Bab 206: Kuma Masa Depan—
[Charlotte Smoothie: Setelah tantangan, Anda bisa mendapatkan Buah Iblis, yang dapat langsung dibangkitkan, yang sangat berharga. ]
[Golden Lion Shiki: Memang sangat berharga, tetapi premisnya adalah untuk dapat menantang kemenangan. ]
[Raja Kegelapan Rayleigh: Dengan kemampuan Rifan, seharusnya tidak ada kemungkinan kegagalan tantangan. Pertanyaannya adalah apakah Yamato dapat menantang dengan sukses. ]
[Shanks berambut merah: Tsk, tsk, Rifan telah menerima hadiah serupa sebelumnya, ditambah kali ini, Rifan akan mendapatkan tiga Buah Iblis dari daftar emas. Jika Buah Iblis ini diserahkan kepada satu orang, Itu akan sedikit menakutkan. ]
[Big Mom Charlotte Linlin: Tapi sayang sekali, itu tidak akan terjadi.]
Di Pulau Onigashima, di luar dojo Rifan, Kaido hanya bisa iri saat melihat hadiah di depannya.
Dia hanya merasa bahwa hadiah yang dia terima bukanlah item kelas sama sekali di depan hadiah seperti itu.
"Versi Buah Iblis yang terbangun itu menarik."
Melihat informasi yang ditampilkan di daftar emas, dengan satu tangannya diletakkan di kepala Yamato, saat dia mencegahnya untuk terus menyerang, Rifan membelai dagunya dengan penuh minat.
"Oke, Yamato, ini adalah akhir dari kompetisi."
"Selanjutnya, kita bisa memulai pertarungan yang sebenarnya."
Rifan menepuk kepala Yamato dan berkata.
"Pertarungan yang sebenarnya?" Yamato mengangkat kepalanya bertanya-tanya dan melirik teks di langit-langit, baru kemudian dia tahu apa yang dimaksud Rifan.
"Oh! Ini menarik."
"Tapi, aku sudah punya dua Buah Iblis, dan aku tidak mau makan satu buah iblis lagi..."
"Aku bisa memberikannya kepada orang lain!"
Tiba-tiba Yamato bertepuk tangan dan berkata dengan penuh semangat:
"Ada begitu banyak saudara perempuan yang tidak memiliki kemampuan Buah Iblis, mungkin mereka bisa mendapatkan kemampuan yang mereka minati."
"Ngomong-ngomong, Belle-mère, apakah kamu ingin menjadi pengguna buah iblis."?"
Mendengar perkataan Yamato, Belle-mère yang sedang mengupas jeruk di sampingnya, tiba-tiba mengangkat kepalanya.
"Aku? Kekuatan buah iblis?"
"Ya, tidakkah kamu ingin menjadi lebih kuat? Jika kamu ingin menjadi lebih kuat, kamu juga dapat meminta Rifan untuk berlatih."
"Aku? Minta Rifan untuk latihan?"
Memikirkan hal ini, pikiran Belle-mère muncul dengan gambaran dirinya, Nami dan Nojiko memanggil Guru Rifan pada saat yang sama…
"Tidak, tidak, lupakan aku yang memanggil guru Rifan dengan Nami dan yang lainnya."
"Aku tidak ingin menjadi junior putriku."
Mendengar itu, Rifan tersenyum dan berkata, "Jika kamu hanya berlatih seperti Nojiko dan Sadi, kamu tidak perlu memanggilku Guru."
"Awalnya, dari awal saya tidak meminta Nojiko untuk memanggil saya Guru. Mereka yang meminta."
"Selama kamu bukan murid resmi dojo, kamu tidak perlu memanggilku guru."
"Jadi begitu, aku mengerti ketika kamu mengatakan itu, haha." Belle-mère berjalan ke Yamato dan menepuk bahu Yamato dengan penuh semangat. "Kalau begitu, tolong, Yamato."