya, kiya tak tau apa yg terjadi pada saat itu karena ia menutup matanya.
@@@@@
KAMU SEDANG MEMBACA
Kiya Or kinara
Novela Juveniltypo bertebaran foto dalam cerita+sampul dari pin bukan buatan sendiri. plagiat jauh jauh dari lapak gw ini. prolog. kiya seorang yang memiliki banyak pekerjaan dia adalah orang yg mempunyai sekitar 20 pekerjaan, oh tentu pekerjaannya bukan main...