Bab 526: Hody Jones keluar dari permainan.
'Bagaimana bisa!'
Doflamingo meraung di dalam hatinya dan dengan cepat memerintahkan Hody Jones untuk muncul dan menyerang pria yang tiba-tiba muncul.
"Mengaum!"
Begitu Hody Jones, yang telah ditekan oleh perintah perintah, muncul, dia membanting tinjunya ke bilah Naginata.
Bilanya dibelokkan agak jauh dan mendarat di kaki Doflamingo.
Memanfaatkan jeda yang dibuat oleh Hody Jones, Doflamingo dengan cepat menarik kedua Naga Langit dan melompat ke belakang.
Saat ini, Doflamingo melihat orang yang memegang nagita.
Aura yang kuat diselimuti batu yang dikelilingi oleh lapisan cahaya merah.
"Menarik, dia sebenarnya mampu membelokkan seranganku." Bibir Rocks melengkung dan melirik Hody Jones.
Tapi di matanya, ada yang mendalam terhadap Manusia Ikan di depannya.
"Mengaum!" Hody Jones meraung seperti binatang buas dan melompat tiba-tiba. Tinju sebesar casserole menghantam langsung ke kepala Rocks.
"Trigram Guntur Delapan!" Raungan tiba-tiba datang dari belakang Rocks.
Kemudian, bayangan gelap menghantam wajah Hody Jones.
Dalam sekejap, wajah terdistorsi Hody Jones menjadi semakin jelek.
"Kaido!" Mata Doflamingo melebar.
Namun, sebelum dia bisa mengatakan apapun, Rocks tiba-tiba menghilang.
Kali berikutnya, Rocks muncul di belakang Doflamingo.
Keinginan!
Semburan pedang gelap melintas.
Naginata dari Rocks meluncur melewati pinggang dan perut kedua Naga Langit dan Doflamingo dari kiri ke kanan saat pedangnya memotong ketiganya langsung menjadi tiga bagian.
[Raja: Apakah ini kekuatan dari mantan Tuan? Ini sangat kuat!]
[Phoenix Marco: Kekuatan dan kecepatan yang mengerikan, mungkin Kaido telah menarik pengikut terkuat dalam Perang Cawan Suci ini. ]
[Charlotte Smoothie: Saya rasa tidak. Jangan lupa Jeanne-Alter dipanggil oleh Rifan!]
[Shanks Berambut Merah: Sepertinya Sengoku dan Pengikutnya merasakan sesuatu sebelumnya, jadi mereka kabur begitu saja. Keputusan yang bagus untuk mereka, atau mereka juga akan dibunuh.]
[Big Mom Charlotte Linlin: Aku harus menjadi harta karun Rosinante, artinya, pengikut Kelas Assassin tidak begitu berguna. ]
[Fire Fist Ace: Doflamingo baru saja keluar dari game—? Tunggu, selesai?!]
Mereka melihat kedua Celestial Dragon dan Doflamingo, yang dipotong menjadi enam bagian oleh senjata Rock, berubah menjadi benang sutra dan menghilang.
Tidak ada jejak darah yang terlihat!
Batuan sedikit mengernyit, matanya menyapu ke segala arah.
Pada saat ini, tubuh Hody Jones menghantam ke arah Rocks dengan gada lain dari Kaido.
Rocks mengangkat tangannya dan menusuk Naginata ke depan.
Bila senjatanya menembus dada Hody Jones, benar-benar memotong fondasi spiritualnya.
"Guaah!" Hody Jones menyemburkan seteguk darah, dan pikirannya kembali jernih.
"Apakah aku akan mati di sini—tidak!"