Nama : Olivia Putri lonth
Status :figuran
Kecantikan : 34%
Kepintaran : 50%
Kesehatan : 30%
Daya tarik :84%Hobi : berhubung badan, suka menjebak kinara
Hal yg dibenci : benci kinara bahagia
Kemampuan : nangis
Rahasia tersembunyi : orang yg membunuh ayah dan ibu tunangan kinara
******
"Wah wah , hal yg tak terduga ya bestie " ucap kiya.
"Tuan, selanjutnya apa rencana anda? " tanya sistem pada kiya.
"Pertama keluar dari keluarga ini, kedua cari seluruh pekerjaan di kehidupan sebelumnya , ketiga cari anggota harem, ck ck ck sangat sangat mudah tapi lama " jawab kiya .
"Tuan anda memiliki 3 misi utama, bukan hanya 1 misi utama dan juga anda harus melakukan misi harian " ucap sistem jelas, kiya yang mendengar hal tersebut ingin tersedak.
"Wtf " umpat kiya .
"Umur kinara sekarang berapa tem? " tanya kiya.
"Umur kinara termasuk muda tuan, dia berumur 14 tahun dan kinara kelas 3 SMP tuan " ucap sistem membuat kiya terbengong
Bagaimana tidak?, diumur seperti ini kinara harusnya masih menikmati masa remajanya tapi sudah mempunyai banyak masalah.
........
Suasana hening mengelilingi kiya dan sistem karena saat ini kiya sedang memikirkan bagaimana cara dia keluar dari keluarga ini sedangkan sistem sedang memperhatikan tuannya.
Tiba-tiba sebuah ide terlintas dipikiran kiya, sistem yang tau pikiran kiya pun melotot tak percaya, ide kiya ini sangat sembrono .
"Bagaimana sistem, bagus kan ide gw? " ucap kiya.
"Bagus tuan tapi anda terlalu sembrono " ucap sistem yg mendapatkan senyum miring dari kiya, sistem yg melihat senyuman miring dari tuannya pun bergidik ngeri .
Waktu makan malam pun tiba, semua keluarga berkumpul di meja makan ingat semua, kiya duduk di kursi biasanya dia duduki.
Mereka semua sudah berkumpul diruang makan tak ayal banyak yg memandang kiya sinis, sedangkan Olivia yang melihat kiya pun tersenyum miring dan itu terlihat oleh mata kiya.
"Kak tumben ikut makan, bukannya biasanya kakak keluar ngejalang ya?" tanya Olivia dengan muka sok polosnya.
" iya tumben lu "ucap galang abang dri kinara, galang mempunyai kembaran bernama Gilang.
Set
Terdengar bunyi nyaring yang emmm entahlah." apa an sih lo bangst" ucap Gilang membentak dia melihat lengan Olivia yg terluka karena pisau daging yang dilemparkan oleh kinara.
"KINARA" tekan ayah kinara.
"Iya ada apa tuan " ucap kinara.
"Kamu gak punya sopan santun ya " ucap Ibu dari kinara.
"Ibu nyesel ngelahirin kamu " ucap ibu kinara.
"Saya tidak minta dilahirkan nyonya, jika saja saya bisa memilih maka saya akan memilih tidak lahir di dunia ini atau keluarga BANGSAT ini " ucap kinara menekan kata bangsat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kiya Or kinara
Genç Kurgutypo bertebaran foto dalam cerita+sampul dari pin bukan buatan sendiri. plagiat jauh jauh dari lapak gw ini. prolog. kiya seorang yang memiliki banyak pekerjaan dia adalah orang yg mempunyai sekitar 20 pekerjaan, oh tentu pekerjaannya bukan main...