Bab 51: Kemarahan Nami–
Menghadapi tatapan mengancam Smoker, prajurit angkatan laut itu menundukkan kepalanya.
Pada saat ini, dia bahkan tidak memiliki keberanian untuk berdebat.
Adapun tujuan sebenarnya dari kedatangan Kolonel Tikus ke sini bersama mereka, dia bahkan lebih takut untuk mengatakannya.
"Kolonel Tikus, dia datang ke sini untuk meminta Guruku menyerahkan hadiah yang diturunkan dari Daftar Emas."
"Dan dia mengatakan bahwa jika kami tidak memenuhi tuntutannya, kami akan dicari."
Tiba-tiba, suara renyah datang dari belakang penduduk desa.
"Nami, kenapa kamu bisa sampai di sini?"
"Nami, jangan khawatir, kami tidak akan membiarkan angkatan laut membawamu."
"Jika mereka berani melakukannya, saya akan membawa angkatan laut bersama saya."
Penduduk desa berbalik dan menatap Nami dengan penuh semangat.
"Oke, jangan khawatir, semuanya." Nami melambaikan tangannya, dan dengan kilatan cahaya, dia melewati penduduk desa dan mendatangi Smoker dan yang lainnya, "Aku tidak lemah seperti dulu."
"Semua orang bisa tenang karena saya di sini."
Melihat Nami di depan mereka tiba-tiba menghilang, dan suara Nami tiba-tiba datang dari belakang mereka, para penduduk desa tercengang.
Ya, Nami bukan gadis kecil yang membutuhkan perlindungan kita lagi, dia sudah dewasa!
Pada saat ini, penduduk desa tiba-tiba menyadari bahwa mungkin urusan Angkatan Laut yang mengkhawatirkan mereka dari awal hingga akhir tidak ada apa-apanya di depan Nami!
"Apakah kamu Nami?" melihat Nami di depannya, jejak keraguan melintas di mata Smoker.
Dalam kesannya, Nami harus lebih muda dan lebih dewasa.
Tetapi Nami di depannya tidak hanya rambutnya tumbuh lebih panjang, tetapi bahkan temperamennya menjadi lebih dan lebih dewasa.
"Jika kamu mencari Nami, yang berada di urutan kelima dalam daftar emas [Daftar Permainan Pedang], itu benar-benar aku."
"Atau apakah Anda membutuhkan saya untuk menunjukkan keterampilan pedang saya?"
Nami mengangkat pedang Nichiren di tangannya dan berkata sambil tersenyum.
"Tidak, kamu memang Nami." melihat pedang di tangan Nami, Smoker segera mengidentifikasi identitas Nami.
"Angkatan Laut mengatakan ada seorang wanita berambut biru yang membunuh Kolonel Tikus dan seluruh angkatan laut."
"Apakah kamu tahu identitasnya?"
Mendengar kata-kata Smoker, Nami semakin tersenyum, dan ibu jarinya menyentuh cincin pedang, dan cahaya dingin memancar dari pedang roda matahari.
Pada saat yang sama, niat pedang yang kuat terbang ke arah Smoker dan yang lainnya.
Untuk sesaat, Smoker dan angkatan laut lainnya merasa seperti berada di tengah badai.
Terutama prajurit Kolonel Tikus, ketika Nami mengarahkan pandangannya padanya, dia merasakan pedang Nami di lehernya.
"Tidak... jangan bunuh aku!!"
"Kolonel Mouse memerintahkan kami, dan kami tidak bisa berbuat apa-apa!!"
"Kolonel Tikus-lah yang bersekongkol dengan Arlong dan mengambil uang Arlong sebagai ganti menyembunyikan keberadaan mereka di pulau itu!!"