Bab 436: Garchu!
"Apakah kamu siap, Carrot?" tanya Rifan.
"Saya siap, Guru Rifan." Carrot mengangguk berat.
"Kalau begitu, ayo pergi dari sini. Selanjutnya, biarkan Bajak Laut Buas melihat kekuatanmu." Mulut Rifan sedikit melengkung, "Hanya saja, sebelum pertempuran, bagaimana kalau kamu makan dulu."
Sambil mengatakan itu, Rifan membuka tirai di atas meja di depannya.
Mereka melihat semburan cahaya keemasan di atas meja, dan rangkaian hidangan yang dibuat dengan bahan khusus wortel muncul di depan mata Carrot.
"Wow! Itu wortel kesukaanku!" Mata Carrot berkilat, dan dia langsung melompat ke gerombolan besar itu.
"Jangan khawatir, itu milikmu sendiri." Rifan tersenyum, berbalik, dan berjalan ke sisi sofa untuk duduk.
Melihat Carrot makan dengan gembira, Rifan menggerakkan tangannya. Token murid milik Carrot di aula dojo muncul di tangan bahkan jika mereka berada di ruang pelatihan waktu.
Membalik bagian belakang token murid, ada pesan baru yang unik untuk Carrot.
[Nama: Wortel]
[Usia: 16 tahun]
[Lahir: Zuo]
[Arah pelatihan: Arrancar (selesai)]
[Kemampuan: Pengamatan Haki-Meramalkan masa depan, Persenjataan Haki-penghancuran internal, bentuk Singa Bulan, Pantera. Pedang ke pedang, Enam Gaya angkatan laut (Grandmaster)
'Tidak buruk untuk mencapai level ini setelah dua tahun berlatih keras. "
Sudut mulut Rifan meringkuk, dan dia tidak bisa mengingat adegan pelatihan khusus dengan Carrot dalam dua tahun terakhir.
Mungkin karena dunia luar memiliki situasi Bajak Laut Buas menyerang Zou, Carrot sangat memperhatikan pelatihan Rifan, dan dia dapat menyelesaikan pelatihan yang ditetapkan oleh Rifan di luar spesifikasi.
Oleh karena itu, pada masa ketika Rifan dengan sengaja memperkuat latihan fisik Carrot, Carrot telah mengerahkan kemampuan bela dirinya hingga tidak dapat dijangkau oleh orang biasa.
Observation Haki, Armament Haki, Marine Six Styles, dan kemampuan lainnya yang dimiliki oleh Carrot selama pelatihan.
Jika bukan karena Rifan merasa tubuh Carrot tidak kuat menahan konsumsi Delapan Gerbang Dalam, Rifan malah berencana untuk mengajarinya Delapan Gerbang Dalam.
Dengan kebugaran Fisiknya yang setara, menggunakan Zanpakutō [Pantera], itu akan menjadi alami.
Bahkan jika Rifan tidak mengajari Carrot apa pun dan hanya melatih fisiknya, dia memiliki energi yang cukup untuk mempertahankan konsumsi Pantera dan sudah dapat menggunakan Zanpakutō ke level Grimmjow.
'Meskipun tidak ada Delapan Gerbang Dalam, bentuk singa bulan bisa menggantikannya.'
Memikirkan bentuk singa bulan Carrot, Rifan masih menari menarik sampai sekarang.
'Tanpa diduga, setelah menggunakan stimulasi spiritual, bahkan jika tidak ada cahaya bulan purnama, Carrot dapat langsung memasuki bentuk singa bulan. '
'Sayang sekali Zanpakutō ini tidak memberikan kekuatan spiritual Carrot.'
'Kalau tidak, dia bisa menggunakan bentuk singa bulan tanpa batasan.'
'Aku tidak tahu apakah menggunakan [Ruang Pencerahan] dapatkah Carrot menembus batas Zanpakutō [Pantera] dan memberinya kekuatan spiritual?'
Rifan memegang dagunya, berpikir bahwa Epiphany Room sebenarnya bisa membuat Digimon menembus batas, dan mungkin juga memberikan kekuatan spiritual pada Carrot.